Bab 167 Pelukan

222 31 0
                                    

Di gang yang remang-remang, mata itu cerah dan murni seperti bintang.

Lin Hao menangis.

Itu dia!

Mata itu samar dan dalam baginya.

Pikirannya hampir mandek ketika dia akan mati, begitu pula panca inderanya, dia bahkan tidak bisa membedakan bentuk mata itu setelah kehidupan dulu dan sekarang.

Tetapi juga karena pengalaman hidup dan mati, mata itu terukir kuat di hatinya.

Tangan Lin Hao yang menutupi wajah Qi Shuo sedikit bergetar, dan bibirnya bergetar.

Dia adalah Pangeran Jing.

Penemuan ini, kesadaran ini, membuatnya merasa seolah-olah dihantam gelombang besar, dengan kejutan, linglung, dan kegembiraan di bagian bawah cerita.

Tampaknya dia harus menjadi pewaris Pangeran Jing - Qi Shuo.

Qi Shuo menatap gadis yang dekat, matanya tenang dan lembut.

Setelah waktu yang tidak diketahui, Lin Hao meletakkan tangannya, dan wajahnya yang tampan tidak lagi tertutup.

Itu adalah seseorang yang dia kenal, dan seseorang yang tidak begitu dia kenal.

Orang yang meninggal bersamanya adalah Pangeran Jing, dan sekarang, mereka semua hidup dan sehat.

Tampaknya ada sedikit gatal yang tersisa di telapak tangannya, napas ringan yang dia rasakan ketika dia meletakkan tangannya di bawah matanya.

Lin Hao mencoba membuka matanya lebar-lebar, mencoba melihat orang di depannya dengan lebih jelas.

Qi Shuo memperhatikannya menangis dalam diam, agak benar: "Lin—"

Tiba-tiba dia dipukul dengan keras di dada, dan sepasang tangan melingkari pinggangnya dengan erat.

Lin Hao memeluk Qi Shuo dan menangis begitu keras sehingga dia benar-benar melupakan citranya.

Tubuh Qi Shuo kaku, dan untuk sementara, dia dengan hati-hati meletakkan tangannya di punggungnya.

"Ah Hao?" panggilnya ragu.

Lin Hao mengangkat matanya, seperti kipas bulu mata yang tergantung dengan air mata kristal: "Hah?"

Qi Shuo tiba-tiba lupa untuk berbicara, dan bahkan melahirkan jejak penyesalan.

Ah Hao memeluknya, mengapa dia berbicara!

Lin Hao akhirnya bereaksi, mengusap air mata pada pakaiannya tanpa pandang bulu, mundur selangkah dan menarik diri, tetapi matanya terus jatuh di wajahnya.

"Aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu."

"Bertanyalah."

"Apakah itu kamu?" Lin Hao menanyakan kalimat ini, bukan untuk menegaskan kembali identitas orang itu, tetapi untuk mengetahui apakah Pangeran Jing terlahir kembali dengan ingatan seperti dia.

Di bawah tatapan gugup dan hati-hati gadis itu, Qi Shuo terdiam sejenak, lalu mengangguk ringan: "Ini aku."

Lin Hao menarik napas dalam-dalam dan menekan kegembiraannya: "kapan ... kapan kamu kembali?"

"Seharusnya kembali bersamamu."

Lin Hao meninju lengannya dengan kesal: "Kalau begitu mengapa kamu tidak mengatakannya!"

Bajingan ini telah lama mengetahui bahwa dia telah dilahirkan kembali, tetapi dia diam-diam memperhatikan, acuh tak acuh, dan berpura-pura bingung!

Lin Hao berpikir bahwa dia menggunakan mimpi sebagai alasan untuk mengingatkan Qi Shuo untuk memperhatikan Fang Chengji, sehingga dia ingin menemukan celah di tanah untuk masuk.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang