Bab 146

196 32 0
                                    

Lin Hao berjalan cepat ke kediaman Cheng Shu, tetapi ragu-ragu ketika dia sampai di pintu.

Tindakan Pangeran Jing kemarin menyebabkan dia berpikir berulang kali untuk waktu yang lama.Sekarang, ketika dia ingin bertatap muka dengannya, dia sedikit malu tanpa alasan.

Pelayan Cheng Shu yang menemukan Lin Hao: "Nona kedua ada di sini."

Lin Hao sedikit mengangguk, mengangkat kakinya dan berjalan masuk.

"Kakak, Shizi, apakah kamu minum?"

Cheng Shu sedikit terkejut sambil memegang cangkir anggur: "Mengapa Hao ada di sini?"

Wajahnya kemerahan, dan dia sepertinya banyak minum. Melihat Qi Shuo lagi, wajahnya masih dingin dan putih, seperti batu giok salju berwarna krem.

Lin Hao tidak bisa tidak curiga bahwa ini adalah minum sepihak.

"Apakah Nona Lin lebih baik?" Dibandingkan dengan kecelakaan Cheng Shu, Qi Shuo tampak jauh lebih tenang.

Inilah yang paling sering dilihat Lin Hao, tetapi itu adalah pemuda yang bersemangat kemarin, seolah-olah dia belum pernah muncul sebelumnya.

Dia menjadi tenang, mengangkat bibirnya dan tersenyum: "Ini hanya sedikit trauma kulit."

"Apa aku menganggu kakak tertua dan pangeran untuk minum?"

"Tidak." Cheng Shu berseru dan melihat Lin Hao duduk.

Dia tercengang, melihat ke bawah ke kendi, dan kemudian melihat wajah saudara perempuannya yang tersenyum seperti bunga musim semi, dan ragu-ragu.

Biasanya, jika seseorang bergabung sambil minum, saatnya menuangkan anggur untuk mereka. Tetapi jika Ah Hao diizinkan untuk minum anggur yang kuat, bibinya akan membawa pisau untuk membersihkannya.

Untuk menghindari keterikatan saudaranya, Lin Hao menjelaskan tujuannya: "Saya mendengar dari ibu bahwa kamu baru saja kembali dari Jinlinwei, apakah sesuatu terjadi?"

Reaksi pertama Cheng Shu adalah menyembunyikan: "Bukan apa-apa."

Meskipun Ah Hao lebih kuat dari yang dia bayangkan, bagaimanapun juga dia adalah seorang gadis kecil, jadi dia tidak perlu khawatir tentang dunia luar.

Lin Hao mengerutkan bibirnya.

Dia tahu bahwa kakaknya akan melakukan ini.

Dia mengalihkan pandangannya ke Qi Shuo.

Dibandingkan dengan kakak laki-laki tertua, Pangeran Jing melihat -nya dan tidak memperlakukannya sebagai gadis kecil yang tidak tahu apa-apa tentang dunia.

Seperti yang diharapkan, Qi Shuo tidak mengecewakan Lin Hao, dan hanya berkata: "Keduanya  mati karena keracunan. Diduga ada yang salah dengan Jinlinwei. Saudara Cheng melihat salah satu dari mereka, jadi dia dipanggil oleh Jinlinwei.."

Cheng Shu membuka mulutnya dan menatap Qi Shuo dengan sedikit keluhan.

Tidak hanya menjual orang dengan cepat, tetapi juga menjual secara menyeluruh, apakah mereka masih berteman?

Kata-kata Qi Shuo sama saja dengan guntur, dan butuh beberapa saat bagi Lin untuk mendapatkan kembali akal sehatnya.

"Kakak telah melihat orang yang menculikku?"

"Familiar, hanya familiar." Setelah menjawab pertanyaan serupa berkali-kali dalam satu hari, Cheng Shu merasa tak berdaya, dan mengambil cangkir anggur dan meminumnya.

Di satu sisi, dia tertekan karena terjerat oleh Jin Linwei, dan di sisi lain, dia senang telah menjadikan Qi Shuo sebagai teman. Dia banyak minum sebelum Lin Hao datang, dan matanya segera kabur dan pusing. setelah minum segelas anggur ini.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang