Bab 496: Si Mobai Dan Xi Jin Memulai Pertarungan
Si Mobai mengangguk. "Apapun milikku adalah milikmu. Istana Iblis tidak ada artinya. "
Setelah mendengar kata-kata itu, Feng Tianlan tercengang. Kemudian, dia terkikik sambil memegangi wajah Si Mobai. Mata phoenix-nya bersinar terang. "Mobai, kamu sangat baik padaku." Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia mencium bibirnya.
Ciuman yang dia lakukan membuatnya berhenti bernapas tiba-tiba. Dia meraih pinggangnya dan memeluknya di belakang kepalanya, tidak memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Dia memperdalam ciumannya.
Feng Tianlan sedikit menegang. Kemudian, dia memeluknya dengan erat dan perlahan membalas ciuman sombong namun lembut. Namun, balasannya membuatnya semakin tidak sabar. Dia ingin menghisapnya sampai kering.
Cahaya lilin berkedip saat keduanya berpelukan dan berciuman. Saat itu adalah hari musim panas yang terik, jadi ruangan itu sangat panas seperti api neraka yang mengelilinginya dan membuatnya merasa kewalahan.
"Aku tidak tahan lagi." Si Mobai menarik lidahnya dari celah di antara giginya. Dia menggigit bibirnya dengan lembut, lalu melepaskannya dan bergegas ke kamar mandi untuk mandi air dingin.
Feng Tianlan mengulurkan tangan dan menyentuh bibir merah dan bengkaknya, lalu melirik sosok Si Mobai yang melarikan diri. Bibirnya melengkung dalam kebahagiaan, bahkan matanya yang dingin dipenuhi dengan kebahagiaan. Senyuman di wajahnya saat itu bisa menaklukkan kota. Kamar gelap itu cerah dengan senyumnya.
*
Sejak apa yang disebut "mimpi buruk", Xi Jin berhenti meragukan Tu Xiupei. Dia percaya dengan sepenuh hati bahwa dia pasti Shen Qingdai. Mengenai perbedaan kepribadian mereka, dia menyimpulkan bahwa itu disebabkan oleh kehadiran dua jiwa di tubuhnya. Ini menyebabkan dia mengalami perubahan kepribadian.
Tapi Shen Yunya masih mencurigai Feng Tianlan. Dia telah menyelidikinya secara menyeluruh, terutama tentang bagaimana dia berubah dari orang yang tidak berguna menjadi seorang jenius. Itu tampak sangat mencurigakan baginya. Jika bukan karena Feng Tianlan yang tidak bereaksi apa pun saat melihat Xi Jin dan Jiang Ying dan cara dia berperilaku seperti orang asing yang baru saja dia temui, dia hampir yakin dia pasti Shen Qingdai.
Dia ingin menyelidikinya menggunakan Jiang Ying, tetapi dia tidak dapat menemukan kesempatan untuk melakukannya karena pria bernama Si Mobai selalu ada di sisinya. Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum membuat rencana untuk menarik pria itu darinya.
Feng Tianlan berdiri di dekat jendela, memandangi lautan yang terlihat samar-samar saat dia memikirkan tentang bagaimana mengirim Xi Jin dan yang lainnya pergi. Tiba-tiba, dia mendengar suara cemas Chuling, "Nona, Yang Mulia dan Supreme Xi mulai berkelahi."
"Apa yang sedang terjadi?" Feng Tianlan berbalik saat Chuling datang dengan tergesa-gesa.
"Aku juga tidak tahu. Yang Mulia dan Supreme Xi mulai bertempur di lautan. Kekuatan mereka cepat dan ganas seperti mereka ingin membunuh satu sama lain."
Feng Tianlan langsung bergegas keluar. Si Mobai belum sepenuhnya pulih dari menggunakan kontrak kelahiran, bahkan kekuatan spiritualnya telah menurun. Dia pernah menjadi Supreme Surgawi sebelumnya, namun, dia memiliki tingkat kekuatan Supreme Bumi setelah menggunakan kontrak kelahiran.
Si Mobai, yang sekarang menjadi Supreme Bumi pasti akan menderita saat menghadapi Xi Jin yang merupakan Supreme Surgawi. Pertarungan ini adalah hal terakhir yang dia inginkan agar dia terlibat.
"Apa yang sedang terjadi?"
Tepat saat Chuling hendak menyusul Feng Tianlan, dia mendengar sebuah suara. Dia mengangkat kepalanya dan melihat bahwa itu adalah Gu Nansheng. Dia menjawab, "Supreme Xi dan Wargod mulai bertempur."
Dewa perang?
Tunangan Feng Tianlan?
Setelah memikirkan hal itu, Gu Nansheng mengeluarkan "uh-huh" lembut dan kembali ke kamarnya. Dia harus menjauh dari tunangan temannya, meskipun jantungnya berdetak di luar kendali.
Feng Tianlan tidak pergi jauh sebelum dia melihat seekor elang besar melayang di langit dengan Jiang Ying berdiri di punggungnya. Dia menatapnya. Kemungkinan besar, dia menunggu untuknya.
Ketika dia melihat Feng Tianlan, Jiang Ying mengarahkan Elang Iblis ke arahnya. Suaranya sangat lembut sehingga air bisa menetes darinya. "Jadilah gadis yang baik, Dai'er. Pulanglah denganku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...