Kaisar Tai'an melangkah masuk.
Selir Jing dan Pangeran Wei memberi hormat: "Saya telah melihat kaisar (ayah)."
Kaisar Tai'an melirik mereka berdua dan duduk di kursi: "Keempat, apa yang terjadi hari ini?"
"Apakah kamu mengatakan perjamuan krisan?" Pangeran Wei tersenyum, "Putra memilih Nona Lin dari Rumah Jenderal."
Kaisar Tai'an terdiam.
Anak ini langsung.
Dia mengerutkan kening: "Itu yang kamu bicarakan! Bukankah ibu mu dan Selir Zhuang mengatur ini?"
Pangeran Wei buru-buru berkata: "Ibu selir dan Selir Zhuang dengan hati-hati memilih sepuluh orang, dan biarkan putra memilih empat dari mereka."
"Jika itu masalahnya, mengapa kamu berubah-ubah?"
Pangeran Wei menundukkan kepalanya dan berkata dengan nada kesal, "Gadis-gadis bangsawan itu tidak menyukai putra, dan mereka membenci ku karena gendut."
Melihat putranya yang sedih dan kesepian, Kaisar Tai'an tiba-tiba tidak tahan, dan nadanya menjadi marah: "Mereka berani!"
Pangeran Wei menurunkan pandangannya dan berkata, "Tentu saja mereka tidak berani, tetapi mereka berpikir begitu dalam hati mereka."
"Kalau begitu Nona Lin senang denganmu?" Kaisar Tai'an sedikit tidak yakin.
Meskipun ini adalah putranya sendiri, dia harus mengakui bahwa dia sangat gemuk sehingga seorang gadis kecil yang normal tidak dapat digerakkan.
"Tidak." Wajah gemuk Wei Wang memaksakan senyum masam, "Tapi putra dapat melihat bahwa dia tidak membenciku. Bagi putra, menikah dengan istri seperti ini sudah cukup."
Dia mengumpulkan keberaniannya dan memandang Kaisar Tai'an, dengan sedih berkata: "Ayah, putramu gemuk dan tidak sabar, dan bahkan berjalan lebih sulit daripada yang lain. Putra tidak memiliki apa pun untuk dikejar, dia hanya ingin menikahi istri yang membuatku bahagia."
Ketika Kaisar Tai'an mendengar ini, dia tidak senang.
Dia hanya memiliki dua putra, pangeran dan anak keempat.Meskipun terkadang dia berpikir anak keempat itu gemuk, dia tetaplah putranya tidak peduli seberapa gemuk dia.
Anak keempat terlihat seperti ini, jika kamu mengesampingkan identitas pangeran, bahkan orang biasa lebih rendah, yang juga menyedihkan.
Setelah waktu yang lama, Kaisar Tai'an menghela nafas: "Lupakan saja, karena ini adalah pilihanmu, terserah padamu."
Pangeran Wei sangat gembira: "Terima kasih, Ayah!"
Dia memandang Selir Jing lagi: "Terima kasih, Selir!"
Kaisar Tai'an dan Selir Jing saling memandang dan keduanya tersenyum.
Kupikir pilihan Pangeran Wei akan menyebabkan badai dahsyat di istana, tapi aku tidak mengira itu akan menjadi gerimis lembut pada akhirnya.
Pada saat ini, di kereta kembali ke Rumah Jenderal, suasananya sedikit bermartabat.
"Chan'er, apakah kamu bersedia menikahi Pangeran Wei?" Wajah Lin Shi jelek, sangat kesal sehingga dia ingin melompat dari kereta.
Lin Chan tersenyum dengan tenang: "Ibu, mau atau tidak, kami hanya bisa menerimanya."
Dia tidak tenang di hatinya, tetapi jika dia tidak menunjukkan ketidakpuasan di wajah ibunya yang akan menjadi gila, dia mungkin akan mendapat masalah.
Lin Shi meraih tangan Lin Chan: "Ibu tahu kamu tidak mau! Tidak, kita tidak bisa begitu saja mengenalinya, kita harus mencari cara."
"Ibu, ini dipilih oleh Pangeran Wei di depan umum, dan kaisar harus mengetahui hasilnya saat ini. Hanya keluarga kerajaan yang berpikir bahwa putri tidak cocok untuk memilih orang lain. Jika kita menolak, itu akan membawa bencana bagi kediaman sang jenderal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...