Wanita tua itu dulunya adalah Nyonya Yazhai, dan dia sudah pernah melihat badai. Apa yang cucunya bawa kembali dua pengemis? Dia segera melirik pelayan yang belum pernah melihat dunia, dan berkata dengan ringan, "Begitu. . Tenanglah, silakan datang."
Lin Hao menjelaskan kepada pelayan: "Ambil A Xing dan Xiao Yue untuk mandi dan ganti pakaian bersih. Xiao Yue sakit, atur dulu dia minum obat dan istirahat ..."
Pramugara mengangguk ketika dia mendengarkan: "Jangan khawatir, nona kedua, pelayan akan mengaturnya sekarang."
Lin Hao tersenyum pada A Xing: "Aku akan berbicara dengan keluargaku dulu, dan kembali lagi nanti."
A Xing tidak mengatakan sepatah kata pun, jelas sangat gugup.
Dia tidak bisa menahan gugup.
Di tempat yang begitu besar, ruangan yang begitu terang, dan begitu banyak orang berpakaian bagus, dia ketakutan seolah-olah dia telah memasuki negeri dongeng dengan adik laki-lakinya di punggungnya.
Apakah ini rumahnya? Dia ingin mereka tinggal di sini?
Melihat kegugupan Ah Xing, Lin Hao berkata sambil tersenyum: "Aku akan segera kembali, dengarkan saja pengaturan pelayan."
"Kamu—" Melihat Lin Hao berbalik, A Xing mengejarnya setengah langkah.
Lin Hao berbalik dan berkata, "Ada apa?"
A Xing ragu-ragu dan menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu aku pergi."
A Xing menatap punggung Lin Hao dan menghilang di pintu, seluruh tubuhnya menjadi semakin tegang.
Sikap pelayan terhadap A Xing sangat sopan: "Adik laki-laki, silakan ikut saya."
Wajah Ah Xing tanpa ekspresi, dan tangannya mengencang di belakang punggung kakaknya.
Tidak peduli seberapa bagus tampilannya di sini, tidak boleh ceroboh.
Pelayan itu mengerutkan kening.
Bagaimana mungkin nona kedua membawa pulang dua pengemis kecil? Yang besar ini terlihat agak berduri, dan jika dia benar-benar ingin tinggal di rumah sebagai pelayan, aku khawatir itu tidak akan aman.
Meskipun dia berpikir begitu, karena Lin Hao membawa kembali orang itu sendiri, pengurus rumah tidak berani mengabaikan, dan memerintahkan seseorang untuk membantu kedua bersaudara itu mandi.
Yang mengejutkan pelayan itu, kedua bersaudara itu setelah mandi dan berpakaian tidak terlihat buruk, bahkan yang kurus pun bisa melihat fitur wajah mereka sangat indah.
Terutama yang lebih tua, terlihat seumuran dengan nona kedua, dia terlihat cantik setelah berganti pakaian.
Ini masih dalam angin dan matahari, jika kamu tidak memiliki cukup makan dan tidak mengenakan pakaian hangat, jika kamu menyimpannya sebentar—
Pramugara menggelengkan kepalanya dengan tajam, menepis pikiran yang tiba-tiba itu.
Mustahil, nona kedua bukanlah orang seperti itu.
Ketika Lin Hao membawa orang pulang, dia secara alami harus berbicara dengan orang yang lebih tua. Wanita tua dan keluarga Lin juga menunggu dengan rasa ingin tahu, terutama keluarga Lin.
Begitu Lin Hao memasuki rumah, dia ditarik oleh keluarga Lin: "Ah Hao, aku mendengar bahwa kamu membawa kembali dua pengemis, ada apa?"
"Aku pergi jalan-jalan hari ini. Nama saudara laki-laki adalah A Xing, dan nama saudara laki-laki nya adalah Xiaoyue. Kedua saudara itu tinggal di bawah jembatan. Saudara laki-lakinya sakit dan terbaring di kapas. Terlihat sedih, aku membawanya pulang. .." Lin Hao berbicara tentang cerita itu, dan menyembunyikan fakta bahwa A Xing merampok dompetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...