Begitu Jenderal Lin meninggal, pikiran Wen Rugui bergerak.
Dia menunggu dengan sabar selama lebih dari setahun, memikirkan pemandangan hari ini berkali-kali di benaknya, dan setiap kelalaian yang mungkin diblokir dalam imajinasinya lagi dan lagi.
Dia membuat semua persiapan, dan karena ini, begitu dia mendengar kata-kata Wen Rusheng, dia tahu ada sesuatu yang salah.
"Kedelapan, yang ditanyakan wanita tua itu adalah kapan aku menikah." Wen Rugui menekankan kata "kapan".
Wanita tua itu memukulkan tongkatnya ke kakinya, menyebabkan debu beterbangan: "Apa yang kamu bicarakan!"
"Menantu khawatir tentang kegugupan saudara klan dan mengatakan hal yang salah—"
Wanita tua itu mencibir: "Kupikir kamu lah yang bersalah."
Wen Rugui tercekik dan menatap Wen Rusheng dengan peringatan tersembunyi di matanya.
Wen Rusheng menggaruk kepalanya, tampak tak berdaya.
Wanita tua itu berkata dengan lembut, "Katakan saja apa yang kamu tahu, jangan pikirkan orang lain."
Wen Rusheng memandang Wen Rugui, lalu memandang Lin Shi, dan menjadi lebih sempit: "Tapi saya tidak ingat persis kapan saudara laki-laki kesepuluh dan adik perempuan menikah. Saat itu, saudara laki-laki kesepuluh menikah di ibukota dan terlalu jauh dari rumah. Saya tidak bisa datang..."
Mendengar ini, kerumunan tiba-tiba menjadi lebih keras.
Mengapa terdengar seperti ini, Shi Lang Wen sepertinya belum menikah di kampung halamannya?
Wajah Wen Rugui tenggelam, dan dia menahan amarahnya untuk mengingatkan: "Kedelapan, wanita tua itu bertanya padaku sebelum aku memasuki ibukota."
"Sebelum memasuki ibukota?" Wen Rusheng tampak kosong, "saudara kesepuluh tidak menikah sebelum memasuki ibukota."
Begitu kata-kata ini keluar, kulit Wen Rugui sangat berubah.
Bahkan wanita tua itu merasa seperti dipukul oleh kue dari langit.
Ini benar-benar orang yang jujur.
"Kedelapan, apakah kamu bingung?" Wen Rugui berkata dengan tegas, dengan urat biru muncul di dahinya.
Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan jatuh ke dalam tugas orang bodoh.
Ketika Wen Rusheng dan putranya datang ke ibu kota, dia menghibur mereka tanpa meremehkan, dan bahkan memperkenalkan keponakannya kepada banyak orang.
Semua orang bodoh tahu bahwa masa depan Wen Feng akan tanpa bantuannya, dan bahkan jika dia ingin mematahkan kepalanya, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang.
Di hadapan pertanyaan Wen Rugui, Wen Rusheng tidak tahan, dan Yu Guang mau tidak mau menyapu ke arah Wen Hao.
"Kraukk." Gadis yang berdiri di belakang wanita tua dengan sedikit rasa keberadaan mengeluarkan sesuatu dari lengan bajunya dan menggigit dengan wajah tanpa ekspresi.
Wen Rusheng menggigil, wajahnya pucat.
Wanita tua itu mengetuk tanah dengan tongkatnya: "Wen Rugui, apa yang kamu lakukan untuk menakut-nakuti orang yang jujur, ketika kamu berpikir semua orang sama pengecutnya denganmu?"
Wen Rugui hampir tidak muncul dalam satu tarikan napas.
Tetapi saat ini, masih tergantung pada Wen Rusheng untuk membalikkan situasi yang tidak menguntungkan.
"Kedelapan, apakah kamu melupakan Xiaoqing?" Wen Rugui mencoba untuk tenang dan memberi isyarat agar Nyonya Chang maju ke depan.
Xiaoqing adalah nama kamar kerja Chang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...