"Kupikir kamu tidak akan berada di sini hari ini." Gadis berbaju hijau yang sedang berbicara menutupi mulutnya dan terkekeh.
Gadis lain tersenyum dan berkata, "Aku masih berpikir untuk melihatmu bersama Ahyu setelah pesta ulang tahun sang putri."
Chen Yi, dengan lelucon kedua temannya, mewarnai pipinya yang montok dengan cahaya merah, dan berkata dengan suara rendah: "Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak akan membiarkanku pergi bahkan jika aku sudah menikah. Kamu tidak menertawakanku."
"Aku tidak menertawakanmu." Gadis berbaju hijau itu meraih lengan Chen Yi. , "Kami sangat senang untukmu, dan peristiwa penting dalam hidup akhirnya diselesaikan. ."
Gadis lain bertanya dengan suara rendah, "Chen Yi, apakah kamu bertemu dengan tuan muda Pingjia Hou?"
Chen Yi sedikit mengangguk: "Saya bertemu diam-diam."
"Bagaimana?" Kedua sahabat itu bertanya serempak.
"Kalian kecilkan suaramu." Wajah Chen Yi menjadi lebih merah dan melihat sekeliling.
Para wanita di sekitar mengobrol dan tertawa berdua dan bertiga, tetapi tidak ada yang memperhatikan sisi ini.
Tunggu - Rasa malu Chen Yi memudar dan berubah menjadi malu.
Duduk di belakangnya adalah—gadis kedua Lin?
Gadis berbaju hijau juga menemukan Lin Hao, dan mata almondnya langsung melebar: "Nona Lin, mengapa kamu di sini?"
Dia akan duduk di antara mereka. Dia jelas di sini untuk menguping gosip, kan?
apa ini!
Lin Hao tersenyum dengan tenang: "Saya di sini untuk mencari Nona Chen untuk melihat tiga saudara perempuan berbicara. Maaf mengganggu kalian."
Apakah begitu?
Kedua gadis itu menatap Chen Yi dengan keraguan di mata mereka: Kapan Chen Yi berteman dengan nona kedua Lin?
Chen Yi juga bingung: "Apa yang Nona Lin cari dari saya?"
"Bisakah Anda mengambil langkah untuk berbicara." Lin Hao menunjuk ke semak mawar di luar koridor.
Chen Yi ragu-ragu sejenak, dan berkata kepada kedua temannya, "Aku akan datang setelah beberapa kata dengan Nona Lin."
Kedua gadis itu menahan rasa ingin tahu mereka dan mengangguk.
Karena kedatangan wanita bangsawan satu demi satu, Lin Hao dan keduanya berdiri di samping mawar, dan itu tidak mencolok, hanya Lin Chan yang melirik adiknya.
"Ada apa dengan Nona Lin, tolong beri tahu saya."
Lin Hao mengerutkan bibirnya dan memutuskan untuk memotong ke pengejaran: "Saya mendengar bahwa Nona Chen dan tuan muda Pingjia Hou telah bertunangan."
Dia tidak memiliki persahabatan dengan Chen Yi .Setelah dimasak, hari lily akan menjadi dingin.
Langsung pada intinya mungkin tidak membuat pihak lain percaya, tetapi pasti akan menanam benih keraguan di hati pihak lain.
Chen Yi terkejut, jelas topik ini adalah sesuatu yang tidak pernah dia pikirkan.
Setelah hening sejenak, Chen Yi bertanya, "Apa yang ingin dikatakan nona kedua?"
Mungkinkah nona kedua Lin tuan muda Pingjiahou dan merasa bahwa dia telah merampok kekasihnya, jadi dia datang untuk meminta Masalah?
Bukannya Chen Yi berpikiran buruk tentang orang, seorang gadis yang dianggap asing tiba-tiba muncul untuk mengatakan ini, dan siapa pun akan memiliki tebakan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...