Bab 582

1.5K 258 7
                                    

MULAI BAB INI DAN SETERUSNYA TIDAK SAYA EDIT YA..



Wu Yuan yang panik mencoba bergegas ke arah mereka, hanya untuk dihentikan oleh Azurite yang berkata, "Itu permaisuri Tuanku."

Wu Yuan berhenti di jalurnya. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Gu Nansheng, yang berbaring tepat di samping Feng Tianlan. Dia merasa seolah-olah dunia telah berhenti bergerak pada saat itu juga. Rasa sakit yang tumpul menarik hatinya.

Dari belakang, Si Mobai memeluk Feng Tianlan dengan lembut. Dia mengulurkan tangan dan mengambil tangannya ke tangannya, satu di masing-masing, menjalin jari-jarinya dengan miliknya. Dia memotong pasokan Kekuatan Spiritual yang tampaknya tak ada habisnya mengalir ke tubuhnya, mendorong keluar penghalang spiritual yang menghentikan kekuatan itu untuk mendekat.

Dia mengunci jari-jarinya erat-erat dan menempelkan bibirnya di telinganya. Dengan lembut dan lembut di tengah hujan malam ini, dia memanggil, "Lan'er."

Aroma mint yang lembut melayang di depan hidungnya. Tangan besar menggenggam jemarinya yang sedingin es, mengirimkan untaian kehangatan ke telapak tangan dan jantungnya. Di telinganya, dia bisa mendengar suara dingin yang familiar itu dengan sedikit kelembutan.

Semua itu menerangi dunianya seperti seberkas cahaya, menyinari wajah cantik yang penuh dengan kelembutan dan cinta yang dalam. Dia mengulurkan tangannya ke arahnya, menariknya keluar dari kegelapan.

Feng Tianlan membuka matanya perlahan. Dia masih melihat orang-orang yang membakar diri di depannya dan hujan badai itu, yang terus mengguyur bumi. Yang berbeda adalah dia sekarang merasakan dada kokoh di punggungnya, memberinya rasa aman.

"Mobai," Feng Tianlan memanggil dengan lembut.

Si Mobai menggenggam sepuluh jarinya lebih erat, "Aku di sini."

"Mmm," jawab Feng Tianlan dengan lembut. Suaranya selalu membuatnya merasa aman. Dengan Si Mobai di sekitar, dia bisa yakin. Dia bisa melakukan apa saja.

"Membinasakan!" Feng Tianlan memerintahkan dengan suara keras sambil memperhatikan wajah-wajah ketakutan para pembakar diri itu.

Itu adalah satu kata sederhana yang keluar dari mulutnya seperti sepotong awan, tanpa niat membunuh. Seolah-olah itu hanya komentar yang lewat.

Saat suaranya jatuh, dia dengan lembut mengangkat tangannya untuk melepaskan Kekuatan Spiritual yang sangat besar.

Ledakan! Ledakan itu meledakkan self-combustors itu, langsung mengubahnya menjadi debu halus. Bahkan tidak ada satu ons daging pun yang terlihat, hanya sedikit darah yang menyembur ke langit yang kemudian jatuh kembali ke bumi bersama hujan.

Yang bisa dia lihat hanyalah merah, hampir seperti hujan darah. Sedikit demi sedikit, kejernihan kembali ke mata Feng Tianlan. Dia melihat ke bawah dan melihat tubuh Gu Nansheng babak belur dan basah kuyup oleh hujan. Feng Tianlan berjuang bebas dari lengan Si Mobai, menjatuhkan diri, dan memeluk Gu Nansheng erat-erat ke dadanya. Diam-diam, dia membiarkan air matanya yang panas jatuh bersama hujan.

Saat ini, dia perlu melampiaskan, jadi Si Mobai berdiri di sisinya dan menemaninya dalam diam. Dia mengangkat tangannya, membentuk penghalang spiritual yang menahan hujan. Mata bunga persiknya menjadi sangat dingin.

Hanya ketika Feng Tianlan pingsan karena mendorong dirinya melewati batasnya, Si Mobai mengangkatnya dengan gendongan pengantin.

Wu Yuan melirik Si Mobai dan merasa kedinginan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia dengan cepat mendekati mereka dan dengan hati-hati menggendong Gu Nansheng. Dia menatap matanya yang tertutup rapat dan senyum membeku di wajahnya. Seolah-olah dia dibawa kembali ke masa ketika mereka pertama kali bertemu di penginapan kecil di dekat perbatasan itu.

Dia bertanya dengan tawa ringan, "Apakah kamu gay?"

Mengingat adegan itu, Wu Yuan merasa bahwa dia telah kehilangan sesuatu dari lubuk hatinya. Jantungnya berdenyut kesakitan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menariknya erat-erat ke dadanya. Mengapa hatinya begitu sakit?

Sudah hari berikutnya ketika Feng Tianlan sadar kembali. Dia membuka matanya dan melihat kerudung yang tergantung dari atas tempat tidurnya dengan tenang. Setelah beberapa saat, dia perlahan bertanya, "Azurite, jam berapa sekarang? Apakah Nansheng siap dengan riasannya? Saya ingin membantunya naik kereta pengantin."

"Lan'er," Si Mobai memanggil namanya. Sedikit kepahitan menyebar dalam dirinya. Melihat Feng Tianlan seperti itu membuat hatinya sakit.

Feng Tianlan menoleh sedikit. Melihat Si Mobai di depannya, matanya perlahan memerah. Namun, dia menggigit bibirnya dengan kasar dan memaksakan senyum kecil sambil berkata, "Nansheng akan menikah hari ini. Menangis tidak akan menguntungkan."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang