Kulit gadis empat belas tahun itu lembut, dan tamparan itu datang begitu tiba-tiba, rasa kagetnya mengalahkan rasa sakit yang membakar.
"Kakak, mengapa kamu memukulku?"
"Mengapa aku memukulmu?" Puteri Yi'an mengangkat alisnya tinggi-tinggi, dan wajahnya yang cantik tajam pada saat ini, "Jika kamu tidak mabuk dan bersikeras untuk berbicara denganku hari itu, mengapa aku pergi ke batu karang? Itu saja, tapi kamu bermalas-malasan lagi, menyebabkan Putri Lingque dipukul di kepala dengan batu. Tahukah kamu berapa banyak masalah yang telah kamu timbulkan..."
Kou Wan mendengarkan ucapan Putri Yi'an yang tak henti-hentinya, hatinya menjadi semakin dingin, dan akhirnya dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Maksud Kakak, apakah aku yang salah?"
Putri Yi'an semakin kesal dengan nada tanya Kou Wan, dan berkata tanpa berpikir, "Kenapa aku yang salah? Seharusnya kamu!"
"Tapi kakak perempuan, Putri Lingque dipanggil olehmu—"
"Kou Wan!" Putri Yi'an menjadi marah ketika dia mengetahui kebenaran, "Kamu telah belajar untuk berbicara kembali, bukan?"
Melihat tangannya yang akan bergerak, Kou Wan tiba-tiba tidak mau berkata apa-apa.
"Jangan mencari masalah untukku di masa depan." Putri Yi'an memiliki pelatihan yang cukup, jadi dia berbalik dan pergi.
Suara pintu dibanting dengan keras datang, dan Kou Wan melemparkan dirinya ke tempat tidur dan mulai menangis.
Ketika Putri Yi'an meninggalkan Rumah Weiwuhou, Kou Wan tidak muncul, ibu Kou tidak puas dan memerintahkan pelayannya untuk memanggil Kou Wan. .
"Ibu mencariku." Kata Kou Wan dengan ekspresi kosong setelah memasuki ruangan.
Melihatnya seperti ini, Ibu Kou tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening: "Kakakmu kembali ke kediaman, mengapa kamu bahkan tidak menunjukkan wajahmu?"
"Tidak nyaman." Kou Wan menunduk, hatinya penuh kesedihan.
Dia tahu bahwa selama dia mengabaikan kakaknya sedikit, itu semua salahnya.
Ibu Kou sedikit meninggikan suaranya: "Tidak nyaman? Kamu tidak pergi berbelanja di pagi hari, dan saudara perempuanmu kembali. Apakah kamu tidak nyaman?"
"Ya, aku tidak enak badan saat dia kembali!" Kou Wan berteriak.
Ibu Kou kesal dengan pernyataan ini: "Aku telah mengatakan sejak lama bahwa saudara perempuanmu dapat memasuki istana untuk menemani ibu suri, itu adalah restunya. Kamu tidak bahagia untuk saudara perempuanmu ketika kamu adalah saudara perempuannya, dan ada begitu banyak hati-hati, Apakah aku mengajarimu begitu?"
"Apa yang diajarkan ibuku padaku?" Kou Wan mengangkat wajahnya, dan sidik jari masih bisa terlihat di satu pipinya, "Ajari aku untuk mematuhinya, jelas aku adalah saudara perempuannya, tetapi aku terlihat seperti pelayan kecil? Ibu selalu mengatakan, dia bisa menemani Ibu Suri ketika dia memasuki istana. Itu membawa manfaat tanpa akhir bagi keluarga, tetapi manfaat apa yang dia bawa ke keluarga? Dia tidak memasuki istana, dan Rumah Weiwuhou juga tetaplah rumah ibu dari Ibu Suri. Dia telah memasuki istana, dan dia adalah satu-satunya yang menikmati manfaat menjadi seorang putri. Kupikir ibu adalah satu-satunya yang bingung—"
Dengan sekejap, sebuah tamparan mendarat di wajah Kou Wan.
Rasa sakit yang familiar datang bersamaan dengan pusing, Kou Wan menutupi wajahnya dan melangkah mundur, berbalik dan berlari cepat sebelum Ibu Kou membuka mulutnya untuk berbicara.
"Hambatan jahat ini!" Kou menepuk meja dengan marah, tapi tidak menganggapnya serius.
Menurutnya, putri bungsu masih anak-anak pemarah, dan sudah waktunya untuk mengurusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...