Kisah Lin Hao melompat ke danau untuk menyelamatkan Sun Xiuhua dengan cepat menyebar di area kecil.
Beberapa orang berpikir bahwa langkah Nona kedua Lin adalah hal yang baik, dan beberapa orang berpikir bahwa seorang gadis melompat ke dalam air di depan umum agak keterlaluan.
Setelah itu, ada berita lain: Pangeran Jing jatuh sakit karena melompat ke danau.
Lin memiliki temperamen ingin tahu yang baik, dan setelah mendengar desas-desus, dia buru-buru berbagi dengan Lin Hao.
"Pangeran Jing sakit?"
"Ya. Lebih baik kamu memiliki penglihatan yang baik, dan dia tidak tertipu oleh penampilan indah dari rumah Pangeran Jing. Tubuh dan tulang Pangeran Jing benar-benar buruk, jadi aku tidak ingin membicarakannya. Itu, hanya berendam di air pada musim ini sudah cukup membuatnya sakit."
Ketika Lin Hao mendengar kata "penyakit jantung", dia merasa sedikit bersalah. Melihat ketidaksukaan ibunya pada Pangeran Jing, dia tidak bisa menahan diri. katakan sesuatu untuknya: "Sulit untuk memprediksi hal seperti sakit, tidak peduli seberapa kuat dirimu. Semua orang pasti pernah terkena angin. "
Lin menggelengkan kepalanya: "Orang lain baik-baik saja, tetapi Pangeran Jing memiliki masalah jantung, dan intinya tidak baik."
Lin Hao: "..." Dia ingin mengurangi rasa bersalahnya, dan ibunya benar-benar tidak memberi kesempatan.
"Ibu, Pangeran Jing sedang sakit, bukankah seharusnya keluarga kita mengatakan sesuatu?"
"Ya, kedua keluarga itu sangat dekat, tidak ada alasan untuk mengabaikan mereka."
Lin diingatkan untuk mengatur hadiah untuk melihat tetangga yang sakit.
Lin Hao berjalan keluar dari Luoying Residence dan berjalan ke pagar tanpa sadar.
Temboknya tinggi, memisahkan dua dunia.
Lin Hao meletakkan tangannya di atas batu bata yang dingin.
Ketika dia datang ke sini, dia mendengar percakapan antara Pangeran Jing dan pelayan, tetapi sekarang orang di balik tembok itu sakit.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia belum pernah mendengar tentang jatuhnya putra Pangeran Jing, jadi tentu saja dia tidak menderita penyakit ini.
Lin Hao menurunkan matanya dan mendarat di tangannya.
Tangan gadis itu lembut dan halus, dan kukunya berwarna merah muda yang sehat.
Sejak kelahirannya kembali, banyak hal telah berubah. Tampaknya hanya Pangeran Jing yang semakin memburuk ...
Lin Hao melompat dan memanjat dinding dengan kedua tangan, dan kemudian jatuh ke tanah dengan tangan longgar.
Ada apa, Pangeran Jing tidak melewati tembok, tetapi pelayannya ada di sana!
Bukan yang bernama Changshun, tapi yang baru bersama dengan Pangeran Jing.
Di sisi lain dinding, ketika Chang Ning melihat orang yang muncul dari dinding, dia pertama terkejut, lalu gembira.
Chang Shuncheng tidak menipunya, dia benar-benar bisa bertemu nona Lin Er ketika datang ke sini.
dong dong dong.
Lin Hao mendengar ketukan di dinding.
Dia baru saja berdiri ketika dia hampir duduk lagi ketika dia mendengar suara itu.
"Nona kedua Lin—"
Sebuah suara datang dari partisi, memanggilnya.
Lin Hao menatap pagar dan mencubit wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...