Bab 46

325 46 0
                                    

Sun Xiuhua mengerjap pelan dan menatap Putri Jing.

Putri Jing memegang tangannya dan bertanya lagi.

Sun Xiuhua berjuang dalam hatinya sejenak, lalu berkata dengan blak-blakan, "Entah bagaimana, aku terpeleset dan jatuh ke danau ... Aku membuat masalah bagi bibi dan sepupuku."

Tapi sepupu tidak mengatakan apa-apa.

Apa lagi yang bisa dia katakan? Mengatakan bahwa Tang Wei, nona kedua dari Marquis of Wuning, sengaja menjegalnya, membuatnya jatuh ke dalam air, dan meminta bibinya untuk berlaku adil untuknya?

Sun Xiuhua menertawakan dirinya sendiri di dalam hatinya.

 Apa dia, seorang gadis yatim piatu yang berada di bawah pagar orang lain, dan bibinya akan menyinggung Marquis of Wuning, menyinggung sang putri, dan menyinggung pangeran untuknya?

Katakanlah, bibi tidak bisa berbuat apa-apa. Karena ketidakberdayaannya, dia mungkin disalahkan karena ketidaktahuannya.

Dia belum begitu bodoh.

Putri Jing menepuk tangan Sun Xiuhua: "Mengapa ini menyebabkan masalah, kamu beruntung jika kamu baik-baik saja."

"Bibi, saya ingin tidur sebentar."

Putri Jing menyelipkan selimut atas nama Sun Xiuhua dan memperingatkan dengan lembut, "Tunggu. setelah minum obat untuk mengusir hawa dingin. Kemudian tidur lagi."

Sun Xiuhua mengangguk patuh.

Baru saat itulah Putri Jing merasa lega dan pergi bersama Qi Qiong.

 Setelah meninggalkan pintu, Qi Qiong berkata, "Ibu  jauh lebih lembut pada sepupu daripada kami."

Putri Jing memelototi putrinya: "Jangan lihat seberapa banyak penderitaan sepupumu hari ini. Aku belum memikirkannya. Tidakkah kamu menjamu tamu di Jade Garden, kenapa kamu pergi ke Bamboo Garden?"

Jika kamu tidak pergi ke Bamboo Garden, tidak akan ada masalah jatuh ke air.

Qi Qiong mencibir: "Ini bukan Tang Wei, dia harus pergi ke Taman Bambu untuk melihat rusa. Dia membujuk begitu banyak gadis bangsawan, dan tidak mudah bagi putri untuk menolak."

Putri Jing mengerutkan kening: "Ini nona kedua di Marquis of Wuning memiliki temperamen seperti ini. Tidak apa-apa, kamu akan menjauh di masa depan."

Qi Qiong tampak tak berdaya: "Putri juga tidak ingin berurusan dengannya, tetapi dia selalu mendekatiku, dan tidak mudah untuk menyinggungnya." Dari pandangan orang luar, istana sangat terhormat, tetapi dia sudah lama diketahui bahwa di ibukota dan di utara, tidak ada perbedaan yang sama.

Bagi sebagian orang, dia, sang putri, harus menanggungnya.

"Jadi, Qiong'er tidak menyukai Nona Kedua Tang?" Putri Jing sedikit terkejut.

Nona Tang kedua sering meminta putrinya untuk bermain bersama, dan dia pikir mereka berdua akan rukun.

Qi Qiong cemberut, "Melihat ibu kota, mungkin tidak banyak orang yang benar-benar menyukai Tang Wei." Tidak banyak orang yang benar-benar berani menyinggung.

Qi Qiong tiba-tiba teringat Lin Hao.

Sebelumnya di Yuyuan, Lin Hao tidak berbohong kepada Tang Wei, belum lagi cukup nyaman.

"Gadis bodoh." Putri Jing menatap putrinya dengan ekspresi yang agak dibenci, "Mengapa begitu nyata, jika kamu tidak menyukainya, itu tidak berarti kamu menyinggung."

Qi Qiong berkedip.

Pernyataan mengejutkan apa yang akan dibuat ibu?

"Misalnya, dia suka mendengarkan Zhang San, tetapi kamu mengatakan Li Si; dia suka bepergian di pegunungan, tetapi kamu suka bermain air. Tidak mudah bergaul dan tidak ada salahnya. Seiring waktu, dia tidak akan datang kepadamu." Putri Jing menunjuk putrinya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang