Bab 113 Permen Haws

260 35 1
                                    

Lin Hao berjalan keluar dengan tergesa-gesa, sangat ragu di dalam hatinya.

Tujuan dipostingnya daftar kerajaan adalah untuk urusan nasional, jarang berobat ke daftar ini.

Mungkinkah tidak ada hal seperti itu di kehidupan sebelumnya-Lin Hao berhenti dan hatinya sedikit bergerak.

Perawatan medis Zhang Bang jelas untuk pangeran, jika tidak ada hal seperti itu di kehidupan sebelumnya, tetapi ada dalam kehidupan ini, itu berarti cedera pangeran berbeda.

Tapi apa yang membuat perbedaan?

Pikiran Lin berbalik dan dia berjalan ke daftar teratas tanpa menyadarinya.

Sudah ada beberapa orang yang berdiri di sana, dan mereka berbicara dengan penuh semangat.

Lin Hao mengangkat kepalanya, membaca isi daftar kekaisaran kata demi kata, dan mengkonfirmasi dengan matanya sendiri bahwa dia sedang mencari perawatan medis untuk sang pangeran.

Jadi, Pangeran Gou tidak baik-baik saja?

Sebuah kegembiraan kecil tumbuh di hati saya, dan segera diliputi oleh kebingungan: jika situasi sang pangeran tidak baik, pembunuhan sang pangeran pasti akan meninggalkan pukulan yang kuat, bukan jejak masa lalu.

Jadi, pasti ada yang berubah.

Lin Hao menggosok alisnya dengan ringan, dan keributan tiba-tiba membuatnya bergerak ke satu arah dengan kerumunan.

"Hati-hati, Nona!" Baozhu mendorong orang yang mencondongkan tubuh ke arah Lin Hao menjauh.

Sebuah tangan terulur, menarik Lin Hao, dan dengan cepat melepaskannya.

"Pangeran juga ada di sana?" Lin Hao menyadari bahwa pemilik tangannya adalah Qi Shuo, jadi dia membiarkannya menariknya.

"Saya mendengar bahwa daftar kaisar telah diposting, datang dan lihat."

Lin Hao mengikuti tatapan Qi Shuo dan melihat seorang lelaki tua kurus membuka daftar itu.

Orang tua itu adalah sumber keributan.

"Aku tidak menyangka seseorang akan mengungkapkan daftarnya secepat ini!"

"Ya, siapa orang tua ini, ada yang tahu?"

"Mungkin itu tabib dari beberapa ruang pengobatan."

Lin Hao tampak mengabaikan diskusi orang-orang yang bersemangat dan fokus pada lelaki tua itu.

Lihat bagian belakang, ada yang familiar.

Segera yamen yang menjaga daftar kekaisaran berjalan: "Siapa kamu, apakah kamu tahu apa artinya membuka daftar?"

Orang tua itu memegang daftar kekaisaran di tangannya dan menunjuk ke kata-kata di atasnya: "Bukankah ini ditulis untuk menemukan seseorang yang mengerti teknik penghilang rasa sakit jarum emas, orang tua itu kebetulan tahu beberapa."

Yamen sangat gembira: "Silakan ikut saya!"

Orang tua itu mengangguk dan pergi dengan yamen, meninggalkan orang-orang yang berdiri di depan dinding yang kosong dan berbicara.

Lin Hao melihat orang tua yang pergi dengan yamen, dan hampir tidak bisa menahan diri untuk mengejarnya.

Itu guru, itu guru!

Dia diam-diam mengambil korespondensi antara guru dan tuan muda pangeran Qin Yunchuan, yang menyebabkan fakta bahwa Qin Yunchuan diturunkan pangkatnya.

Apakah guru akan menemui kaisar?

Untuk sementara, Lin Hao merasa aneh.

"Apa yang dipikirkan Nona Lin?" Suara pria muda yang jelas dan hangat terdengar di telinganya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang