Mingxin Zhenren berjalan ke kamar dengan cepat, melihat sekeliling, dan matanya tertuju pada kaki meja yang dilapisi dengan batu bata.
Dia berjongkok dan melihatnya sejenak, alisnya berkerut.
Du Qing membawa pencuri itu dan berjalan masuk.
"Seseorang bergerak," kata Mingxin Zhenzhen dengan suara yang dalam.
Du Qing melemparkan pencuri itu ke tanah, mengangkat kaki meja dan mengeluarkan batu bata, dan menusukkan jarinya ke kaki meja yang berlubang.
Itu kosong di dalam.
"Tuan, suratnya hilang."
Mingxin Zhenren melirik pencuri di tanah: "Bangunkan dia."
Du Qing mengeluarkan botol obat dari tangannya dan membukanya, mengeluarkan jarinya dan mengoleskan salep di hidung pencuri kecil itu.
Segera setelah itu, pencuri itu perlahan membuka matanya.
Melihat wajah dingin Du Qing, pencuri itu bangun dengan panik.
Du Qing mengulurkan tangan dan menekannya kembali ke tanah, belati dingin menempel di lehernya.
"kamu siapa?"
Pencuri kecil itu sedikit terkejut: "Kakak, maafkan aku, aku hanya ingin mencuri ayam!"
Mengapa bahkan memindahkan pisau.
"Mencuri ayam?"
Pencuri kecil itu mengangkat tangannya dan menggigil: "Kakak, aku juga tidak mencurinya. Sebelum aku bisa melihat kandang ayam, pantatku tiba-tiba sakit—"
Dia tiba-tiba teringat, mengulurkan tangan untuk menyentuh pantatnya, dan merasakan darah yang lengket.
Pencuri kecil itu memutar matanya dan hampir pingsan.
Du Qing mengirim belati ke depan, dan pencuri itu terlalu takut untuk pingsan.
"Ceritakan padaku tentang situasi ketika kamu masuk."
Pencuri kecil itu penuh keringat: "Saya berjalan melalui gang dan menemukan bahwa pintu rumah ini tersembunyi, jadi saya ingin masuk dan melihat-lihat. Saya tidak berharap bahwa setelah berjalan dua langkah, saya tidak' tidak tahu apa-apa..."
"Kamu datang jam berapa?"
Pencuri itu berpikir sejenak: "Mungkin Shen Chu."
"apa kamu punya yang lainnya?"
"Tidak." Pencuri itu menggelengkan kepalanya.
"Pikirkan lagi." Du Qing mengingatkan dengan dingin.
"Sudah pergi. Kakak, biarkan aku pergi, aku tidak akan pernah berani—"
Sebelum dia bisa selesai berbicara, pencuri kecil itu memiringkan kepalanya dan mati.
"Tuan, ayo cepat pergi." Du Qing menyeka darah dari belati di pakaian pencuri kecil itu, tetapi ekspresinya tidak berubah sama sekali.
Mingxin Zhenren pindah ke samping, menghindari darah yang menyebar di tanah: "Jangan terburu-buru, berkemas saja dan pergi."
Du Qing tidak bertanya lagi, dan segera membersihkan diri.
Mingxin Zhenren memandangi tubuh pencuri itu dan menghela nafas tidak jelas.
Meskipun pencuri kecil itu tidak bersalah atas kematian, dia tidak bisa dibiarkan berbicara omong kosong.
Du Qing pergi ke akar tembok untuk mengambil cangkul, dan mulai menggali lubang di bawah pohon osmanthus. Ketika orang asli Mingxin mengemasi apa yang akan dia bawa, pencuri itu sudah berbaring di bawah pohon osmanthus, dan bahkan darah di tanah telah dibersihkan, hanya menunggu angin meniup matahari Begitu terkena matahari, waktu diam-diam menghapus jejak di halaman kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
ФэнтезиNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...