"Nona Kou kedua jatuh ke tangan penculik?" Lin Hao berdiri dan menyisipkan sisir di antara rambut Lin Xiaohua. Namun bulu keledai kecil itu begitu halus sehingga sisirnya hanya bertahan sesaat sebelum jatuh ke tanah.
Lin Xiaohua menangkupkan sisir dengan bibir keledai, dan kemudian pergi untuk menangkup tangan kanan Lin.
Sisirnya jatuh ke tanah!
Lin Hao menggosok kepala Lin Xiaohua dan fokus pada berita yang dibawa oleh A Xing: "Lebih baik tidak melapor ke pejabat."
Kepribadian yamen tidak seimbang, dan bukannya mereka akan menjaga ketika mereka mendengar bahwa seorang gadis dalam bahaya. Terlebih lagi, begitu berita jatuhnya Kou Wan ke tangan para penculik menyebar, itu akan menjadi pukulan besar bagi reputasinya.
"Lalu cari seseorang untuk pergi ke rumahnya dan berbicara dengannya?"
Lin Hao memikirkannya dan berpikir itu tidak pantas: "Bagaimana jika Rumah Weiwuhou menginterogasi orang yang melaporkan surat itu sampai akhir dan menyeretnya ke kepalamu?"
Pengemis yang tidak berada dalam jangkauan rumah Lin paling baik saling menguntungkan dengan A Xing, tetapi tidak ada kesetiaan sama sekali.
Dia ingin membantu Kou Wan, tetapi dia tidak ingin melibatkan A Xing atau bahkan dia. A Xing mengumpulkan informasi dari pengemis di jalan, dan agak sensitif untuk dilihat oleh beberapa orang.
A Xing memandang Lin Hao dengan curiga: "Bukankah maksudmu kita langsung pergi untuk menyelamatkan orang?"
Lin Hao berkedip: "bukankah begitu?"
A Xing tidak bisa dimengerti: "Tapi bukankah kamu mengatakan bahwa kamu bukan teman?"
"Meskipun kita bukan teman, kita semua perempuan."
Apa yang akan terjadi pada seorang gadis yang jatuh ke tangan penculik, dan kesulitan apa yang akan dia hadapi bahkan jika dia diselamatkan, dia dapat merasakan hal yang sama seperti seorang wanita.
Melihat mata jernih gadis itu, hati A Xing yang keras tiba-tiba tersentuh, dan dia mengesampingkan sikapnya yang tidak relevan: "Lalu apa yang akan kamu lakukan?"
"Sekarang pijakan penculik diketahui, untuk berada di sisi yang aman, pergi dan cari tahu dulu untuk melihat berapa banyak kaki tangan yang ada."
Rencana ini disetujui oleh A Xing: "Kalau begitu aku akan pergi menjelajah."
Lin Hao menghentikannya: "Axing, jangan pergi. Aku tidak tahu apakah ada bahaya. Aku akan pergi ke Pangeran Jing untuk meminjam seseorang."
Awalnya, Paman Liu juga cocok, tetapi dia sibuk melatih bibit bagus yang diambil dari pengemis setiap hari, jadi dia tidak akan menemukan masalah untuknya.
A Xing mendengarkan babak pertama sebelum dia bisa menghangatkan hatinya, tetapi terhalang oleh kata-kata berikut.
Apakah ini karena dia berpikir bahwa dia tidak sekuat bawahan Pangeran Jing?
Menatap tubuh rampingnya, Ah Xing menghela nafas.
Lupakan saja, mari kita berlatih dengan Liu Bo selama satu jam kemudian.
Setelah berdiskusi dengan A Xing, Lin Hao memerintahkan Baozhu untuk mengirimkan surat kepada Qi Shuo.
Segera setelah itu, keduanya bertemu di kedai teh di luar Rumah Jenderal.
"Xuan Yi pergi dengan saudara angkatmu, jangan khawatir, akan segera ada berita."
Lin Hao memegang cangkir teh dengan nada santai: "agar kamu bisa meminjamkanku seseorang, mengapa repot-repot."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...