Bab 191

182 23 0
                                    

Orang-orang yang ada di istana Kaisar Tai'an yang dalam, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut ketika mendengar ini.

Kasim Liu Chuan, yang berdiri diam di sampingnya, hampir tidak bisa menahan batuk.

Apakah kamu di sini untuk mengambil menantu dari kaisar?

Setelah keheningan yang canggung, Kaisar Tai'an berkata, "Apakah pangeran berbicara tentang Yang Zhe, Yang Xiuzhuan?"

Pangeran Yuliu menunjukkan senyum sederhana: "Saya hanya tahu bahwa nama belakangnya adalah Yang, dan dia adalah juara divisi baru negaramu tahun lalu."

Mata Liu Chuan berkedut.

Dia menyukainya tanpa mengetahui namanya, orang-orang Yuliu benar-benar tidak khusus tentang itu.

Kaisar Tai'an menatap Pangeran Yuliu, merenungkan apakah ketidaktahuan pihak lain itu benar atau salah: "Pangeran datang ke Dazhou untuk pertama kalinya, mungkin dia tidak tahu bahwa Yang Xiuzhuan dan Yian akan segera menikah."

"Yang Zhuangyuan dan Putri Yi'an bertunangan?" Pangeran Yuliu sangat terkejut. .

Kaisar Tai'an tersenyum dan berkata, "Pangeran tinggal sedikit lebih lama, dan dia masih bisa minum anggur pernikahan mereka."

Pangeran Yuliu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya: "Itu karena adik dan Yang Zhuangyuan tidak memiliki nasib. Jika adik mengetahui berita ini, dia akan sedih."

"Ada banyak pria baik di Dazhou. Ketika Putri Lingque pulih, kamu bisa memilih perlahan."

Pangeran Yuliu membungkuk dalam-dalam: "Pada saat itu, tolong minta Yang Mulia untuk meletakkan mata anda."

Kaisar Tai'an menanggapinya dengan senyuman, dan ketika Pangeran Yuliu pergi, dia membuang senyumnya dan berpikir keras.

Ada keheningan di aula, hanya dentingan kecil dan terus menerus dari bel besar yang terdengar di seberang lautan. Setelah beberapa waktu, Kaisar Tai'an memandang Liu Chuan dan berkata, "Pergi dan cari tahu kapan Putri Lingque melakukan kontak dengan Yang Zhe."

"Ya."

Liu Chuan menerima perintah dan pergi, dan segera kembali setelah menanyakan kabar tersebut.

"Melaporkan kepada Yang Mulia, hari ini, beberapa Yuliu yang berbakat berada di kedai teh untuk membandingkan lawan mereka dengan kami, dan kata-kata mereka sangat arogan. Akhirnya, Yang Xiuzhuan maju ke depan untuk menghilangkan api Yuliu. Putri Lingque hadir pada waktu itu. Yang Xiuzhuan sangat menyukai..."

Setelah mendengarkan Liu Chuan dengan hati-hati berbicara tentang apa yang dia tanyakan, Kaisar Tai'an menggelengkan kepalanya: "Kupikir mereka terlalu sibuk."

Dalam pandangan Kaisar Tai'an, ini hanya sebuah episode kecil. Mengetahui bahwa Yang Zhe sudah bertunangan, dia tidak bisa merampoknya dengan paksa, tetapi Pangeran Yuliu tidak lagi kecewa ketika dia kembali ke wisma.

"Sekarang Kaisar Zhou Agung tahu bahwa adik tertarik pada Yang Zhuangyuan."

Putri Lingque mengangkat alisnya sedikit: "Jadi, Kaisar Da Zhou akan segera mengerti apa yang terjadi padaku hari ini ketika aku melihat Yang Zhe?"

"Itu pasti." Memikirkan rencana Putri Lingque, Pangeran Yuliu merasa sedikit gelisah, "Adik benar-benar berpikir bahwa kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan?"

Putri Lingque bermain dengan kukunya yang terpotong rapi dan tersenyum santai: "Aku seorang gadis menyedihkan yang kehilangan ingatan, dapatkah aku yang tidak tahu malu, dan Kaisar Zhou yang bermartabat terlalu malu untuk tidak tahu malu?"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang