418

2.6K 348 2
                                    

Bab 418: Menghormati Guru dengan Kuat

.
.
.

Saat merenungkan kekuatan lelaki tua itu, wajah Feng Tianlan tiba-tiba menjadi gelap. Kapan dia datang? Apakah dia telah menunjukkan dirinya untuk menangkapnya setelah mendengar percakapannya dengan penjaga rahasia?

"Meong!" Bola Bulu Kecil memamerkan giginya dan menatap lelaki tua itu, yang menyambar makanannya. Sepertinya Bola Bulu Kecil ingin menerkam dan memakannya.

Grandmaster Spiritual menghadapi Master Spiritual seperti anak kecil menghadapi orang dewasa. Tidak ada peluang dia menang!

Setelah mengkonfirmasi perbedaan kekuatan mereka, Feng Tianlan berhenti mengganggu dengan Pil Vitalitas Binatang yang baru saja dia perbaiki dan menyembunyikan Tungku Awan Api miliknya. Feng Tianlan memaksa Bola Bulu, yang akan meledak dalam kemarahan, kembali ke Ranah Gulungan Pil. Dia kemudian berbalik dengan tenang, ingin pergi. Setelah dua langkah, angin kencang bertiup melewati telinganya. Orang tua itu berhasil mengejarnya.

Feng Tianlan merasa cemas. Dia mengepalkan tinjunya dan mengumpulkan kekuatan spiritualnya, siap untuk menyerang!

Flip-flap (salto)!

"Tuan, terimalah kehormatan muridmu!"

Duk! Suk! Duk!

Tiga suara keras bersujud membuat Feng Tianlan, yang siap menyerang, mundur selangkah. Dia melirik pria tua itu saat dia berdiri dan berkata kepadanya, "Aku bukan tuanmu!"

Gila?

Orang gila ini Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut?

Orang tua itu menyentuh janggut panjangnya yang putih keabu-abuan dan bergumam, "Aku telah melalui upacara penghormatan master. Aku adalah tuannya, dan aku adalah muridnya. "

"Aku tidak mengambil murid." Feng Tianlan menatapnya dengan samar. Bagaimana bisa seorang Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut benar-benar menjadi murid ketika dia masih hanya seorang Grandmaster Spiritual Tingkat Menengah? Entah pria ini orang gila, atau dia sedang mengolok-oloknya.

"Kau telah menerima upacara penghormatan tuanku, yang menjadikanmu tuanku. Kau tidak dapat memanfaatkanku dengan gratis. "

Feng Tianlan melihat sikapnya yang keras kepala. Dia sedikit mengernyit dan berkata perlahan, "Senior, kau adalah Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut, sementara aku hanya seorang Grandmaster Spiritual Tingkat Menengah. Selain itu, kau benar-benar muncul di sini, jadi aku khawatir kau mungkin adalah penatua dari Paviliun Es Terbang. Sebagai murid baru, aku bahkan mungkin harus memanggilmu 'paman bela diri,' jadi bagaimana aku bisa menjadi tuanmu?"

Kaisar Spiritual tingkat lanjut?

Tidak ada orang dengan kekuatan seperti itu di antara para tetua dari Paviliun Es Terbang. Mungkinkah dia bukan dari Paviliun Es Terbang?

"Paman bela diri?" Orang tua itu segera melambaikan tangannya seperti anak yang merepotkan. "Aku tidak ingin menjadi paman bela dirimu. Aku ingin menjadi muridmu. Aku ingin kau mengajariku metode pemurnian pil yang baru saja kau gunakan. "

Dia telah melihat bahwa metode pemurnian pilnya berbeda dari miliknya. Itu adalah metode yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan produk akhirnya sangat bagus. Dia benar-benar menyempurnakan sepuluh Pil Vitalitas Binatang kelas tujuh sekaligus.

Dia memiliki bakat yang luar biasa untuk memurnikan pil. Jika mereka bertemu sebelum lelaki tua itu mengetahui hal ini tentangnya, dia pasti akan bersedia menjadikannya sebagai muridnya. Namun, dia ingin mempelajari metode pemurnian pilnya, jadi dia hanya bisa menjadi muridnya!

Uh huh. Di masa depan, dia mungkin menjadi alkemis terhebat. Meskipun ada perbedaan besar dalam usia mereka, jadi hubungan tuan-murid mereka terbalik, tapi dia pasti mendapat keuntungan lebih dari dia dari pengaturan ini!

"Aku tidak berniat menerima murid." Feng Tianlan berjalan melewati lelaki tua itu dan segera meninggalkan hutan.

Meskipun tidak ada penjaga di sekitar, ada penjaga yang ditempatkan di luar hutan. Selain itu, shift penjaga akan segera berubah. Jika mereka melewatkan ini, mereka harus menunggu di hutan sampai fajar, saat mereka akan mudah terlihat di pagi hari.

"Tuan." Orang tua itu dengan cepat mengejar Feng Tianlan, ingin menghentikannya. Dia ingin dia menjadi tuannya, jadi dia tidak berani menyinggung perasaannya karena dia takut dia akan kesal. Kemudian, dia akan lebih enggan untuk menerimanya sebagai muridnya. Oleh karena itu, dia hanya bisa berteriak sambil mengikuti dia.

Ketika mereka sudah dekat dengan tepi hutan, lelaki tua itu berhenti berteriak. Dia takut para penjaga mungkin disiagakan. Pada akhirnya, dia membuka matanya lebar-lebar dan menyaksikan Feng Tianlan meninggalkan hutan, tetapi dia tidak bisa pergi!

Wajah tuanya penuh dengan ketidakpuasan!

Dia tidak memiliki hobi lain selain memurnikan pil. Oleh karena itu, jika dia melakukan kontak dengan metode pemurnian pil baru tetapi tidak dapat mempelajarinya, dia merasa lebih buruk daripada kematian.

Dia harus menjadikan dia tuannya! Dia harus menjadi tuannya. Adapun anak-anak nakal di Paviliun Es Terbang ...

Huh, huh! Jangan pernah berpikir untuk mengambil keuntungan!

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang