Bab 417: Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut
.
.
.Luo Yunzhu sangat kewalahan sehingga dia membungkuk di atas meja. Dia tidak ingin berbicara dengan orang sakit ini!
Dalam cahaya redup malam, permukaan laut tampak berkilauan. Karena saat itu adalah malam musim semi, udara terasa dingin. Saat angin bertiup, semakin dingin.
Sisi utara paling dekat dengan Pulau Terlarang. Karena dilarang pergi ke pulau itu, tidak ada yang menjaganya. Selain suara angin sepoi-sepoi dan ombak, tempat itu benar-benar sunyi.
Bayangan putih samar-samar melintas dan mendarat di sudut gelap. Setelah itu, sosok hitam muncul, menghadap ke samping.
"Yang mulia."
Sekarang, Feng Tianlan sudah terbiasa dengan para penjaga yang memanggilnya sebagai 'Yang Mulia.' Dia hanya mengeluarkan 'uh-huh' yang samar, lalu dengan blak-blakan bertanya, "Bagaimana penyelidikannya?"
Dia tinggal setengah bulan lagi dari upacara penghormatan master. Oleh karena itu, dia sedang menyelidiki sambil berlatih. Dia mencoba mencari tahu siapa yang telah bergabung dengan Paviliun Es Terbang sekitar satu dekade yang lalu. Setelah itu, dia akan menyelidiki mereka satu per satu untuk menyingkirkan pengkhianat Keluarga Shang.
Hutan di utara yang menghadap Pulau Terlarang adalah tempat tinggal Monster Iblis Tahap 5. Namun, untuk alasan yang tidak diketahui, binatang iblis tidak bertindak gegabah di sekitarnya. Oleh karena itu, hutan dengan cepat menjadi tempat terbaik baginya untuk bertemu dengan penjaga rahasia.
"Tolong hukum kami, Yang Mulia. Kami belum menggali informasi apa pun. "
Feng Tianlan mengerutkan kening dan berkata, "Terus selidiki. Kita harus menemukan orang ini. "
"Terima kasih, Yang Mulia."
Para penjaga rahasia mundur. Feng Tianlan menatap ke utara menuju Pulau Terlarang, yang tertutup kabut dan sinar bulan, memikirkan masalah pengkhianat Keluarga Shang.
"Meong!"
Saat Feng Tianlan merenungkan semua ini, dia merasakan beban di bahunya. Kemudian, makhluk halus yang berbau darah mendekati wajahnya.
"Bola Bulu Kecil." Feng Tianlan mengangkat tangannya dan menutupi pipinya. Dia melihat ke bawah dan melihat anak kucing itu, yang benar-benar sebesar kucing. Itu tertutup bulu putih, dan cakar merah mudanya yang lembut menyentuh lehernya dengan lembut. Sepertinya ada benda seperti batu di mulutnya.
"Meong!" Bola Bulu Kecil mengeong pada Feng Tianlan saat ia mengangkat kepalanya yang bulat, mencoba yang terbaik untuk memberinya batu di mulutnya. Itu membuka matanya yang besar dan bulat dan menatapnya dengan murni sambil mengeong.
"Baik. Aku akan menyempurnakan Pil Vitalitas Binatang untukmu. " Feng Tianlan mengambil batu kecil itu. Itu adalah pil binatang yang hanya bisa diperoleh dari Binatang Iblis Tahap 5 atau lebih tinggi. Itu adalah bahan utama untuk menyempurnakan Pil Vitalitas Binatang.
Sejak Bola Bulu Kecil mulai mengikutinya dan dia naik ke peringkat Grandmaster Spiritual, dia akan mampu memperbaiki Pil Vitalitas Binatang, yang meningkatkan budidaya binatang iblis. Namun, Pil Vitalitas Binatnag sulit untuk disempurnakan karena bahan utamanya adalah pil binatang Tidak setiap binatang iblis memilikinya. Oleh karena itu, mereka biasanya agak terbatas.
Namun, setiap kali mereka datang ke hutan kecil ini, Bola Bulu Kecil akan pergi sebentar dan kembali dengan cepat, berbau darah dengan pil binatang di mulutnya. Ini sangat sering terjadi sehingga dia akhirnya menyempurnakan Pil Vitalitas Binatang untuk Bola Bulu Kecil setiap kali mereka datang ke hutan.
Feng Tianlan memanggil Tungku Awan Api, menyalakan api, dan mengendalikannya dengan Elemen Alamnya. Dia kemudian memasukkan bahan tersebut ke dalam tungku sesuai dengan urutannya dan mengendalikan api. Setelah itu, dia menggunakan Elemen Esnya untuk membentuk penutup di sekitar Tungku Awan Api dan menyeimbangkan suhu bagian dalamnya. Ini memastikan pil tidak pecah karena terlalu panas.
Ini berlangsung selama satu jam. Aroma pil itu keluar. Akhirnya, pilnya sudah siap. Namun, ketika Feng Tianlan memadamkan api, dia tidak langsung mengeluarkan pil itu. Sebagai gantinya, dia menggunakan Elemen Alamnya untuk menyelimuti Tungku Awan Api selama lima belas menit. Setelah ini selesai, barulah dia membuka tutupnya.
Pil itu terbang keluar. Itu seharusnya jatuh ke dalam botol porselen, tapi malah terbang menjauh. Feng Tianlan memandang dengan dingin dan bertanya, "Siapa di sana?"
Seorang pria tua, yang berusia sekitar delapan puluh tahun dengan rambut abu-abu putih dan aura abadi, sedang bersandar di pohon terdekat. Dia memegang pil yang baru saja dimurnikan di tangannya dan mengendusnya dengan lembut.
Hanya dengan satu tampilan, Feng Tianlan mengenali kemampuan lelaki tua itu. Dia akan menerobos Dark Supreme dan menjadi Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut!
Ini adalah master spiritual terkuat di semua Benua Guiyuan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...