Gang itu tidak panjang atau pendek, Cheng Shu melangkahkan kedua kakinya yang panjang dengan kekuatan untuk menyusul, dan segera melihat cahaya di pintu masuk gang.
Itulah Chaoyang yang mencoba menerobos kegelapan dan memercikkan cahaya pagi ke dunia.
Dia bergegas keluar seperti lalat, dan tiba-tiba melihat seorang anak berdiri di sana dengan kosong.
Cheng Shu buru-buru merunduk ke samping, karena tubuhnya berputar terlalu cepat, dia tidak bisa berdiri diam, dan dia jatuh ke tanah.
Anak yang ketakutan itu menangis.
Seorang pria bergegas mendekat dan memeluk anak itu: "Bao'er, apakah kamu baik-baik saja?"
Bocah itu terus menangis dan menunjuk ke arah Cheng Shu.
"Ada apa denganmu, kamu mengamuk di pagi hari!" Pria itu memelototi Cheng Shu.
Cheng Shu, yang sedang duduk di tanah, tampak ketakutan, menatap lurus ke arah ayah dan anak itu.
Anak laki-laki yang menangis bersembunyi di pelukan ayahnya, ayahnya yang berwajah marah—dia memikirkan sesuatu dan tiba-tiba melompat.
Pria itu memeluk anak itu dan dengan cepat merunduk, hanya untuk melihat anak laki-laki yang merajalela itu mendekat dengan penuh semangat.
Pria itu bergegas pergi dengan anak itu, memarahi saat dia berjalan, "Dia mengalami masalah pagi-pagi sekali."
Begitu dia menoleh, dia menemukan bahwa masalah sebenarnya mengambil dua langkah ke arah ini, dan segera wajahnya berubah dan dia mulai berlari.
Cheng Shu terus menatap ayah dan anak itu, sampai pria berbaju hitam itu menyeret pria berbaju hitam lain keluar dari gang, dan kemudian dia ingat untuk terus berlari.
Ketika dia berbalik, dia hampir menabrak seseorang.
Pria itu mengulurkan tangannya untuk mendukungnya: "Saudara Cheng."
Suara yang familier itu tiba-tiba melemaskan semangat tegang Cheng Shu: "Pangeran, kenapa kamu?"
Mata Qi Shuo beralih ke pintu masuk gang.
Cheng Shu mengikuti dan melihat ke atas, dan melihat pria berpakaian hitam berjalan mendekat, karena dia tidak berjalan cepat dengan seseorang, dan dia terlihat semakin menakutkan.
Dia menyentuh pedang di satu tangan dan jubah di tangan lainnya, siap dengan kedua tangan: jika dia bisa mengalahkannya, dia akan bertarung, jika dia tidak bisa mengalahkannya, dia akan lari dengan pangeran.
"Tuan." Pria berbaju hitam itu berdiri diam dan memberi hormat kepada Qi Shuo.
Cheng Shu menatap Qi Shuo tiba-tiba, penuh keterkejutan: "Tuan, ada apa?"
"Dia adalah bawahanku." Qi Shuo menjelaskan.
"Bagaimana dengan ini?" Cheng Shu menunjuk pria berbaju hitam yang sedang dikendalikan.
Pria itu menundukkan kepalanya dan tidak menjawab, dia tidak tahu apakah dia sudah mati atau koma.
Dengan ketenangan Qi Shuo, setelah mendengar pertanyaan Cheng Shu, dia tidak bisa menahan tawa, tetapi setelah memikirkan hubungan antara pihak lain dan Ah Hao, dia menahannya, dan menjawab dengan serius, "Ini untuk membunuhmu. "
Cheng Shu: "..." Dia merasa Pangeran Jing sedang mengejeknya!
"Mengapa dia membunuhku?" Cheng Shu melangkah maju dan merobek sorban hitam bertopeng pria yang tidak sadar itu, melihat dan melihat, "Aku belum pernah melihatnya sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...