Lin Hao benar-benar tidak menyangka bahwa juara Yang Zhe akan memberinya lentera berlapis kaca.
Apakah mereka... begitu akrab?
Langkah Yang Zhe mengejutkan banyak orang.
Han Baocheng menampar bahu Wen Feng: "Kakak Wen, ternyata Kakak Yang menyukai sepupumu!"
Wen Feng tampak sedikit serius: "Kakak Han, jangan bicara omong kosong."
Sang juara secara alami baik, dan dia terlihat seperti wanita berbakat dengan sepupunya, tetapi lampu kaca ini harus diberikan sesuai aturan, atau mungkin Kakak Yang tidak menyukainya, jadi dia memberikannya kepada sepupunya yang memiliki beberapa hubungan.
Dalam hal ini, tidak baik berbicara omong kosong.
Han Baocheng sedikit tidak berdaya: "Kakak Wen, tidak bisakah kamu begitu serius ketika kamu masih muda?"
Qi Huan lebih bersemangat daripada kebanyakan orang, dia menarik Qi Shuo dan merendahkan suaranya: "Saudaraku, apakah kamu melihatnya, apakah kamu melihatnya, Marga Yang ingin merebut istrimu darimu!"
"Aku tidak buta." Nada bicara Qi Shuo dingin, dan matanya jatuh ke sana seperti genangan air yang kedalamannya tidak jelas.
Lentera berkaca itu cerah dan indah, seperti mimpi.
"Kalau begitu pergi dan kirimkan juga, bukankah kamu memiliki lentera di tanganmu!" Qi Huan membenci besi yang tidak terbuat dari baja, jadi dia hampir meraih lentera kupu-kupu di tangan Qi Shuo dan membantunya mengantarkannya.
Tangan Qi Shuo yang memegang tiang lampu mengencang.
Dia akan mengirimkannya sekarang, dan Lin Hao yang akan didorong ke garis depan.
Melihat Lin Hao tidak menanggapi, Chen Yi dengan lembut menariknya.
Jika kamu tidak menerima lampu kaca ini, kamu akan menjadi orang yang ditertawakan. Apa yang sudah menjadi rutinitas, outlier akan selalu dibicarakan.
Lin Hao menyingkirkan keterkejutannya, mengulurkan tangan dan mengambil alih lampu kaca: "Terima kasih Yang Zhuangyuan."
Yang Zhe tersenyum dan berjalan menuju Han Baocheng dan yang lainnya.
Zhu Jiayu melepaskan tangan yang menghalangi teriakan itu, dan tampak bersemangat: "Ah Hao, bagaimana kamu bertemu sang juara?"
Meskipun Chen Yi dan Tao Qing tidak berbicara, mereka jelas penasaran.
Lin Hao memegang lentera berlapis kaca dengan ekspresi tenang: "dia berteman dengan sepupu ku, mungkin dari gadis-gadis yang hadir hanya mengenal ku."
"Oh—" Mereka bertiga melebarkan suaranya, menyeringai dan bercanda.
Lebih banyak gadis menatap Lin Hao dengan iri.
Lentera itu seperti siang hari, putranya seperti batu giok, siapa yang tidak berharap mendapatkan lampu berglasir seperti itu?
"Ning Hua, siapa gadis itu?" Putri Yi'an menatap Lin Hao dengan nada ringan.
Hati Qi Qiong naik turun, tetapi wajahnya tidak mengungkapkan sama sekali: "Yang mana yang ditanyakan sang putri?"
Putri Yi'an sedikit tidak sabar: "Tentu saja yang diberikan lampu oleh Yang Zhuangyuan."
Jika memungkinkan, Qi Qiong benar-benar tidak ingin mengungkapkan identitas Lin Hao, tetapi dia tahu dia tidak bisa menyembunyikannya.
"Sang putri bertanya kepada gadis berjaket hijau kacang. Dia adalah nona dari keluarga Lin di rumah jenderal, dan akan menjadi adik perempuan Putri Wei." Qi Qiong secara khusus menunjukkan hubungan antara keluarga Lin dan keluarga Wei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...