Bab 8 Momok

571 71 0
                                    

Dalam sekejap mata, itu adalah hari ulang tahun Nona Chen San dari Menteri Ritus Rumah Wen menerima kiriman beberapa hari sebelumnya, mengundang para saudari Wen Hao untuk berkumpul.

"Saudari kedua benar-benar tidak pergi?" Wen Chan tidak bisa menahan diri untuk bertanya sebelum pergi.

Wen Hao mendorong kakak perempuan tertua sambil tersenyum: "Sudah terlambat bagi kakak perempuan tertua untuk pergi. Tidak lama setelah kejadian di rumah Pangeran Jing, kakak perempuan pergi pasti akan mendengarkan gosip."

"Kakak tertua pergi lebih dulu, dan kembali untuk membawa dim sum dari Toko Wanji ke saudari kedua."

Begitu Wen Chan pergi, Wen Hao berhenti tersenyum dan menurunkan matanya untuk menyembunyikan rasa dingin di matanya.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia juga tidak pergi ke pesta ulang tahun Nona Chen San.

Meskipun undangan ini menyebutkannya, hanya kakak perempuan tertua yang ingin mengundangnya. Bagaimanapun, Nona Chen San paling banyak berbicara tentang sikapnya, tetapi dia tidak tahan dengannya sebagai gadis liar yang selalu melewati tembok.

Dia bukan orang yang memanjakan diri sendiri, jadi tentu saja dia tidak akan ikut bersenang-senang.

"Ah, kakimu sangat rapi, ayo temani ibumu ke Paviliun Harta Karun. Aku belum ke sana selama beberapa hari, jadi kurasa kamu punya banyak trik baru."

Wen memandang Lin yang mengatakan ini, dan hatinya menghangat.

Di kehidupan sebelumnya, ibuku mengatakan hal yang sama setelah kakak perempuanku pergi.

Dikatakan bahwa dia diminta untuk menemaninya ke Paviliun Harta Karun, tetapi dia sebenarnya khawatir dia akan kecewa karena dia tidak pergi ke pesta ulang tahun Nona Chen San.

Di kehidupan selanjutnya, dia sama sekali tidak peduli gosip apa yang dia dengar, tidak masalah jika dia pergi ke rumah Chen dengan kakak perempuan tertuanya, tetapi dia harus pergi ke Paviliun Harta Karun kali ini.

Dia memikirkannya, orang yang memberikan idenya di kehidupan sebelumnya mungkin adalah orang yang dia lihat selama perjalanan ke Paviliun Harta Karun.

Dalam lebih dari setahun sejak kakeknya meninggal, dia berada di Wen's Mansion atau General's Mansion.

Ulang tahun Chen San adalah satu-satunya saat dia tinggal di luar untuk waktu yang lama.

Kemudian, ayahnya membawa keluarga Chang kembali ke rumah, dan neneknya meninggal dalam kemarahan, dia ingin berbakti kepada neneknya, dan dia merasa kasihan dengan keadaan ibunya, jadi dia tidak pernah keluar lagi. Sampai kakak perempuan tertua meninggalkan kabinet, orang asing yang dilihatnya adalah kakak ipar tertua.

Wen Hao tidak ingin kehilangan petunjuk untuk menemukan orang itu.

Jika ayah bisa mengkhianati seorang wanita, identitas orang itu tidak biasa.Daripada pasif dan tidak tahu hari apa dia akan menatapnya, lebih baik berinisiatif untuk menangkap identitas pihak lain.

"Oke, putri akan pergi jalan-jalan."

Melihat janji Wen Hao, Lin buru-buru berkemas dan keluar dengan suasana hati yang baik.

Orang-orang datang dan pergi di Jalan Changchun, yang sangat ramai.

Lin Shi turun dari kereta bersama Wen Hao dan berjalan ke Paviliun Harta Karun.

"Nyonya Lin sudah lama tidak ke sini, silakan masuk dengan cepat." Ketika penjaga toko wanita melihat Nyonya Lin, dia tersenyum dan matanya berbinar.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang