Kesan di benak Nyonya Lin tidak terlalu bagus.
Pria muda di atas kuda itu menghela nafas dalam diam, dan menyapa Nyonya Lin dengan tenang, "Apakah Nyonya Lin akan pergi ke Marquis of Wuning?"
Lin Shi dengan cepat memasang wajah lurus dan mengangguk: "Apakah pangeran pergi ke sana juga?"
"Ya." Di seluruh keluarga Lin, Qi Shuo hanya bisa melihat garis samar gadis itu dan sudut-sudut pakaian hijau mudanya.
Sudut bibirnya terangkat.
Lin Shi menghadapi keterkejutan dengan senyum lurus, dan mau tidak mau melihat sekilas, berpikir bahwa anak ini sangat tampan, belum lagi yang lainnya.
"Putri tidak pergi?"
"Ibuku punya sesuatu untuk dilakukan, jadi biarkan generasi muda pergi untuknya."
"Pangeran benar-benar berbakti, dan sang putri diberkati," kata Lin shi santai.
Qi Shuo tersenyum sederhana: "Nyonya Lin lebih beruntung, Nona Lin masuk akal dan perhatian."
Lin Shi tanpa sadar memblokir putrinya di kompartemen, berpikir bahwa anak ini memiliki mata yang tajam.
Qi Shuo berpura-pura tidak melihat gerakan Lin sama sekali, dan menangkupkan tangannya: "Aku tidak akan mengganggumu, junior ini akan mengambil langkah pertama."
Pemuda itu menjentikkan kendali, dan kuda itu berlari menjauh.
Lin meletakkan tirai mobil dan menghela nafas: "Sayang sekali."
"Sayang sekali?"
Lin tidak pernah memiliki suasana menjadi seorang ibu di depan putrinya, dan menghela nafas, "Sayang sekali Pangeran Jing memiliki penampilan yang baik, tetapi kesehatannya tidak baik. Jika dia dalam kesehatan yang lebih baik, aku akan memikirkan lamarannya."
Setelah mendengar ini, Lin Hao sangat malu: "Ibu, itu semua di masa lalu, jadi jangan menyebutkannya."
Saat itu, dia menghindari pernikahan ini seperti kalajengking karena dia tahu akhir tragis dari rumah Pangeran Jing dan tidak ingin melibatkan kerabatnya. Sekarang Fang Chengji, rektor yang meniupkan angin ke telinga sang pangeran, meninggal, tidak diketahui olehnya apakah rumah Pangeran Jing dapat menghindari bencana.
Mungkin berbeda-
"Ah?" Melihat putrinya yang kesurupan tiba-tiba, Lin shi berteriak.
"Apa?"
"Bagaimana menurut mu?"
"Aku tidak memikirkannya, apakah sudah sampai di kediaman Marquis of Wuning?" Lin Hao menarik kembali pikiran Piao Yuan dan dengan terampil mengubah topik pembicaraan.
"Ada di sini." Suara Lin jatuh, dan kereta berhenti.
Ibu dan anak itu turun dari kereta dan dibawa ke dalam oleh pelayan yang menunggu.
Ada beberapa wanita yang baru saja datang dan saling menyapa.
Keluarga Lin selalu tidak pada tempatnya di lingkaran ini. Di masa lalu, ketika Jenderal Lin masih menjadi kakek negara, dia diperlakukan seperti dikelilingi oleh orang-orang. Kemudian, ketika Jenderal Lin menyinggung kaisar, orang-orang di sekitarnya bubar. . Ketika Jenderal Lin meninggal karena sakit, Lin Shi dan Wen Rugui benar-benar tahu, dan ketidakpedulian dan penghinaan yang tenang itu akan menjadi lebih.
Tapi melihat Lin Shi sekarang, para wanita ini tidak mencemooh.
Mereka tidak bisa lagi terbiasa dengan kata-kata dan perbuatan Lin. Mereka sekarang adalah mertua dari keluarga kerajaan. Jika mereka tidak memandang rendah keluarga Lin, bukankah itu tamparan di wajah keluarga kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...