Melihat Nyonya Wuning Hou dengan tegas menolak, biksu diaken itu berhenti berbicara.
Nyonya Wuning Hou akhirnya menyerahkan tugas itu kepada pelayan Tang Wei yang lain, Ningcui.
"Jika kamu kehilangan nona, kamu harus membawa nonamu kembali dengan selamat. Ini akan dianggap menebus kesalahan, mengerti?"
Ningcui ketakutan setengah mati, tetapi dia tidak berani menolak, dia berkata dengan suara gemetar: "Pelayan mengerti bahwa pelayan itu pasti akan membawa nona kembali."
"Pergi." Nyonya Wuning Hou berhenti menatapnya dan menutup matanya dengan lelah.
Ningcui melangkah dengan berat ke dalam kegelapan.
Angin di malam hari sangat dingin, memotong pipinya yang halus tanpa ampun, mengingatkannya pada kemerahan ringan di tenggorokannya.
Orang yang menangkap nona... Apakah dia benar-benar melepaskan nona setelah menerima uang kertas? Akankah dia memperlakukannya dan nona seperti yang dilakukan Qinghong—
Ningcui menyentuh lehernya tanpa sadar, air matanya berlinang.
Di tengah malam yang begitu larut, ada bayangan yang bergetar di mana-mana, dan dia tidak bisa melihat jalan dengan jelas.
Biksu yang menunjukkan jalannya berhenti: "Pintu masuk ke lembah ada di depan, dermawan wanita harus lebih berhati-hati."
Ning Cui mengepalkan batang lentera dengan erat, dan mengangguk dengan wajah pucat.
Jalan di depan adalah baginya untuk pergi sendiri.
Dia membawa lentera dalam dan dangkal, dan jalan tampaknya tidak ada habisnya.
Sebuah bayangan hitam tinggi berdiri diam di depan.
Ningcui mengumpulkan keberanian untuk mengangkat lentera, tanpa sadar menghela nafas lega.
Itu pohon pinus itu!
Dia mendekat dengan hati-hati dengan lentera di tangan, dan menemukan secarik kain biru diikatkan ke pohon pinus.
Dia pertama-tama mengikuti instruksi dalam surat itu dan meletakkan dompet berisi uang kertas di tanah setengah zhang dari belakang pohon pinus, lalu berputar ke belakang dan menunggu dengan tenang.
Langkah kaki kecil terdengar, suara gemerisik dedaunan lebat yang jatuh dan rumput layu yang diinjak.
Ningcui tegang, menatap bagian belakang pohon pinus.
Dia samar-samar melihat sosok mendekat dan mundur, dan sesuatu terbang.
Pada saat itu, rambut dingin Ningcui berdiri, dan dia menutup mulutnya rapat-rapat agar dia tidak berteriak.
Benda terbang itu jatuh tidak jauh, dan itu adalah batu yang dibungkus kain biru.
Ning Cui ketakutan, melepas strip kain, dan melihat lebih dekat ke lentera.
Sebuah lokasi ditulis secara miring pada secarik kain.
Dia meraih kain dan berlari kembali ke tempat di mana para biarawan menunggu, dengan kegembiraan sisa hidupnya: "Ini, nona ada di sini!"
Bhikkhu itu mengambil kain itu dan membacanya, dan buru-buru berkata, "Penolong wanita datang lewat sini."
Keduanya bergegas ke tempat yang tertulis di kain.
Angin di lembah sedikit lebih ringan, dan rumput setinggi setengah orang, dan bayang-bayang menyilaukan, membuat orang berdebar-debar.
Suara rengekan yang terputus-putus datang entah dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiaNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...