Bab 47 Keyakinan

346 49 0
                                    

Qi Qiong secara pribadi mengirim saudari Lin ke luar gerbang.

Lin Chan berkata sambil tersenyum: "Tuan daerah akan tinggal, dan kemudian kami akan mengirim anda ke kediaman jenderal."

Qi Qiong tersenyum dan memandang Lin Hao: "Nona Lin, saya sangat berterima kasih untuk urusan hari ini.

" Tuan daerah sudah berterima kasih padaku. Sudah beberapa kali."

"Terima kasih juga beberapa kali." Qi Qiong memikirkan Sun Xiuhua yang jatuh ke dalam air, dan masih takut.

Ibu sangat mencintai sepupunya, dan jika sesuatu terjadi padanya, aku khawatir dia tidak akan mampu menahan pukulan itu.

Bahkan dia, melihat seseorang dengan hubungan darah menghilang, juga akan meninggalkan bayangan.

Pada saat ini, putri kecil dengan tulus berterima kasih kepada Lin Hao, dan bahkan pihak lain tidak menyukai kakak tertuanya yang sempurna, dan tidak peduli untuk sementara waktu.

"Setelah jangka waktu ini, Nona Lin dan Nona kedua Lin akan datang ke istana untuk bermain, dan saya akan memperlakukan mereka dengan baik."

Lin Hao dan Lin Chan menjawab, mengucapkan selamat tinggal pada Qi Qiong dan berjalan menuju rumah jenderal. mereka mencapai pintu, mereka mendengar panggilan lembut.

"Nona Lin."

Lin Haowen menoleh dan melihat Chen Yi berdiri di tepi jalan, seolah-olah dia telah menunggu beberapa saat.

"Kakak perempuan tertua, biarkan aku pergi."

Lin Hao berjalan mendekat dan bertanya, "Apakah ada yang salah dengan Nona Chen?"

Chen Yi tampak sedikit kesulitan: "Bisakah saya menemukan tempat yang nyaman untuk berbicara, saya ingin mengobrol dengan Nona Lin. Lin Hao tersenyum: "Sangat mudah untuk menemukan tempat yang nyaman. Nona Chen datang ke kamar kerja saya. "

"Kalau begitu ... saya akan mengganggu."

Lin Hao membawa Chen Yi ke pintu, dan Lin Chan diam menunggu di sana.

"Nona Chen datang untuk bermain denganku."

Lin Chan mengangguk sambil tersenyum: "Kemudian adik kedua menghibur Nona Chen."

Merupakan suatu kebahagiaan bagi Lin Chan untuk bisa berteman dengan adik perempuannya.

Ini adalah pertama kalinya Chen Yi datang ke Rumah Jenderal, tetapi dia tidak peduli untuk melihat sekeliling, dan dia mendengar Lin Hao berkata: "Ini dia." Begitu keduanya memasuki Luoyingju, Lin Xiaohua bergegas masuk. depan Lin Hao dan menggosok tangannya dengan penuh kasih sayang. .

"Lin Xiaohua, kamu menakuti para tamu." Lin Hao menepuk kepala Lin Xiaohua dan menegur.

Lin Xiaohua melirik Chen Yi, yang membeku di tempat, dan pergi dengan kepala menunduk.

Chen Yi bahkan lebih terkejut.

Dia bahkan melihat kesedihan dalam tampilan keledai.

"Nona Chen terkejut." Lin Hao tersenyum meminta maaf.

Chen Yi membuka mulutnya dan berkata tidak apa-apa, tetapi pada kenyataannya, dia menjadi semakin ingin tahu tentang Lin Hao.

Setelah memasuki rumah, Baozhu mengambil teh dan pamitan, dan menutup pintu.

"Apa yang ingin dibicarakan Nona Chen?" Lin Hao memegang teh dengan ekspresi santai.

Chen Yi terdiam, menunduk dan menyesap teh.

Teh beraroma dengan sentuhan manis menyegarkan dan tampaknya memiliki efek menenangkan.

Dia mengangkat matanya untuk melihat Lin Hao, dan mengencangkan ujung jarinya memegang cangkir teh: "Sebenarnya ... aku tidak sepenuhnya percaya apa yang dikatakan nona kedua Lin."

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang