"Lewat sini." Qi Shuo memimpin Lin Hao ke rumpun bunga dengan wajah tenang, "Apakah Nona Lin mencariku?"
Lin Hao menatap wajah tenang Pangeran Jing dan ragu-ragu.
Aku selalu merasa bahwa Pangeran Jing tidak pandai bermain-main.
Melihat dia diam, Qi Shuo tidak mendesak, senyum lembut tergantung di bibirnya.
Tidak ada suara manusia untuk beberapa saat, hanya kicau burung dan kicau lembut serangga.
"Itu dia—" Lin Hao bingung di dalam hatinya, dan wajahnya sangat tenang, "Aku mendengar dari penguasa daerah bahwa pangeran telah sering datang ke istana baru-baru ini."
Qi Shuo menatapnya dalam-dalam dan mengangguk, "Ya."
"Apakah ada orang dengan nama keluarga Fang di sampingnya?"
"Aku tidak pernah memperhatikan bahwa ada orang seperti itu." Mata Qi Shuo agak gelap, membuatnya sulit untuk melihat kedalamannya, "Nona Lin dan orang itu saling kenal?"
Lin Hao menggelengkan kepalanya: "Aku tidak tahu, tapi aku tiba-tiba bermimpi—"
Qi Shuo memasang gerakan mendengarkan.
"Aku bermimpi orang yang bermarga Fang ini berubah menjadi harimau besar, membuka mulutnya dan melahap Jingwangfu." Lin Hao melihat bahwa Qi Shuo tidak menunjukkan ekspresi lucu, jadi dia mengarangnya lebih alami, "Semakin aku berpikir. tentang hal itu, semakin aku merasakan mimpi ini. Aneh, jadi aku ingin mengingatkan pangeran."
Ada senyum di mata Qi Shuo: "Terima kasih, Nona Lin, telah mengingatkan saya."
Dia mengucapkan terima kasih dengan mudah, bahkan tanpa satu pertanyaan pun, yang membuat Lin Hao merasa tidak nyata.
"Itu hanya mimpi... Pangeran hanya perlu memperhatikan orang ini."
Tidakkah menurutmu kata-katanya konyol?
Qi Shuo berkata dengan tegas, "Tidak ada mimpi yang tidak beralasan, saya akan memberikan perhatian khusus kepada orang ini."
Lin Hao terdiam.
Jika orang seperti Pangeran Jing pergi ke peramal, keluarganya akan tertipu oleh peramal, kan?
Qi Shuo terkekeh: "Apakah Nona Lin punya mimpi lain untuk diceritakan kepadaku?"
Mulut Lin Hao sedikit berkedut: "Saya pikir ... pangeran tidak akan percaya ini."
Dia juga menyiapkan banyak retorika untuk membujuknya, dan bahkan bersiap bahwa dia pikir dia sakit.
Apakah itu sedikit terlalu halus?
Nada suara Qi Shuo sedikit terkejut: "Kenapa, saya pikir apa yang dikatakan nona kedua Lin dapat dipercaya."
Pikiran Lin Hao agak halus saat ini.
Ada langkah kaki yang berlari di kejauhan.
"Nona Lin, berjalanlah perlahan, aku tidak akan mengantarmu." Setelah mengatakan ini, Qi Shuo berhenti, lalu tersenyum dengan bibir ditekuk, "Jika kamu memiliki mimpi lain tentang aku di masa depan, tolong ingatkan aku."
"Oh—" Lin Hao ingin menekankan bahwa ini tentang mimpi rumah Pangeran Jing. Anak laki-laki itu sudah berjalan keluar dari rumpub bunga dan pergi ke arah di mana pelayan itu berlari.
Kembali di taman Rumah Jenderal, Lin Hao duduk di bangku untuk sementara waktu.
Pangeran Jing percaya ini, jadi dia harus mengingatkan Pangeran Jing untuk memperhatikan Fang Chengji.Jika dia bisa mendeteksi tindakan tidak baik Fang Chengji terhadap kediaman Pangeran Jing, dia mungkin bisa menghindari nasib seluruh keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...