Bab 179 Cedera

184 25 0
                                    

Pipi gadis empat belas tahun itu memerah karena lemak bayi karena minum alkohol, dan dadanya yang bergelombang menunjukkan kegelisahannya saat ini.

Nada suara Putri Yi'an jauh lebih dingin dari biasanya: "Apakah ada yang salah?"

"Kakak, aku punya sesuatu untuk memberitahumu."

Putri Yi'an mengerutkan kening tanpa sadar, dan Yu Guang dengan cepat melirik Putri Lingque: "Aku bersama tamu terhormat sekarang, mari kita bicara nanti jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan."

Biasanya, Kou Wan akan tersentak jika dia mendengar apa yang dikatakan kakaknya, tetapi kali ini, anggur itu membuat hatinya gelisah dan memperbesar emosinya beberapa kali. Dia mengangkat dagunya sedikit, lengkungan ketatnya menunjukkan sedikit keras kepala: "Aku hanya akan mengatakan beberapa patah kata."

Mata Putri Lingque yang penasaran membuat Putri Yian berharap agar Kou Wan segera menghilang di depan matanya. Dapat dilihat bahwa dia jelas-jelas minum terlalu banyak, jadi dia harus setuju, "Pergi ke sana dan bicara."

Dia meminta maaf kepada Putri Lingque dan berjalan ke satu arah. .

Kou Wan mengikuti dengan cepat dengan ujung roknya, tapi dia melambat saat dia berjalan.

Putri Yian sedang berjalan menuju bebatuan.

Bebatuan itu sangat berbahaya bentuknya, dengan air yang mengalir menuruni dinding gunung dan memercik ke bebatuan halus, membuat suara gemerisik.

Kou Wan adalah hantu, dan kata-kata Lin Hao terdengar di telinganya: "Ini adalah tanda bencana berdarah. Yang terbaik adalah menghindari gunung dan batu hari ini ..."

Ada begitu banyak pemandangan indah di Taman Fuxiang, dia tidak akan pernah melihat tumpukan batu, tetapi saudara perempuannya pergi ke bebatuan—

Setelah keraguan ini, Putri Yian menjadi tidak sabar: "Apa yang masih kamu lakukan?"

"Aku—" Kou Wan kembali sadar, memarahi dirinya sendiri karena sudah gila, dan menganggap serius omong kosong Lin Hao.

Dia baru saja mengangkat kakinya untuk pergi, ketika sebuah suara terdengar di telinganya: "Aku belum menanyakan nama adikku Fang, dari rumah mana kamu berasal?"

Putri Lingque tidak tahu kapan dia datang ke Kou Wan, sepasang mata penasaran menatapnya, dan kemudian matanya sedikit melebar, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu: "Hei, gadis ini terlihat familier—"

Putri Yi'an membeku di dalam hatinya dan berkata dengan cemas: "Putri Lingque, apakah kamu tahu dari mana batu karang ini dikirim?"

Dia tidak ingin ditanyai langsung oleh Putri Yuliu mengapa putri ini bersaudara dengan gadis dari Weiwuhou Mansion.

Putri Lingque melirik Kou Wan dengan senyum setengah tersenyum, berjalan menuju bebatuan, dan berkata sambil tersenyum: "Saudariku menanyakan pertanyaan ini, itu menunjukkan bahwa batu berbatu ini memiliki asal yang luar biasa ..."

Kou Wan berhenti di tempatnya, menatap kosong ke Putri Yian dan Putri Lingjie berbicara dan tertawa, hanya penyesalan dan kekesalan yang tersisa di hatinya.

Sulit untuk menemukan saudara perempuannya untuk berbicara dengan hatinya, karena omong kosong nona kedua Lin, dia kehilangan kesempatannya.

Dia ragu-ragu tetapi tidak berani melangkah lebih jauh, dan keberanian yang dia kumpulkan sebelumnya menghilang tanpa disadari.

Kou Wan menarik sudut mulutnya, dan ketika dia hendak berbalik, dia hanya bisa melirik ke sana, matanya tiba-tiba melebar.

"hati-hati--"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang