Bab 168 Beruntung

226 28 1
                                    

Langkah kaki Lin Hao jelas lambat, dan tangan yang terbungkus itu bergerak, tanpa sadar mencoba melepaskan diri.

Qi Shuo berjalan ke depan tanpa menyipitkan mata, tetapi mengencangkan tangannya.

Tangan yang tidak lepas itu terdiam.

Lin Hao mengerutkan bibirnya, melirik orang-orang di sekitarnya dari sudut matanya, dan melayang kembali ke depan.

Gang itu semakin dekat.

Qi Shuo tiba-tiba berhenti.

Lin Hao tampak bingung: "Ada apa?"

"Ah Hao—" Di malam yang berkabut, pemuda yang setengah kepala lebih tinggi dari gadis itu bisa dengan jelas melihat ketegangan, sehingga suaranya jauh lebih kencang dari biasanya.

Lin Hao mengangkat matanya dan diam-diam menunggu dia untuk berbicara.

Di pintu masuk gang, seorang anak kecil berlari melewatinya, melirik ke dalam gang dengan rasa ingin tahu, dan lari lagi sambil tertawa.

Qi Shuo mengepalkan tinjunya dengan keras, dan yang dia pegang adalah jari lembut dan ramping gadis itu.

Kata-kata yang melayang di hati saya tidak ragu untuk mengatakan: "Ah Hao, bagaimana kalau aku mengundang Mak Comblang ke rumahmu untuk melamar?"

Lin Hao terkejut, tangan yang dipegang tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik, tetapi dengan kuat digenggam oleh tangan besar itu.

Dia menatap matanya, dan apa yang dia lihat penuh dengan keseriusan dan harapan.

Hatinya tiba-tiba melunak, dan sebelum dia bisa mengerti, dia mengangguk: "Baiklah."

Sudut mulut pemuda yang menahan napas untuk jawaban itu terangkat, dan suasana hatinya langsung terbang: "Kalau begitu ayo cepat pulang."

Lin Hao terdiam.

Seolah-olah mereka akan pulang.

"Du Qing itu... kemana bawahanmu membawanya?"

Di pintu masuk gang, Du Qing dan pengawal Qi Shuo menghilang.

"Bawa kembali ke kediaman dulu." Nada bicara Qi Shuo tenang, tapi matanya sedalam malam, "Ah Hao, apa yang akan kamu lakukan dengan orang itu?"

Lin Hao mengerutkan kening: "Aku tidak memikirkannya untuk sementara waktu."

Bertemu dengan tatapan bingung Qi Shuo, dia menggosok alisnya: "Sungguh sakit kepala."

"Apakah itu sangat rumit bagimu?" Mata pemuda yang tertembus malam itu tersenyum, seolah-olah dia dipenuhi dengan cahaya bintang yang robek.

Meskipun dia tidak menyukai topik yang dia bicarakan, cara Ah Hao mengeluh membuatnya sangat bahagia.

Lin Hao tidak tahu apa yang membuat Qi Shuo senang, dan sepatu bersulam hijau muda itu menendang rumput liar di tanah sesuka hati: "Aku dapat melarikan diri dari tempat itu di kehidupanku sebelumnya, dengan bantuan Du Qing. Jadi sekarang aku dalam suasana hati yang bertentangan. Aku tidak ingin dia mengalami kecelakaan, dan aku tidak ingin melihatnya melakukan apa pun."

Setelah tinggal di tempat itu selama tiga tahun, dia menjadi semakin yakin bahwa Kaisar Pingle bukanlah raja yang memenuhi syarat.

Jika dia mengambil kembali kursi itu, orang-orang Sheji yang akan menderita.

"Itu mudah ditangani. Mari kita tutup seperti ini dulu, sehingga dia tidak akan kesulitan dan tidak membuat masalah."

Lin Hao menggelengkan kepalanya: "Du Qing pasti memiliki banyak bawahan, dan dia akan dikurung di kediaman, maka kamu pasti akan mendapat masalah di masa depan. Selain itu, begitu orang tahu bahwa istana Kaisar Jing telah memenjarakan orang Kaisar Pingle di masa depan, akan mudah membuat keributan."

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang