Bab 466: Bagaimana Bisa Pria Tampan Begitu Buta?
.
.
.Selain Yang Mulia Dewa Perang, dia berpikir bahwa dia adalah pria paling tampan yang pernah dilihatnya. Dia bahkan menyelamatkannya. Jelas akan ada antisipasi di hatinya.
"Jika kau tidak salah mengingatnya, maka orang yang menyelamatkanmu pasti salah satu Supreme." Feng Tianlan tidak berniat menyembunyikan identitas pria itu darinya. Karena mereka pernah bertemu sebelumnya, Yunzhu pasti akan mengingatnya.
"Uh ..." Luo Yunzhu membeku sesaat. Setelah beberapa saat, dia tersenyum di sudut mulutnya. "Mungkinkah Supreme yang kita lihat di Restoran Makanan Spiritual?"
Saat itu, dia hanya memikirkan bagaimana membuat Tu Xiupei menderita, jadi dia tidak memperhatikan Supreme. Dia hanya berpikir bahwa dia tampan - tetapi tidak setampan pria yang telah menyelamatkannya.
Feng Tianlan mengangguk dengan lembut.
Luo Yunzhu menghela nafas kecewa. "Kalau begitu lupakan. Aku benci pria yang tidak mengerti. "
Sayang sekali!
Bagaimana bisa orang yang begitu tampan bisa begitu buta? Mengapa dia membantu Tu Xiupei?
Dia kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengan pria tampan tanpa alasan yang jelas dan merasa sangat kecewa.
Feng Tianlan tidak tahu harus berkata apa padanya. Dia ingin menasihatinya bahwa menyukai Kakak Jin bukanlah ide yang baik, tetapi dia berpikir bahwa dia tidak berhak melakukannya. Selain itu, dia tahu bahwa Kakak Jin bukanlah orang jahat, dia mudah dibujuk. Dia akan mempercayai orang lain dengan sangat mudah. Lagi pula, dia sudah memikirkan seseorang - jika dia menyukainya, mungkin akan sangat sulit baginya.
"Tianlan, apa yang terjadi? Kenapa kita hampir terbunuh hari itu? Itu adalah pembunuhan, kan? " Luo Yunzhu dengan cepat mengubah topik pembicaraan dari dermawannya ke keadaan yang melemahkan mereka. "Serangan itu terjadi begitu cepat hari itu. Aku hampir tidak bisa bereaksi. "
Upaya pembunuhan terjadi hampir dalam sekejap. Jika mereka tidak melihat ke laut dan ketinggalan kapal sama sekali, mereka mungkin bahkan tidak tahu bahwa mereka perlu bereaksi. Selain itu, Phoenix Melonjak Di Atas Sembilan Langit dari Feng Tianlan memang mengejutkan.
"Itu adalah Qi Hongan. Dia ingin membunuh kita dan dengan sengaja memancingku keluar dari pulau itu, "Feng Tianlan berkata dengan suara yang dalam. Tidak sulit menebak siapa yang memerintahkan pembunuhan ini.
Dia adalah seorang buyut di Paviliun Es Terbang sekarang. Selanjutnya, Pang Tai ada di sana. Tidak mudah bagi Qi Hongan untuk membunuhnya sendiri. Dia bahkan mungkin mengekspos dirinya sendiri dalam prosesnya.
Jadi, ketika Kakak Jin dan yang lainnya tiba, dia menggunakan alasan menyambut Supreme untuk mengirim Yunzhu dan yang lainnya ke laut. Karena dia secara alami akan mengkhawatirkan mereka dan menjadi curiga, dia akan mengikutinya juga. Setelah itu, dia meminta para pembunuh berperan sebagai bajak laut untuk membunuh mereka. Jika dia mati di tangan bajak laut, dia tidak perlu disalahkan atas kematiannya.
Ini menjelaskan mengapa kapal Tu Xiupei mengikuti mereka begitu jauh dan tidak tinggal di dekatnya.
Mereka mengikuti dari belakang?
Feng Tianlan sedikit menyipitkan matanya. Apakah dia berpikir untuk mengambil bidang Cinnabar untuk dirinya sendiri setelah para pembunuh membunuhnya?
Luo Yunzhu merasakan udara berubah menjadi dingin. Dia mendorong Luo Yunzhu pergi segera ketika dia menyadari ekspresinya berubah menjadi dingin seperti lemari es. "Tianlan, apa yang kau pikirkan?"
"Tidak ada." Feng Tianlan sadar kembali. Dia memandang Luo Yunzhu yang sekarang hidup, penuh energi. "Dia terintimidasi oleh Cambuk Galaxy-mu. Selain itu, kita telah menyinggung dia pada hari pelantikan murid, jadi dia sangat ingin membunuh kita."
"Kita beruntung kali ini. Aku takut lain kali... "Luo Yunzhu sangat khawatir. Meskipun dia tidak tahu tingkat kekuatan apa yang dimiliki para pembunuh, dia tahu mereka bukanlah kekuatan yang bisa dianggap enteng dan jelas tidak lemah. Mereka telah membunuh begitu banyak murid lain dari Paviliun Es Terbang dalam sekejap. Selain itu, Feng Tianlan harus menggunakan Phoenix Melonjak Di Atas Sembilan Langit miliknya.
Mereka beruntung bisa menghindari percobaan pembunuhan seperti itu. Jika itu terjadi lagi, dia takut ...
"Aku tidak berpikir itu akan terjadi lagi," kata Feng Tianlan. Mempekerjakan pembunuh dari Perintah Pembunuhan telah menghabiskan biaya puluhan ribu Kristal Spiritual. Qi Hongan tidak akan punya uang lagi untuk menyewa sekelompok pembunuh lain.
Jika dia ingin membunuh mereka, dia mungkin akan melakukannya sendiri kali ini.
"Mengapa Yang Mulia ada di sini?" Luo Yunzhu memberinya senyuman ambigu lagi. "Dan dalam waktu sesingkat itu, kalian berdua telah ..." Dia membuat isyarat yang menunjukkan dua orang menjadi pasangan saat dia berbicara.
Rona malu yang menghilang dari wajah Feng Tianlan muncul kembali sekali lagi. Dia mengakui hubungannya dengan Si Mobai secara diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...