Du Qing meraih pergelangan tangan Chen Mu dan berkata, "Informasi apa?"
Kebingungan di matanya tidak tampak seperti kepalsuan, tetapi Chen Mu tidak mempercayainya: "Kamu masih berpura-pura! Jika bukan karena kamu mengatakan yang sebenarnya, bagaimana kita bisa terjebak dalam pot yang sama!"
"Kamu berbicara dengan jelas—"
Keduanya mengobrol dan berbicara, dan ada langkah kaki tergesa-gesa di luar pintu.
"Melihat ke sini."
"Ketuk pintu-pintu ini!"
dong dong dong-
Segera ada ketukan di pintu, dan dari gerakan yang semakin mendesak, mereka bisa merasakan ketidaksabaran orang luar.
Tanpa bertanya lebih lanjut, Du Qing menunjuk ke ruang kayu bakar: "Ada tong beras di dalamnya untuk bersembunyi!"
Pada saat ini, Chen Mu hanya bisa memilih untuk mendengarkan Du Qing dan menghindar ke dalam gudang kayu.
Du Qing merapikan pakaiannya, melangkah maju dan membuka pintu: "Siapa—"
Kata-kata berikutnya berhenti tiba-tiba, memperlihatkan ekspresi terkejut.
"Apakah kamu melihat seorang pria kurus dengan pakaian gelap?"
Karena dikegelapan, Chen Mu berlari kencang, dan Jin Linwei yang mengejarnya tidak melihat warna baju yang dikenakannya.
"Aku tidak melihatnya, kamu—"
"Jin Linwei." Jin Linwei yang membuka mulutnya mendorong Du Qing menjauh dan melangkah masuk.
Beberapa Jin Linwei mengikuti dengan cermat.
"Cari dengan hati-hati!"
"Ya."
Melihat beberapa Jin Linwei bergegas ke berbagai tempat, dengan kejam mengobrak-abrik kotak dan lemari, Du Qing menjadi sedikit cemas: "Tuan, tidak ada orang lain di sini untuk Xiaomin, Anda—"
"Diam!"
Du Qing diam, wajahnya ketakutan, dan dia berkata bahwa dia beruntung.
Sebagai orang yang sangat melindungi Tuan, dia dan orang lain telah hidup terpisah, dan hanya ada sedikit kontak, tempat yang harus dia hubungi adalah rumah yang ditinggalkan. Sejak tuannya memasuki istana, dia telah mengubah tempat tinggalnya lagi, dan tidak ada jejak kehidupan orang kedua di sini.
Yang dia ingin tahu sekarang adalah masalah apa yang dialami Chen Mu dan mengapa dia diburu oleh Jin Linwei.
Pemimpin Jin Linwei, berdiri di samping Du Qing, jelas-jelas menahannya. Yang lain masuk dan keluar, dan segera salah satu langsung pergi ke gudang kayu.
Du Qing tak terhindarkan gugup di dalam hatinya, tetapi dia masih mempertahankan ekspresi ketakutan di wajahnya, dan tidak ada perubahan tambahan.
Jin Linwei, yang memasuki ruang kayu bakar, melihat sekeliling.
Rumah kayu bakar sederhana rendah dan gelap, dengan banyak kayu bakar menumpuk, dan dua guci besar di sudut.
Ruang sempit dan udara lembab memenuhi hidungnya membuat Jin Linwei mengerutkan kening tanpa sadar, tidak ingin menunggu lebih lama lagi.
Tepat ketika dia hendak berbalik, dia mendarat di dua tank besar.
Setelah sedikit berpikir, dia melangkah dan tiba-tiba mengangkat kepala silinder.
Ada beberapa acar di dalam toples, memancarkan bau asam yang menyengat.
Jin Linwei tidak suka meletakkan kepala silinder dan membuka yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...