Bab 102 Berjalan-jalan

268 36 0
                                    

Kata Chang Ning, menatap langsung ke arah Chang Shun.

Changshun bingung: "Changning, kamu melaporkan sesuatu kepada pangeran, apa yang kamu lihat aku lakukan?"

Chang Ning terbatuk: "Chang Shun, kamu harus menghindarinya."

Mata Changshun langsung melebar, dan dia menatap Qi Shuo dengan keluhan: "Pangeran, lihat dia—"

Qi Shuo berkata dengan ringan, "Kalau begitu kamu harus menghindarinya."

Changshun membeku untuk sementara waktu, menundukkan kepalanya dan menghindarinya di kejauhan.

"Lanjutkan."

Chang Ning datang dan berkata, "Tuan, Nona Kedua Lin membawa kembali dua pengemis."

Qi Shuo tersenyum: "Nona Lin memiliki hati yang baik."

Chang Ning sedikit cemas: "Tidak, Nona Lin mengenali pengemis yang lebih tua sebagai saudara laki-lakinya yang saleh."

Mata Qi Shuo sedikit berkedip, tetapi suaranya masih tenang: "Saudara?"

"Itu benar." Chang Ning memiliki ekspresi khawatir di wajahnya, "Kamu tidak melihat Shizi, pengemis itu terlihat sangat baik. Menurutmu apa yang dipikirkan Nona Lin, dia baru saja mengambil seorang pengemis dan mengenalinya saudara laki-laki yang saleh? "

Pasti karena pengemis itu terlihat baik!

Changning dipenuhi dengan kemarahan.

"Mengerti." Qi Shuo mengambil gulungan itu dan melihatnya.

"Tuan-"

"Ada yang lain?"

"Tidak... tapi Nona Lin—"

Qi Shuo mengerutkan kening: "Nona Lin punya alasan untuk melakukannya, jadi tidak perlu menyebutkannya lagi."

Chang Ning menjawab ya, diam-diam mengkhawatirkan tuan mudanya.

Chang Shun datang dan melirik Chang Ning dengan marah.

Sebenarnya ada rahasia antara Shizi dan Changning, aku patah hati!

Kedua pelayan itu berdiri di sekitar Qi Shuo, tetap diam.

Qi Shuo mencubit gulungan itu, sedikit tersesat.

Changning menggelengkan kepalanya diam-diam.

Mulut tuan mudanya tidak benar, dan dirinyalah yang dirugikan!

Tiba-tiba Qi Shuo bangkit dan melangkah keluar.

Kedua pelayan itu saling memandang dan buru-buru mengejar mereka.

Hari ini sedikit dingin, matahari terlihat cerah, tetapi tidak terlalu panas. Pohon-pohon di kedua sisi jalan telah kehilangan daunnya, memperlihatkan cabang-cabangnya yang telanjang.

Qi Shuo berjalan tidak tergesa-gesa, seperti berjalan santai.

Chang Ning mengikuti di belakang, sedikit bingung.

Ternyata sang pangeran tidak mencari nona kedua Lin.

Bagian depan penuh sesak dengan orang-orang, dan sorak-sorai bisa terdengar dari waktu ke waktu. Qi Shuo berjalan mendekat dan menjadi salah satu dari kerumunan.

Orang-orang sedang menonton kelas Ruyi.

Kelas Ruyi adalah kelas akrobatik terkenal di ibu kota. Kelas ini sering diundang oleh orang kaya untuk tampil. Jika tidak diundang oleh orang kaya, ia akan tampil di ruang terbuka di Qiaotou.

Mata Qi Shuo tertuju pada anak laki-laki yang menari pedang di kelas Ruyi.

Pria muda itu ramping, dengan gerakan fleksibel, dan pisau panjang itu seperti lengannya yang terentang, berayun bebas.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang