Cheng Maoming, komandan Jinlinwei, sakit kepala, sangat sakit kepala.
Awalnya, itu sakit kepala untuk melacak asal usul seniman muda Xiao Feng, tetapi sekarang akhirnya jelas, itu bahkan lebih sakit kepala.
Adik Xiaofeng sebenarnya dilukai oleh pangeran, kemudian ayah Xiaofeng pergi untuk melapor ke pejabat, dan penyebab kematiannya juga aneh.
Xiaofeng tidak ragu untuk menemukan sang pangeran, hanya untuk membalas dendam.
Dia melaporkan penyelidikannya kepada kaisar, yang setara dengan mengungkap ketidakberdayaan sang pangeran, kemungkinan besar dia bukan orang di dalam atau di luar yang melakukan hal semacam ini.
Setelah berjuang sebentar, Cheng Maoming tetap pergi ke istana.
Kaisar Tai'an sedang minum teh di paviliun yang hangat.
Baru-baru ini turun salju dengan lebat, dan minum teh di paviliun yang hangat sangat nyaman.
"Yang Mulia, Komandan Cheng meminta untuk bertemu dengan Anda."
Kaisar Tai'an meletakkan cangkir teh dan berkata dengan ringan, "Biarkan dia masuk."
Tidak lama kemudian, Cheng Maoming muncul di depan Kaisar Tai'an dan membungkuk untuk memberi hormat: "Wei Chen telah melihat kaisar."
Kaisar Tai'an meliriknya: "Apakah ada kemajuan dalam menyelidiki pengkhianat yang membunuh pangeran?"
Dibandingkan dengan membuka satu mata dan menutup satu mata di depan pangeran, kaisar selalu tajam di depan rakyatnya.
Cheng Maoming menurunkan matanya: "Ya ..."
"Apa identitas pengkhianat itu, dan mengapa dia membunuh sang pangeran?"
Cheng Maoming ragu-ragu sejenak.
Kaisar Tai'an mengerutkan kening: "Apa?"
Mungkinkah pengkhianat itu ada hubungannya dengan Kaisar Pingle? Kecurigaan ini sudah lama berkecamuk di hati Kaisar Tai'an.
Hilangnya Kaisar Pingle selalu menjadi perhatian Kaisar Tai'an, dan korespondensi antara guru muda pangeran Qin Yunchuan dan mantan guru nasional Mingxin Zhenren membuktikan bahwa kekhawatirannya tidak sia-sia.
Kaisar Pingle masih hidup dan berencana untuk mengambil kembali takhta.
Sayang sekali dia belum menemukan di mana Mingxin Zhenren bersembunyi!
Menghadapi desakan Kaisar Tai'an, Cheng Maoming tidak berani ragu lagi dan angkat bicara.
"Keluarga Xiaofeng tinggal di Wanfufang, ayahnya adalah seorang pekerja dari Kementerian Perindustrian, dan dia juga memiliki saudara perempuan. Festival Qixi delapan tahun lalu ..."
Setelah mendengarkan pidato Cheng Maoming, wajah Kaisar Tai'an menjadi pucat.
"Investigasinya benar?" Dia hampir menggertakkan giginya dan bertanya.
Merasakan kemarahan kaisar, Cheng Maoming tidak berani mengangkat kepalanya, dan berkata dengan hati-hati, "Menurut petunjuk yang telah diselidiki sejauh ini, seperti ini ..."
Jika bukan karena Putra Mahkota, bagaimana mungkin seorang anak menanggung penghinaan selama delapan tahun dan mencoba yang terbaik untuk membunuhnya?
Bibir tipis Kaisar Tai'an mengerucut menjadi satu garis, menunjukkan kekejaman kaisar: "Sekarang setelah kami mengetahuinya, kasusnya akan ditutup. Adapun mereka yang tahu, biarkan mereka berhenti berbicara omong kosong."
Dibandingkan dengan kebenaran, dia lebih suka berhubungan dengan Kaisar Pingle.
Meskipun tahtanya tidak sah, dia telah berhati-hati dalam urusan politik selama bertahun-tahun.Orang-orang Qi yang menekan langkah demi langkah jauh lebih aman, dan dia bahkan memulihkan beberapa tanah yang hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...