Bab 524: Aku Shen Qingdai
.
.Feng Tianlan melirik Shang Chengle. Memotong manusia menjadi seribu bagian berarti memotong satu potong daging pada satu waktu lebih dari seribu kali untuk membunuh seseorang. Namun, ini tidak seberapa dibandingkan dengan ribuan nyawa Keluarga Shang yang telah diambil.
Dia berpaling dari mereka. Dia berjalan lebih jauh ke dalam ruang bawah tanah dan berbelok di sudut untuk tiba di tempat Tu Xiupei dipenjara.
Tu Xiupei meringkuk di lantai dengan cara yang menyedihkan. Dia memeluk lututnya dan bergumam pelan, "Selamatkan aku, Kakak Jin. Bunuh dia untukku. Kakak Jin pasti akan datang untuk menyelamatkanku."
Setelah mendengar langkah kaki yang mendekat, dia menatapnya. Kemudian, dia segera berdiri dan menempel di pintu penjara dengan erat. Matanya menatap Feng Tianlan dengan kebencian. "Feng Tianlan, biarkan aku pergi! Ketika Kakak Jin kembali, aku tidak akan membiarkanmu mati dengan damai, atau aku akan membuatmu berharap bahwa kau mati."
"Kakak Jin?" Feng Tianlan mencibir sambil melihat ke arah Tu Xiupei. "Kau benar-benar menggunakan identitas Shen Qingdai tanpa kesulitan sama sekali."
"Biarkan aku pergi sekarang. Kembalikan dantian-ku atau Kakak Jin akan membunuhmu. Dia pasti akan membunuhmu." Mata merah tua Tu Xiupei dan penampilannya yang tidak terawat membuatnya terlihat seperti iblis.
"Apa kau tahu kenapa Xiao Qing mengenali aku sebagai pemiliknya? Apa kau tahu kenapa Xi Jin selalu berhati lembut ketika dia melihatku?"
Setelah mendengar kata-kata Feng Tianlan, kebencian Tu Xiupei semakin kuat. Dia langsung meludahinya. "Itu karena kau menggunakan skema. Kau bahkan merayu Kakak Jin. Itu semua karena kau, dasar jalang!"
Feng Tianlan menghindari ludah itu dengan lembut. Dia menertawakan Tu Xiupei yang mengertakkan gigi dengan kebencian. "Tidak, itu karena aku adalah Shen Qingdai asli sementara kau palsu. Jadi, meskipun dia baik kepadamu, kebaikannya padamu ditahan. Kau belum pernah melihat seperti apa Kakak Jin ketika dia benar-benar baik kepada seseorang, bukan?"
"Aku adalah Shen Qingdai yang asli!" Tu Xiupei mengertakkan gigi. Bahkan sejak Xiao Qing mengenali pemiliknya, dia sudah bisa menebaknya. Dia hanya tidak mau mengakuinya. Pada saat itu, dia berpikir bahwa jika Feng Tianlan adalah Shen Qingdai, kenapa dia tidak bersatu kembali dengan Kakak Jin? Itu pasti ada hubungannya dengan nafsu dan kesombongannya.
Jadi, karena Feng Tianlan mengatakan ini sekarang, dia pasti berencana untuk menemui Kakak Jin dengan berpura-pura menjadi Shen Qingdai.
Tu Xiupei mengertakkan gigi karena frustrasi. "Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Kakak Jin milikku, aku Shen Qingdai yang asli. Kau telah kehilangan kesempatan untuk melepaskan identitas itu. Kakak Jin tidak akan mempercayaimu."
Menghadapi seseorang yang bersedia menipu dirinya sendiri, Feng Tianlan tidak repot-repot mencoba menjelaskan lebih banyak. Dia hanya bertanya dengan suara dingin, "Siapa yang memberitahumu tentang kebiasaan Sheng Qingdai dan mimpi yang membuat Xi Jin lebih percaya padamu?"
Setelah mendengar itu, Tu Xiupei tertegun dan marah. Dia terus menatap Feng Tianlan. Dia benar-benar tahu itu adalah kebiasaan Shen Qingdai. Dia bahkan tahu tentang mimpinya. Itu berarti dia sebenarnya...
"Tidak, mustahil!" Tu Xiupei menggelengkan kepalanya karena tidak percaya. "Kau adalah Feng Tianlan. Aku adalah Shen Qingdai. Aku adalah 'Dai'er' yang ingin dinikahi oleh Kakak Jin. Akulah yang asli! Kau palsu."
Feng Tianlan hanya terkikik. "Menurutmu kenapa Shen Yunya ingin kau dipukul oleh Mobai? Dia melakukan itu untuk membuat Xi Jin menarik Mobai dariku. Setelah itu, dia bahkan meminta Jiang Ying untuk mengujiku. Itu karena dia mencurigai bahwa aku adalah Shen Qingdai."
Ekspresi Tu Xiupei berubah. "Kenapa kau tahu tentang itu juga?"
Dipukul oleh Wargod adalah instruksi Shen Yunya untuk sengaja mendekati Wargod. Namun, dia tidak tahu kenapa dia perlu melakukan itu. Dia baru mengetahui alasannya saat ini.
"Aku tidak sebodoh kau," Feng Tianlan mencibir. "Aku hanya ingin menanyakan satu hal padamu. Siapa yang membantumu menjadi Shen Qingdai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...