Bab 3 Hati Serigala

753 87 0
                                    

Kulit Wen Rugui berat, dan matanya melintasi wajah Lin dan jatuh ke wajah Wen Hao.

Gadis muda berusia 28 tahun itu seperti pohon willow yang direntangkan, ramping dan cantik.

Tapi Wen Rugui hanya melihat kebosanan.

Putri ini, yang lahir tidak dapat berbicara, tidak membawa apa-apa selain rasa malu. Tapi tahun ini semakin tua, dan dia telah mempelajari perilaku wanita yang sembrono.

"Yah, apakah kamu tahu apa yang salah?"

Lin Shi kembali ke akal sehatnya dan tidak mengambil kemarahan Wen Rugui ke dalam hati: "Tuan, tahukah kamu bahwa Ah Hao kita bisa bicara sekarang!"

Suami mendengar kabar baik itu, dan dia tidak lagi marah.

Wen Rugui mengerutkan kening ketika dia mendengar kata-kata itu, dan nadanya menjadi semakin dingin: "Karena kamu bisa berbicara, mengapa kamu tidak menjawab? Atau apakah kamu pikir kamu tidak bersalah?"

Anekdot yang dibicarakan oleh nona kedua dari keluarga Wen menyebar segera setelah perjamuan selesai, dan bersamaan dengan itu, ada desas-desus bahwa nona kedua Wen memanjat tembok dan mengintip Pangeran Jing.

Wen Rugui sangat marah setelah mendengarnya, dan kembali ke mansion untuk menanyakan kesalahannya.

Lin Shi sangat bingung dengan suara kasar Wen Rugui: "Tuan, tidak bisakah kamu mendengarku dengan jelas,  Ah Hao kita bisa bicara sekarang."

"Aku tidak tuli." Nada bicara Wen Rugui acuh tak acuh, sesuatu yang jarang terlihat Lin, "Karena dia tidak berbeda dari orang biasa, dia harus tahu aturannya. Jika putrimu melakukan kesalahan, kamu tidak tahu bagaimana menegurnya. Kamu sebagai seorang ibu. Apakah dia begitu arogan dan melanggar hukum sehingga dia akhirnya merugikan orang lain dan dirinya sendiri?"

Wen Chan, yang selama ini diam, tidak bisa menahan diri untuk tidak membujuk: "Ayah, kamu padamkan api—"

"Orang tua sedang berbicara, jangan menyela."

Wen Chan mengerutkan bibirnya, tampak sedikit malu.

Hati Wen Hao penuh amarah, dan dia mencoba yang terbaik untuk tetap tenang: "Putri salah, saya seharusnya tidak mendengar panggilan minta tolong Pangeran Jing, jadi saya tidak harus pergi ke tembok untuk mencari tahu."

"Kamu mendengar Pangeran Jing berteriak minta tolong?" Wen Rugui mencibir, "Rumornya tidak seperti itu."

"Apa yang dikatakan rumor itu?" Wen Hao bertanya dengan tenang.

Wen Rugui memandang ibu dan putrinya, dan mendengus dingin, "Kamu bilang kamu mengintip Pangeran Jing, pikiranmu tidak benar!"

Pernyataan ini cukup untuk merusak reputasi kamar kerja wanita.

Wajah Lin memerah karena marah: "Tuan, jangan dengarkan orang-orang kasar itu berbicara omong kosong. Ah Hao memiliki hati yang baik dan khawatir Pangeran Jing akan mengalami kecelakaan."

Wen Rugui tertawa dengan marah: "Bingung! Bahkan jika ini masalahnya, siapa yang akan percaya?"

Apa yang dunia ingin percayai dan sebarkan selalu gosip dengan kebencian.

Melihat suaminya yang marah, Nyonya Lin merasa sedikit aneh: "Bagaimana jika dunia tidak mempercayainya? Ah Hao disalahpahami oleh dunia. Sudah terlambat bagi kita untuk merasa tidak enak. Mengapa tuan masih marah pada Ah Hao?"

"Kamu!" Wen Rugui menunjuk ke Lin Shi, dan menampar lengan bajunya dengan marah, "Sungguh ibu yang penyayang dan anak nakal!"

Kesetiaan Lin terhadap Wen Rugui, tetapi dia tidak tahan dengan tuduhan pihak lain, dan bahkan mulai berdebat: "Saya pikir tuan keras kepala dan bertele-tele, dan dia telah banyak membaca ..."

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang