Bab 500: Si Mobai Menyerang Jiang Ying Juga
Aliran kekuatan spiritual yang kuat yang tampak seperti bintang-bintang Bima Sakti mengalir ke arah mereka dengan kekuatan seribu tentara.
"Kakak Ying!" Shen Yunya berseru, mendorong Jiang Ying ke samping dan dengan cepat melepaskan kekuatan spiritualnya sendiri. Tornado yang mengamuk muncul dengan raungan keras dan melawan aliran kekuatan spiritual yang kuat menuju ke arahnya.
Bang!
Dua aliran kekuatan spiritual yang kuat bertabrakan dan meledak seperti bola meriam. Apapun kekuatan spiritual yang disentuh dihancurkan.
Shen Yunya dan Jiang Ying terlempar ke belakang oleh tekanan serangan kekuatan spiritual dan mendarat dengan keras di tanah dengan dua dentuman keras. Saat debu memenuhi udara, keduanya, yang sebelumnya sempurna, langsung tertutup kotoran.
"Ya'er!" Jiang Ying segera khawatir tentang Shen Yunya.
Bang! Bang! Bang!
Gelombang kekuatan spiritual yang kuat menari-nari di udara saat sosok putih dan sosok hijau bertukar pukulan. Kedua sosok itu seperti pancaran cahaya yang berkedip-kedip di langit, membuatnya mustahil bagi seseorang untuk mengidentifikasi mereka atau mengatakan siapa yang saat ini memiliki keuntungan.
Keributan besar dari pertarungan tersebut telah menarik perhatian banyak murid dari Paviliun Es Terbang. Mereka mengawasi dari jauh agar tidak terlibat dalam pergumulan.
Setelah ledakan keras, aliran kekuatan spiritual lain yang kuat meledak. Di bawah efek sisa kekuatan, tiga baris murid yang menyaksikan dari jauh jatuh ke tanah.
Qi Hongan harus memancarkan kekuatan spiritualnya sendiri untuk mencegah dirinya terpengaruh oleh gelombang kekuatan spiritual yang kuat.
Pada saat itu, pertarungan yang sangat sengit yang tampaknya menghancurkan langit dan bumi telah berhenti. Segera, langit menjadi bersih dan sinar matahari bersinar melalui awan.
"Si Mobai! Kau salah, namun kau berulang kali melancarkan serangan ke arahku. Ini tidak bisa diterima!" Xi Jin berdiri di udara untuk mengatur napas. Wajahnya pucat dan berkeringat.
Si Mobai yang berdiri di hadapannya bukan lagi orang yang sama yang bisa ditekan Xi Jin dengan kekuatan spiritualnya hanya setengah tahun yang lalu.
Si Mobai telah menjadi jauh lebih kuat dan pertarungan mereka terhenti. Namun jika dia melanjutkan dengan kecepatan yang sama, kekuatan spiritual Si Mobai akan segera melampauinya. Dia benar-benar kuat.
Si Mobai melingkarkan lengannya di sekitar pinggang ramping Feng Tianlan dan tidak melihat ke arah Xi Jin tetapi menundukkan kepalanya untuk menatap Shen Yunya dan Jiang Ying dengan merendahkan. "Dia menghentikanmu tadi?"
Dia telah melawan Xi Jin di permukaan laut ketika Chu Ling berlari untuk memberitahunya bahwa Lan'er telah mencarinya tetapi dihalangi di tengah jalan oleh Jiang Ying, jadi dia bergegas kembali dengan cepat.
"Mobai, berhentilah bertarung," kata Feng Tianlan saat dia melihat keringat dingin di wajah Si Mobai. Wajahnya sepucat selembar kertas dan tubuhnya pasti telah didorong hingga batasnya. Jika pertarungan berlanjut, kekuatannya akan menjadi bumerang.
Si Mobai tidak mengatakan apa-apa selain matanya yang sedingin es, mata bunga persiknya memelototi Jiang Ying seolah dia hanyalah seekor semut kecil. Dia memadatkan kekuatan spiritual di telapak tangannya dan memukul Jiang Ying dengan itu secara langsung. Tidak ada yang diizinkan untuk menindas Lan'er.
"Ya'er!" Xi Jin berteriak saat dia bergegas untuk memblokir Shen Yunya dan Jiang Ying dari pukulan itu. Dia mengumpulkan kekuatan spiritual di telapak tangannya dan menangkis serangan itu.
Penglihatan Feng Tianlan menjadi gelap saat dia membenamkan wajahnya di dada Si Mobai dan mendengar detak jantungnya yang berdebar kencang. Suara efek sisa dari tumbukan kekuatan spiritual adalah suara kehancuran massal. Dia bisa merasakan tubuhnya gemetar dan menyadari bahwa dia telah memblokir semua kekuatan spiritual sehingga dia tidak akan tersentuh.
"Mobai, berhentilah bertarung sekarang." Merasa Si Mobai hendak menyerang lagi, Feng Tianlan dengan cepat memeluk pinggangnya, meraih wajahnya, dan menariknya ke arahnya, mencium bibirnya. "Mobai, aku tidak ingin kehilanganmu. Hanya kamu yang aku miliki sekarang. "
Mendengar ini, Si Mobai membeku. Dia menurunkan pandangannya untuk melihat Feng Tianlan, yang terus mencium bibirnya dengan lembut. Suaranya sedikit bergetar saat dia berbicara. Ada ketakutan dalam suaranya. Melihatnya terguncang seperti ini membuatnya sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...