Ketika Tang Wei dikirim keluar dari istana, dia sedikit gelisah ketika dia melihat wajah gelap putri mahkota: "Kakak, apakah kamu marah padaku?"
Putri mahkota menghela nafas: "Adik kedua, kamu terlalu impulsif. Sun Xuanshi adalah waktu yang tepat. Kamu akan membuat putra mahkota sangat kesal."
Tang Wei hanya peduli dengan suasana hati kakak perempuan, dia berkata, "Aku bukan dari istana, tidak masalah jika pangeran kesal padaku, selama kakakku tidak marah padaku."
Putri Mahkota menepuk tangan Tang Wei: "Bagaimana aku bisa marah pada adik. Aku tahu kamu sedang dalam suasana hati yang buruk. Ketika kamu sampai di rumah, ingatlah untuk menggunakan obat tepat waktu, dan aku juga akan menanyakan lebih banyak tentang tabib dan obat-obatan terkenal. Di area ini..."
Tang Wei meninggalkan istana di bawah desakan yang sungguh-sungguh dari Putri Mahkota.
Putri Mahkota bersandar di sofa kecantikan dan menggosok alisnya, dan berkata dengan ringan kepada staf istana: "Pergi dan cari tahu, bagaimana luka di wajah Sun Xuanshi."
Dia tahu yang terbaik tentang putra mahkota, bahkan jika Sun Xuanshi berhati-hati beberapa saat yang lalu, jika Sun Xuanshi rusak, pria ini akan segera kehilangan hatinya.
Sayang sekali sang putri kecewa. Sun Xiuhua melindungi wajahnya tepat waktu. Dia hanya menerima goresan di wajahnya. Kali ini, goresannya tidak dalam. Dokter kekaisaran menyimpulkan bahwa tidak akan ada bekas luka.
Pangeran memandang Sun Xiuhua dengan tangan terbungkus, dan dia merasa kasihan: "Apakah tidak sakit? Tang Wei dimanjakan oleh Marquis of Wuning. Aku sudah memberi tahu sang putri bahwa dia tidak akan diizinkan memasuki istana di masa depan."
Selama dia tidak membiarkan dia melihat tangan berdarah itu, dia masih bisa mengasihani Xiangxiyu.
Bulu mata Sun Xiuhua berkedut, matanya terkulai dan menangis: "Rasa sakit ini bukan apa-apa, sama seperti selir ini, aku tidak bisa melayani Yang Mulia dengan benar."
Sang pangeran menepuk pundaknya dan berkata dengan lembut, "Kamu jaga baik-baik, hari-hari masih panjang."
Meskipun kata-katanya mengharukan, sang pangeran pergi dalam waktu kurang dari secangkir teh.
Sun Xiuhua duduk di depan cermin rias dan menatap orang di cermin tanpa bergerak.
Wajahnya sehalus dan sehalus batu giok, dan akibatnya, goresannya menjadi semakin jelas.
Untung tidak ada bekas luka.
Peristiwa hari ini dapat dianggap sebagai peringatan untuknya, dan dia tidak boleh menuruti keinginan pangeran.
Cinta kecil sang pangeran semua diperoleh dari wajahnya dan temperamennya yang patuh.Tanpa wajah ini, tidak akan ada apa-apa.
Sun Xiuhua menyentuh pipinya yang lembut dengan tangan yang terbungkus kain putih, dan kebencian yang kuat muncul di matanya.
Tang Wei benar-benar kejam, dia ingin menghancurkannya!
Pangeran benar, hari-hari masih panjang, mari kita berjalan dan melihat.
Meskipun kekacauan di Istana Timur tidak menyebar ke dunia luar, itu sampai ke telinga Kaisar Tai'an.
Kaisar Tai'an merasa aneh: "Saudari putri mahkota telah menggores wajah selir pangeran?"
Apakah ini sesuatu yang bisa terjadi di istana?
Pelayan batin yang menjawab juga memiliki ekspresi rumit di wajahnya: "Kembali ke kaisar, saya mendengar bahwadia hanya menggaruk tangan dan wajahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...