Sudut bibir Qi Shuo naik tanpa sadar.
Nona Lin Er sangat baik.
"Saya mendengar sesuatu terjadi di rumah mu, apakah kamu butuh bantuan?" tanya pemuda itu dengan hangat.
"Sudah diselesaikan, terima kasih, pangeran, karena mengingatnya." Lin Hao tetap tenang, sedikit terkejut di dalam hatinya.
Aku tidak menyadari sebelumnya bahwa Pangeran Jing sebenarnya adalah orang yang berhati hangat.
"Itu bagus. Jika ada kebutuhan untuk bantuan di masa depan, Nona Lin dapat berbicara."
Seolah takut salah paham, pemuda itu menjelaskan dengan ekspresi tenang: "Kerabat jauh tidak sebaik tetangga dekat. Ayah dan ibu sering mengajari kami saudara-saudara untuk rukun dengan tetangga dan saling membantu lainnya."
Changshun berpikir keras: Apakah pangeran dan putri pernah mengatakan ini?
Ketika Lin Hao mendengar ini, itulah yang dia inginkan.
Tetangga harus rukun dan saling membantu. Kemudian dia akan berusaha untuk menghindari berakhirnya kehidupan masa lalu untuk rumah Pangeran Jing di masa depan, dan Pangeran Jing tidak akan terlalu memikirkannya.
"Pangeran benar, kerabat jauh tidak sebaik tetangga dekat. Ngomong-ngomong, apakah kesehatan pangeran lebih baik?"
Persetujuan dan perhatian Lin Hao memperdalam senyum Qi Shuo: "Jauh lebih baik—"
"Nona, di luar panas." Suara tumpul Baozhu menyela.
Lin Hao tersenyum pada Qi Shuo: "Aku akan pergi dulu."
"Nona Lin, berjalanlah perlahan."
Menyaksikan Lin Hao berjalan ke Rumah Jenderal, Qi Shuo mengangkat kakinya dan berjalan menuju Rumah Pangeran Jing, dan tiba di Rumah Pangeran dalam sekejap mata.
Tidak mungkin, keduanya terlalu dekat.
"Pelayan nona kedua itu sangat lucu. Dia telah menatap pangeran, seolah-olah kamu akan memakan Nona Lin." Sampai dia kembali ke halaman, Changshun masih berjuang untuk tuannya.
Qi Shuo mengambil handuk lembut yang diserahkan oleh Chang Ning, menyeka tangannya, dan berkata dengan ringan, "Chang Ning, bertukar tugas dengan Chang Shun."
Changning tercengang, dan kemudian dengan keras menjawab: "Ya!"
Bisa keluar untuk makan, minum dan bersenang-senang dengan pangeran, siapa yang ingin tinggal di rumah dan berjamur.
Seolah disambar petir, Changshun melihat Qi Shuo berjalan ke ruang belakang dan meraih pergelangan tangan Changning.
"Katakan, sup ekstasi macam apa yang diam-diam kamu berikan kepada pangeran?"
Chang Ning menepis tangan Chang Shun: "Sebaiknya kamu berpikir tentang bagaimana membuat pangeran tidak bahagia."
Membuat pangeran tidak bahagia? Tidak--
Melihat Changshun tersesat, Changning mencibir.
Lebih baik jika kamu tidak dapat mengingatnya, jadi kamu tidak perlu bertengkar dengannya.
Changning dengan senang hati memasuki ruang belakang dan menuangkan teh untuk Qi Shuo.
Qi Shuo menyesap dari cangkir teh dan menginstruksikan Changning, "Panggil Xuan Yi untuk datang."
Tidak lama kemudian, seorang pria muda dengan temperamen dingin masuk.
"Saya telah melihat pangeran."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...