518

2.4K 295 2
                                    

Bab 518: Feng Tianlan Bertarung dengan Dominan

.
.

Namun, sebelum dia bisa mencapai Feng Tianlan, burung phoenix yang terbang di langit melolong dan menabraknya lalu menembus perutnya. Aliran kekuatan spiritual yang kuat yang dia lepaskan segera menghilang dan tubuh Qi Hongan membeku di tempat yang sama dengan ketidakpercayaan.

Setelah ini, burung phoenix berubah menjadi seberkas cahaya merah dan menyelinap kembali ke lambang phoenix di antara alis Feng Tianlan.

"...!"

Semua yang menyaksikan ini sangat heran. Ada keheningan dan begitu sunyi sehingga bahkan jarum yang jatuh ke tanah akan terdengar.

Melintasi seluruh level, pihak yang lebih lemah telah mengalahkan pihak yang lebih kuat!

Sungguh luar biasa! Itu bertentangan dengan hukum surga!

"Feng Tianlan, kau telah membunuh Tuan!" Tu Xiupei berteriak dengan marah. "Kau adalah murid yang tidak tahu berterima kasih! Kau akan dihukum oleh surga! "

Feng Tianlan melirik Tu Xiupei dengan dingin, lalu mengalihkan pandangannya dan mengulurkan tangannya ke arah Luo Yunzhu. "Pinjamkan aku cambuknya."

Luo Yunzhu belum tersadar dari keadaan tercengang. Dia membuat beberapa suara persetujuan dan memberikan cambuk merah fleksibel ke Feng Tianlan. Dia tidak berharap Feng Tianlan menjadi begitu tegas dalam pertempuran ini. Itu sangat memuaskan sehingga dia tidak tahu bagaimana dia harus bereaksi.

Qi Hongan merasakan kekuatan Dantian-nya terkuras dan dia tidak bisa mempertahankan kekuatan spiritual apa pun. Saat itu juga, dia menyadari bagaimana rasanya jika Dantian seseorang hancur total.

"Shang Hongyuan, kau harus membayar ribuan nyawa yang kau ambil dari kota Shang dengan nyawamu sendiri," Feng Tianlan berkata dengan suara yang dalam, dan dengan cambukan yang keras, cambuk merah meluncur di udara. Lapisan es muncul di cambuk, membuatnya tampak seperti Bima Sakti dengan cahaya bintang yang bersinar.

Saat cambuk itu naik dan menghantamnya, seolah-olah sebuah galaksi yang megah telah turun dari langit.

"Kau... ah!"

Ketika cambuk mengenai Qi Hongan, dia segera memuntahkan darah, dan luka dalam muncul di sekujur tubuhnya. Lututnya terasa sakit dan dia mendarat dengan keras di tanah dengan suara gedebuk yang keras, kekuatan yang menghancurkan ubin batu.

Ctar! Ctar! Ctar!

Pukulan cambuk yang tampaknya menyimpan kekuatan galaksi mendarat dengan kuat di tubuh Qi Hongan. Setiap pukulan sangat dalam sehingga memakan dagingnya dan memperlihatkan tulangnya. Qi Hongan merasakan sakit yang luar biasa namun dia bahkan tidak sempat berteriak sebelum cambuk berikutnya mendarat padanya.

"Baik! Baik! Ronde pemukulan yang bagus! " Luo Yunzhu dengan cepat sadar kembali. Saat dia melihat Qi Hongan mendapatkan pukulan yang pantas dia dapatkan, dia berdiri di samping dan melambaikan tinjunya dengan gembira. Dia berharap dia bisa memberinya pukulan cambuk sendiri.

"Ayah!" Qi Shujie membeku sesaat pada pemandangan itu sebelum dia sadar dan mengayunkan pedangnya, menyerang Feng Tianlan.

Feng Tianlan bahkan tidak mengedipkan kelopak mata karena cambuk yang seharusnya mengenai Qi Hongan sepertinya berubah arah di tengah jalan, dan dengan pukulan keras, mendarat di Qi Shujie sebagai gantinya. Kekuatan pukulan itu segera melemparkannya ke tanah dan menyebabkan dia memuntahkan darah segar.

Qi Shujie jatuh ke tanah dan mengangkat matanya untuk menatap Feng Tianlan dengan marah dan ketakutan. "Kau... bukankah kau hanya di level Grandmaster Spiritual? Bagaimana kau bisa ..." Bagaimana dia bisa mengalahkannya dengan begitu mudah dan mengalahkan ayahnya sampai dia tidak bisa membela diri?

"Aku sudah menjadi Raja Spiritual."

Setelah mengatakan ini, Feng Tianlan mengangkat cambuk dan memukul Qi Hongan lagi. Ketika dia melihat bahwa napasnya lemah dan dia pingsan, dia mengeluarkan Pil Penyembuhan Cepat dan menyerahkannya kepada Luo Yunzhu untuk diberikan kepadanya. "Jangan biarkan dia mati dulu, dia masih dibutuhkan di sini."

Di antara banyak murid Paviliun Es Terbang, satu orang melihat pemandangan ini dari seberang panggung dan tidak bisa menahan air mata karena marah. Orang itu mengepalkan tinjunya dan hendak bergegas menghentikan pemukulan.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang