Bab 98

261 31 0
                                    

Orang di belakang bergegas: "Saudaraku, apakah kamu baik-baik saja?"

Dia memegang lengan pria yang jatuh itu dan menatap Lin Hao dengan ekspresi muram: "Nona kecil, keledaimu menyakiti seseorang, mengapa kamu masih acuh tak acuh saat menunggangi keledai itu?"

Tetapi pria ini lupa bahwa bukan hanya Lin Hao tetapi juga Lin Xiaohua yang melihat tatapan garangnya.

Lin Xiaohua terkejut, dan ditambah dengan reaksi naluriah pelindung, bibir keledai menggerogoti pria itu.

Jeritan tangis terdengar.

Mulut Lin Hao berkedut, menyadari bahwa ini benar-benar menyakitkan. Yang sebelumnya jatuh ke tanah dan berteriak, berpura-pura tidak seperti dia.

Lin Xiaohua masih merasa tidak aman, setelah makan ini, dia pergi untuk memakan orang sebelumnya.

Pria itu tidak terluka sebelumnya, tetapi ketika dia melihat mulut keledai mendekat, dia tidak bisa memikirkan apa pun, bangkit dan berlari.

Orang yang digigit melihat bahwa matanya benar-benar terbelah, dan berteriak: "Dogdan, tunggu aku!" Lin Xiaohua menggigit pada saat bangun dan berlari untuk hidupnya.

Lin Hao mengerutkan kening.

Bukankah kamu baru saja memanggilnya kakak?

Keduanya berlari cepat dan segera menghilang dari pandangan Lin Hao.

Merasakan banyak mata menyaksikan kegembiraan, Lin Hao menepuk Lin Xiaohua: "Pergi."

Di sebuah gang tidak jauh dari tempat yang nyaman untuk menyembunyikan sosoknya, sang pangeran perlahan menatap Wang Gui.

"Apakah ini yang kamu atur untuk pahlawanku untuk menyelamatkan kecantikan?"

Ada "kecantikan", tapi bagaimana dengan kesempatannya untuk bermain sebagai pahlawan?

Wang Gui ingin menangis tetapi tidak menangis: "Semua budak dan pelayan tidak diatur dengan baik. Yang Mulia mengampuni dosa-dosa ku."

Dia tidak menyangka kedua orang itu begitu tidak berguna, dan mereka digigit keledai sebelum mereka mencabuli nona kedua Lin.

"Para budak berpikir untuk tidak menunjukkan jejak apa pun, jadi mereka menemukan dua pemalas untuk dimainkan, siapa tahu mereka sia-sia ..."

Pangeran menatap tajam ke arah Wang Gui, dan kembali ke istana dengan lengan bajunya.

Episode kecil ini tidak memengaruhi suasana hati Lin Hao. Dia menghadiahi Lin Xiaohua dengan sepotong kue kacang, dan tidak lupa untuk mengingatkannya, "Lin Xiaohua, kamu tidak dapat mengembangkan kebiasaan menggigit semua orang."

Sepintas, kedua orang ini menyentuh porselen, dan mereka pantas digigit keledai. Namun, yang satu ini sepertinya agak berantakan.

Lin Hao berbalik dan memimpin Lin Xiaohua ke kedai teh.

Aku sudah lama keluar, dan mulutku agak kering.

Ada langkah kaki halus mendekat, Lin Hao menurunkan matanya, dan melihat tangan hitam yang tipis dan kotor dengan diam-diam menjangkau dompet pinggangnya.

Dia melihat ke samping ke arah pemilik tangan itu.

Itu adalah seorang pengemis dengan rambut acak-acakan dan wajah kotor.

Ketika Qi'er ditemukan, dia tertegun sejenak, dan kemudian dengan cepat meraih dompet yang tergantung di pinggang Lin Hao.

Perhatian Lin Hao tertuju pada pengemis itu, dan dia diseret ke bawah tanpa memperhatikan dompetnya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang