Gunung Qinglu tidak tinggi, Lin Hao memiliki mata yang bagus, menghadap ke jalan resmi dari setengah jalan ke atas gunung, jika kamu terbiasa dengannya, kamu masih bisa mengenalinya.
Lin Hao menyaksikan Qi Shuo berbalik dan turun, mengambil topi bambu, memakainya lagi, dan mendorong kudanya ke depan.
Hujan sepertinya lebih deras lagi, seperti manik-manik yang mengenai permukaan payung, gerimis, cipratan kesejukan.
Pangeran Jing lemah dan sakit, apa kebutuhan mendesak untuk bepergian di tengah hujan?
Lin Haoxin bingung, masih melihat ke arah di mana punggung Qi Shuo menghilang.
"Nona, kembali ke rumah, hati-hati masuk angin." Baozhu datang.
Lin Hao berjalan ke rumah dengan payung.
Lin sedang makan makanan ringan ketika dia melihat Lin Hao memasukkan payungnya dan menyapanya untuk datang dan duduk: "Aku ingin tahu apa yang harus dikirim pelayan untuk ditanyakan, di luar sangat dingin."
Mulut Lin Hao berkedut sedikit.
Lin melihat ke pintu: "Aku tidak tahu apakah orang jahat itu telah ditangkap."
Awalnya, dia pergi, tetapi untuk menjauh dari pangeran Jing selama satu hari lagi, dia tidak bisa tidak peduli dengan masalah ini.
Temperamen Lin menyegarkan, dan pikirannya menyatu, dan dia segera memerintahkan: "Fang Fei, kamu mengatur seseorang untuk bertanya, dan laporkan tepat waktu jika ada berita."
Fang Fei menerima pesanan dan pergi, meninggalkan ibu dan putrinya untuk mengobrol.
Di luar hujan, tapi di dalam rumah hangat, paling nyaman menghabiskan waktu makan-makan.
Dalam sekejap mata, langit menjadi gelap.
Fangfei masuk dan membawa pesan: "Pangeran Jing telah datang ke Kuil Qinglu."
Lin Hao mengangkat alisnya.
Pangeran Jing melewati Gunung Qinglu dan kembali lagi?
Lin Shi tidak tahu tentang kepergian Qi Shuo di Gunung Qinglu, dan berkata dengan kaget, "Pangeran Jing datang untuk membawa dupa di tengah hujan?"
Bukannya dia terlalu banyak berpikir, apakah dia mendengar bahwa Ah Hao ada di sini?
Itu adalah Pangeran Wei dan Pangeran Jing lagi, dan Lin Shi tiba-tiba menjadi sangat tertekan.
"Pergi dan cari tahu di kamar mana Pangeran Jing tinggal."
Setelah beberapa saat, Fangfei bertanya kembali: "Putra Pangeran Jing tinggal di kamar tamu tempat Pangeran Wei dulu tinggal."
Lin: "..."
Setelah beberapa saat, dia melambaikan tangannya: "Biarkan semua orang yang mengikuti menjadi lebih pintar, dan kita akan kembali ke rumah besok pagi."
"Ya." Fang Fei mundur.
Lin Shi mengambil cangkir teh dan menyesapnya, dengan nada sedikit tidak puas: "Pangeran Jing pergi ke luar kota untuk memberikan dupa pada hari hujan lebat, tidakkah kamu tahu bahwa Putri Jing tahu?"
Anak yang mengkhawatirkan.
Lin Hao dan Lin Chan saling memandang, dan selalu merasa bahwa ibu mereka memiliki kekhawatiran dan konflik yang tidak dapat dijelaskan dengan putra Pangeran Jing.
Kedua putri tidak berbicara satu sama lain, jadi Lin mengubah topik pembicaraan. Ibu dan anak perempuannya makan bersama dan mandi serta istirahat secara terpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...