Bab 73

290 37 0
                                    

Tentu saja, Mingxin Zhenren tidak terlalu percaya pada Qin Yunchuan, korespondensi antara keduanya adalah proses coba-coba yang konstan.

Sekarang tampaknya Qin Yunchuan tidak pernah goyah.

Mingxin Zhenzhen menghela nafas panjang.

Dia dan Qin Yunchuan pernah berteman baik. Kemudian, masing-masing memiliki tuannya sendiri, masing-masing memiliki pemikirannya sendiri, dan masing-masing memiliki niat membunuhnya sendiri, yang membuatnya mustahil untuk tidak menghela nafas.

Sekarang Qin Yunchuan sudah mati, ini benar-benar berakhir.

"Beri tahu orang-orang kami, tidak aktif untuk sementara waktu."

Mingxin Zhenren memutuskan untuk sementara menjadi peramal yang sederhana dan biasa-biasa saja.

Setelah memecahkan guru muda pangeran Qin Yunchuan yang telah banyak membantu pangeran, dan juga memungkinkan guru untuk menghindari bahaya terluka dan melarikan diri, Lin Hao memikirkan orang lain di samping pangeran.

Pria itu bernama Fang Chengji, dan dia mirip dengan gurunya, dia adalah seorang fisikawan.

Pada saat ini, Fang Chengji seharusnya bukan siapa-siapa, setidaknya dia belum pernah mendengarnya. Dan tiga tahun kemudian, Fang Chengji dan guru muda pangeran Qin Yunchuan adalah dua orang paling berpengaruh di pangeran.

Pada saat itu, Kaisar Tai'an sedang sakit, dan pangeran bertanggung jawab atas negara.

Dia tidak tahu apa yang telah dilakukan Fang Chengji, tetapi ketika dia kembali ke ibu kota tiga tahun kemudian, dia samar-samar mendengar bahwa keluarga Raja Jing ada hubungannya dengan orang ini.

Pangeran Jing sangat protektif padanya, dan dia juga menakuti orang-orang dari hatinya, dia selalu harus melakukan sesuatu agar hati nuraninya benar.

Lin Hao mengirim seseorang ke rumah Raja Jing untuk mengirim salam kepada penguasa daerah kecil, dan berencana untuk mengunjungi rumah Raja Jing di lain hari.

Saat kontak meningkat, dia dan penguasa daerah kecil menjadi semakin akrab, dan itu tidak keluar dari barisan ketika Jingwangfu mengusulkan untuk mengucapkan beberapa patah kata kepada pangeran.

Tanpa diduga, dia mendapat jawaban bahwa tuan daerah menyambut tamu itu, tetapi pada sore hari, Baozhu mengeluarkan beberapa set pakaian dari kotak dan bertanya kepada Lin Hao yang mana yang akan dikenakan ketika dia menjadi tamu besok, dan sebuah surat dikirim dari Jingwangfu.

Pemilik county memiliki sesuatu untuk dilakukan, dan untuk sementara tidak nyaman untuk menjamu tamu selama dua hari terakhir.

Ini membuat Lin Hao penasaran, tetapi untuk menghormati teman-temannya, dia tidak mengirim siapa pun untuk bertanya.

Setelah beberapa hari seperti ini, putri kecillah yang datang ke pintu.

Melihat ekspresi Qi Qiong, Lin Hao sedikit terkejut: "Ada apa dengan tuan daerah?"

Qi Qiong ragu-ragu untuk sementara waktu, tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh: "Itu bukan sepupuku!"

Dia meneguk beberapa cangkir air, tampak malu dan kesal: "Bagaimanapun, itu akan menyebar cepat atau lambat, jadi aku tidak takut denganmu mendengar lelucon ini. Pada hari kamu mengirim pos, pangeran datang, dan aku tidak tahu bagaimana berbicara dengan sepupuku, Sekarang diputuskan bahwa sepupuku akan memasuki Istana Pangeran."

Situasi sebenarnya tentu saja jauh lebih memalukan daripada apa yang dikatakan Qi Qiong.

Pangeran lebih dari sekadar berbicara dengan sepupunya, dan keduanya saling tarik menarik, yang dilihat oleh banyak pelayan.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang