Bab 26 Keluhan

429 58 0
                                    

Changshun benar-benar bingung.

Itu juga kebetulan bahwa sang pangeran jarang keluar rumah dan mengalami pemandangan yang begitu hidup.

Tapi lihat keseruannya, ayo tonton keseruannya, dia juga menontonnya, sang pangeran bahkan membiarkannya bercampur aduk dan meneriakkan kata-kata itu.

Jangan bicara tentang orang-orang kita, tidak banyak orang yang bisa melakukan hal semacam ini, dan situasi kepengurusan Wen, yang semuanya dijelaskan kepadanya oleh sang pangeran.

Ia terlalu gugup saat berteriak, karena takut ketahuan, dan menyakiti sang pangeran menjadi pemandangan yang semarak di mata orang lain.

Dia adalah pelayan kecil yang jujur, dia tidak bisa melakukan hal seperti itu!

"Setelah meneriakkan kata-kata itu, bagaimana reaksi orang-orang?" Anak itu bertanya sambil tersenyum, langkahnya cepat.

"Ini bahkan lebih hidup. Orang-orang memarahi Shi Lang karena tidak berguna."

"Itu dia." Pria muda itu mengelus pedang di pinggangnya, dan senyum di bibirnya semakin dalam, "Berteriaklah beberapa kata untuk membuat adegan lebih hidup, jadi jangan sampai kita yang menonton kesenangan kehilangan lebih banyak lagi. "

"Jadi begitu." Pelayan kecil itu tiba-tiba menyadari, dengan sedikit kebahagiaan, "Si kecil mengira pangeran ada di sini untuk membantu nona kedua Wen."

Takut dia sampai mati!

Baik?

Bocah itu mengangkat alisnya, nadanya sedikit ringan: "Tidak bisakah kamu membantu Nona kedua Wen?"

Pelayan itu berkata tanpa ragu: "Bagaimana bisa. Bahkan sekarang, masih ada rumor bahwa nona kedua Wen mengintipmu. Jika nona kedua Wen mengetahui bahwa kamu membantunya, itu tidak akan menjadi satu inci pun. "

Dia berani melompati tembok dan menabrak pangeran yang tidak ada hubungannya dengan pangeran, jika dia menyadari bahwa pangeran memiliki hati yang baik, siapa yang tahu hal-hal buruk apa yang akan dilakukan.

Sebagai pelayan setia sang pangeran, dia bersumpah untuk mempertahankan kepolosan sang pangeran sampai mati!

"Apakah satu inci?" Kata-kata pelayan kecil itu membuat bocah itu sedikit tertarik.

Sambil memegang sarungnya di pinggangnya, dia berpikir: Bisakah...

"Ya!" Chang Shun melirik ke kiri dan ke kanan dan merendahkan suaranya, "Melihatnya dengan mata dingin, Nona kedua wen sangat berani, bagaimana jika dia ingin mengintip kamar mandimu?"

"Diam." Pria muda itu memarahi, tidak tahu adegan apa yang dia pikirkan, dan telinganya memerah dengan tenang.

Chang Shun tampak lebih khawatir.

Betapa murni dan baik hati tuannya, dia harus melindungi tuannya!

"Jangan bicara omong kosong di masa depan." Qi Shuo menegakkan wajahnya.

Melihat pangeran itu serius, Chang Shun mengangguk dengan tergesa-gesa: "saya mengerti."

Qi Shuo mengabaikannya dan berjalan ke depan.

Melihat sosok tinggi dan lurus, pelayan itu menjadi linglung: pangeran mungkin berpikir kekhawatirannya terlalu keterlaluan dan marah.

Apakah sang pangeran mencoba membantu nona kedua Wen, atau untuk menonton kesenangan lebih baik?

Changshun memikirkan kemungkinan yang pertama, dan menggigil ketakutan: Yang terakhir, pasti yang terakhir!

Di depan kediaman Wen, Wen Rugui akhirnya terbangun seperti mimpi dan pergi.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang