Agak disayangkan, begitu Qi Shuo memasuki rumah, dia melihat Qi Qiong datang ke arahnya.
Belajar dari pengalaman yang adiknya temukan terakhir kali dia bertemu Lin Hao untuk makan acar kubis dan pot daging putih, Qi Shuo mengubah arah di kakinya.
"Saudara laki-laki-"
Panggilan intim gadis itu membuat Qi Shuo tidak bisa berhenti: "Adik perempuan akan keluar?"
"Salju akhirnya berhenti hari ini. Aku akan jalan-jalan. Ngomong-ngomong, aku bertanya apakah Ah Hao ada di rumah. "Kata Qi Qiong, dan menyadari ada yang tidak beres. "Saudaraku, mengapa kamu menjauh dariku?"
"Tidak." Qi Shuo dengan sungguh-sungguh menyangkal.
Qi Qiong memiringkan kepalanya untuk melihat kakak laki-lakinya, dan sebuah tebakan muncul di benak Fuzhi: Mungkinkah kakak laki-laki itu membawanya untuk makan makanan lezat lagi?
Dengan pemikiran ini, dia berjalan ke Qi Shuo dalam dua langkah dan menggerakkan hidungnya.
Qi Shuo memiliki firasat buruk.
"Adik perempuan, mengapa kamu mengendus-endus kakak seperti anak anjing?" Qi Huan datang, dan memiliki kesempatan langka untuk mengkritik saudara perempuannya, jadi dia tidak bisa melepaskannya, "Lihat dirimu, bagaimana kamu bisa menjadi wanita."
Dia harus membiarkan ayah dan ibu melihatnya, agar tidak memarahinya sepanjang waktu.
Niat buruk kakak kedua tidak mengalihkan perhatian putri kecil: "Kakak akan makan panci lagi, kali ini pot daging kambing!"
Ketika Qi Huan mendengar ini, dia langsung lupa untuk mengubur adiknya: "Apa? Kakak, apakah kamu makan sendirian lagi?"
Menghadapi mata menuduh adik laki-laki dan perempuannya, Qi Shuo tersenyum dengan tenang: "Aku tidak makan sendirian, saya pergi dengan teman-teman ku."
Jawaban ini tidak membuat Qi Huan dan Qi Qiong menjadi lebih baik.
Qi Huan menutupi hatinya: "Saudaraku, teman seperti apa yang lebih dekat dari saudara kita sendiri?"
Qi Qiong ingin tahu tentang identitas teman saudaranya : "Kakak sepertinya tidak punya teman."
Semua orang tahu bahwa kakak laki-laki tertua lemah dan menyedihkan, dan dia belum pernah melihat orang yang dekat dengan kakak laki-laki tertua dalam beberapa tahun terakhir.
Qi Shuo terdiam.
Untuk satu gigitan, itu tidak harus.
Dia memberi tahu dua nama restoran itu: "Kamu bisa pergi dan mencobanya, rasanya sangat enak."
Setelah akhirnya mengusir adik-adiknya, Qi Shuo berjalan cepat ke ruang kerja.
Ibukota saat ini sedang mendiskusikan pembunuhan pangeran, yang merupakan saat yang tepat untuk menyebarkan kebenaran.
Selanjutnya, Qi Shuo membuat beberapa pengaturan, belum lagi, Lin Hao membawa Baozhu ke rumah tempat pengemis itu ditempatkan, dan melirik kata "Lin House" di plakat pintu.
Dia pernah memikirkan nama yang orang tahu sekilas bahwa itu adalah Shantang, tapi dia menyerah setelah mempertimbangkan dengan cermat.
Ada syarat untuk melindungi pengemis di sini. Jika nama shantang digunakan, orang akan salah paham bahwa akan merepotkan jika mereka menolak untuk menolak. "Lin Zhai" terlihat seperti kediaman pribadi, dan akan lebih nyaman untuk dilakukan hal-hal.
Penjaga gerbang adalah seorang lelaki tua kurus berambut abu-abu, dia tampak seperti berusia enam puluhan, tetapi dia baru berusia awal lima puluhan. Orang tua itu dulunya adalah seorang pengemis di jalan, dan setelah dibawa masuk, dia diberi tugas kebersihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...