Bab 173 Pengunjung

210 28 1
                                    

Cheng Maoming langsung setuju, dan seperti yang diharapkan Qi Shuo, dia memberikan pidato yang terencana dengan baik: "Tidak perlu melakukan hal lain, jika tidak merepotkan, perawatan akan lebih baik dalam hal makanan dan perumahan, dan lebih baik tidak membiarkan dia kabur."

Keanehan di mata Cheng Maoming hampir tidak bisa disembunyikan.

Ini pasti seorang wanita yang terlibat dengan Pangeran Jing. Setelah Pangeran Jing menikah, dia tidak bisa menyingkirkannya. Dia benar-benar berpikir untuk memasukkan orang ke Jinlinwei. Dia harus mengatakan bahwa perilaku Pangeran Jing berbeda dari orang biasa.

"Tidak masalah, tidak masalah." Cheng Maoming memiliki ekspresi pengertian.

Meskipun Qi Shuo merasa bahwa pihak lain tampak aneh, dia masih tersenyum dan berterima kasih: "Terima kasih, Gubernur. Kalau begitu saya akan membiarkan penjaga di rumah membawa orang-orang."

"Tidak masalah. Berapa lama pangeran ingin mengurung orang?"

"Kurung dulu, lalu tunggu sampai dia mau mengerti."

Cheng Maoming mengangguk: "Oke. Anda dapat yakin, saya akan memaksa bawahan saya untuk tutup mulut."

Qi Shuo berterima kasih lagi dan kembali ke rumah Pangeran Jing.

Du Qing mendengar langkah kaki di luar pintu, dan matanya menunjukkan kewaspadaan.

Selama beberapa hari terakhir, dia berada di ruangan kedap udara ini, dan dia tidak memperhatikan sisa waktu kecuali seseorang untuk mengantarkan makanan dan minuman tepat waktu. Lama tidak ada suara dan tidak ada komunikasi dapat membuat orang gila.

Kali ini bukan waktunya mengantar makanan, siapa disini?

Tepat ketika dia memikirkannya, pintu berderit terbuka, dan seorang pria muda jangkung masuk.

Mata Du Qing menegang.

Ini Pangeran Jing!

Dia menatap Qi Shuo beberapa langkah lebih dekat, tanpa membuat suara.

"Aku akan mengganti tempatmu hari ini." Nada bicara Qi Shuo santai, seolah-olah gosip adalah hal yang biasa.

Du Qing menatapnya dan hanya melihat ketenangan di wajah muda itu.

Dia berpikir, ini benar-benar tidak seperti pangeran kecil yang dibesarkan oleh emas dan batu giok.

"Apa yang kamu inginkan?" Du Qing bertanya setelah keheningan singkat.

Karena pihak lain percaya bahwa dia akan menyakiti nona Lin kedua, mengapa dia meninggalkannya di sini dan mengabaikannya, bukannya memberinya waktu yang baik.

Qi Shuo tersenyum: "Tidakkah sudah kukatakan, aku akan mengubah tempatmu."

Sulit baginya untuk memiliki sikap yang baik terhadap orang-orang yang memiliki niat untuk menyakiti Lin Hao, senyum ini tidak memiliki kehangatan, dan menjadi semakin tak terduga di mata Du Qing.

"Ambillah." Mengikuti perintah Qi Shuo, dua penjaga muda dengan cepat masuk dan membawa Du Qing keluar.

Kereta berhenti di Gerbang Bulan, dan dia dimasukkan ke dalam kereta dan dikirim langsung ke Jin Linwei.

Cheng Maoming sudah lama menunggu.

Awalnya, dia tidak harus maju untuk hal-hal sepele seperti masalah pribadi, tetapi dia tidak bisa menghentikan rasa ingin tahunya.

Dia ingin melihat seperti apa rupa wanita yang membuat putra Pangeran Jing begitu menyebalkan itu.

"Apakah dia di sini?" Cheng Maoming pergi ke tempat Du Qing ditahan.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang