Toko yang sering dikunjungi Lin Hao terletak di pintu masuk Hutong. Meskipun tokonya kecil, semua jenis makanan ringan rasanya sangat enak.
Kereta diparkir di sisi jalan, dia berjalan bersama Baozhu, dan melihat antrean berbaris di luar pintu.
"Nona, tunggu di sini, pelayan akan berbaris."
Lin Hao mengangguk dan berdiri di samping memikirkan mayat wanita tanpa kepala.
Mayat perempuan tanpa kepala masih terjadi di Kuil Tianyuan, tempat yang sering dikunjungi oleh orang-orang kaya. Dampaknya tidak diragukan lagi sangat buruk. Topik berikutnya yang dibicarakan orang adalah utusan Yuliu yang akan datang.
Lin Hao tidak optimis untuk mengetahui identitas mayat wanita itu.
Setelah mati begitu lama dan kepalanya hilang pula, sulit untuk meninggalkan petunjuk.
Memikirkan hal ini, tidak dapat dihindari untuk merasa sedikit sedih.
Dia mengalihkan pandangannya ke orang-orang yang sedang mengobrol dan mengantri, dan suasana santai dan hidup membuatnya mengambil kembali pikirannya dan merasa sedikit lega.
Pada saat ini, suara meringkik kuda terdengar, tiba-tiba dan sedih.
Orang-orang melihat kebelakang secara tidak sadar, dan ekspresi mereka berubah.
"Tidak, dia terkejut!"
Ekspresi Lin Hao juga berubah.
Kuda yang ketakutan itu miliknya!
Kuda itu, dengan kukunya yang tinggi, dengan cepat berlari, mengambil kusir yang berjuang untuk mengendalikannya.
"Nona!" Baozhu bergegas ke sisi Lin Hao.
Secara alami, dia tidak ingin membeli makanan ringan lagi, jadi Lin Hao menarik Baozhu dan bergegas ke arah pacuan kuda.
Seekor kuda yang ketakutan berlari liar di jalan dapat dengan mudah menabrak orang, dan itu dapat menyebabkan kematian. Hati Lin Hao menggantung tinggi, dan dia berjalan lebih cepat dan lebih cepat.
Tapi perasaan aneh tiba-tiba muncul di hatinya.
Mungkin karena intuisinya yang tidak dapat dijelaskan, dia melirik cepat ke arah tertentu.
Penampilan ini seperti palu berat yang menghantam jantungnya.
Du Qing!
Lin Hao langsung bereaksi: Du Qing menjadi curiga padanya dan datang untuk mengganggunya.
Perhatian orang-orang di jalan teralihkan oleh kuda yang ketakutan. Ada yang mengejar dan berlari, ada yang berbicara dengan keras, dan ada teriakan yang terdengar dari waktu ke waktu. Suaranya seperti pasar sayur.
Mengingat jarak antara dia dan Du Qing, dia akan didekati paling banyak jika dia berteriak dua kali. Sulit bagi orang lain untuk memperhatikan meminta bantuan dalam situasi kacau seperti itu.
Dan bahkan jika seseorang memperhatikannya, jika orang itu memiliki hati yang baik dan lebih baik dari Du Qing, tidak ada harapan untuk memikirkannya.
Lin Hao tidak pernah menaruh harapan pada keberuntungan ilusi.
"Baozhu—"
Lin Hao memiliki kepercayaan diri ini, bahkan jika adegannya kacau, Baozhu akan mendengarnya menangis.
Benar saja, Baozhu, yang mengejar Jingma dengan sepenuh hati, menoleh, suaranya dipenuhi keraguan: "Nona?"
"Pergi temukan Pangeran Jing!" Lin Hao buru-buru menjelaskan, dan berlari ke satu arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...