493

2.5K 261 0
                                    

Bab 493: Buat Kakak Jin Lebih Mempercayaimu

"Jika dia Nyonya Phoenix, lalu bagaimana denganmu?"  Qi Hongan memandang Tu Xiupei dengan ragu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika dia Nyonya Phoenix, lalu bagaimana denganmu?" Qi Hongan memandang Tu Xiupei dengan ragu. Mungkinkah dia mengatakan hal-hal ini hanya untuk memaksa Jie'er menikah dengan Feng Tianlan?

Ekspresi Tu Xiupei berubah. Kemudian dia memberi alasan bahwa dia telah memikirkan dirinya sendiri, "Ketika Kakak Senior dan aku turun gunung, orang-orang biasa terus memanggilku Nyonya Phoenix. Mereka tidak mempercayaiku bahkan ketika aku menyangkalnya. Selain itu, aku bernasib seperti burung phoenix, jadi aku mampu bertahan dengan gelar ini. "

Qi Shujie mengeluarkan "huh", tapi dia tidak bisa menyela. Ayahnya melarang dia untuk mengatakan apapun. Dia hanya bisa membiarkan Pei'er mengatakan apapun yang dia inginkan.

"Kau tidak salah, tapi mereka berdua mungkin tidak mau menikah dengannya." Qi Hongan dibujuk sepenuhnya oleh Tu Xiupei. Pikirannya dipenuhi dengan pemikiran untuk menjadi penguasa Benua Guiyuan setelah putranya menikahi salah satu dari dua wanita ini.

"Jika Supreme yang Agung berbicara, mereka tidak akan punya pilihan selain setuju," kata Tu Xiupei dengan lemah. Matanya dipenuhi dengan skema.

Setelah mendengar kata-kata itu, Qi Hongan berhenti ragu-ragu. Dia memerintahkan, "Jie'er, berhenti memberi tahu orang apa pun tentang Pei'er. Tempatkan fokusmu pada Gu Nansheng. Jika kau berhasil menyenangkannya, semuanya akan berjalan lancar. "

Antara Gu Nansheng dan Feng Tianlan, dia lebih suka Gu Nansheng menjadi menantunya. Meskipun dia cukup sombong, dia tidak seekstrem Feng Tianlan. Selain itu, baginya, Feng Tianlan sama saja sudah mati. Dia akan mati cepat atau lambat.

Setelah mendiskusikan rencana ini, Qi Shujie dan Tu Xiupei meninggalkan ruang belajar.

"Pei'er, apakah kau sudah memanfaatkanku sejak awal?" Qi Shujie mencibir saat dia melihat ke arah Tu Xiupei.

"Kakak Senior..." Tu Xiupei mengertakkan gigi dan berbicara dengan nada minta maaf, "Perasaanku terhadapmu memang benar sebelumnya, tapi sekarang... maafkan aku. Demi Paviliun Es Terbang, untuk diriku sendiri, dan untuk membalas dendam padamu, aku tidak punya pilihan lain. "

"Memang, kau tidak punya pilihan lain." Qi Shujie mengeluarkan "huh" yang dingin. Dia berbalik dan pergi. Jika dia percaya apa yang dia katakan, dia akan menjadi idiot. Hanya saja...

Meskipun dia tahu yang sebenarnya, dia tetap tidak bisa menyalahkannya. Itu salahnya karena menyukainya selama sepuluh tahun. Bagaimana bisa wanita mana pun dibandingkan dengannya?

Mata Tu Xiupei berubah suram saat dia melihatnya pergi. Akan lebih baik jika Kakak Senior tidak mengungkapkan kebenaran tentang hubungan intimnya, atau dia harus membunuhnya. Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menikahi kakak Jin.

Tu Xiupei kembali ke kamarnya. Dia ketakutan melihat Shen Yunya. Kebahagiaan dari merencanakan skema melawan Gu Nansheng dan Feng Tianlan segera menghilang.

"Kakak Perempuan sepertinya tidak senang melihatku?" Shen Yunya mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan senyum lembut.

"Tidak seperti itu! Ini sudah larut, kenapa kau tidak tidur? " Tu Xiupei tidak tahan dengan senyum lembut itu. Meskipun dia takut, dia menguatkan dirinya dan berjalan ke kamar. Tapi dia tidak berani duduk.

Melihatnya begitu ketakutan, Shen Yunya semakin tersenyum. "Jika Kakak Perempuan tidak merusak segalanya, aku tidak akan mengorbankan tidurku di sini."

Tu Xiupei merasakan hawa dingin menjalar di punggungnya. "Katakan apa yang kau mau."

Dia tidak suka sendirian di kamar yang sama dengan Shen Yunya. Dia merasa seperti dia akan mati tanpa menyadarinya.

"Aku khawatir tentang Kakak perempuan, jadi aku akan tidur denganmu."

"Shen Yunya, apa sebenarnya yang kau inginkan dariku?" Tu Xiupei berteriak tak terkendali. Bisakah dia tidur nyenyak jika dia harus tidur dengannya?

Shen Yunya mengangkat alisnya dan berkata dengan suara yang dalam, "Apakah kau tidak bersedia melakukannya?"

"Hanya ada kita berdua di sini, kau sudah bisa berhenti berpura-pura. Katakan saja apa yang kau inginkan dariku. " Dia membenci kepura-puraan Shen Yunya yang terus-menerus. Itu menjijikkan.

Shen Yunya terus tersenyum, tapi matanya berubah menjadi dingin. "Aku di sini untuk membantumu menumbukan kepercayaan Kakak Jin untukmu."

...

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang