Hari semakin larut, dan bulan sabit menggantung di udara, diam-diam memandangi dunia.
Sebuah kereta berhenti di pintu masuk Wen Mansion, dan seorang pria paruh baya turun.
Pria itu berjalan sedikit goyah, dan ketika dia sampai di pintu samping, dia menepuk pintu itu dengan keras.
Penjaga pintu membuka pintu dan berkata sambil tersenyum, "Tuan Kedelapan sudah kembali."
Pria itu cegukan, melambaikan tangannya dan berjalan masuk.
Penjaga pintu cemberut di belakang pria itu, mengungkapkan penghinaan yang sebelumnya tersembunyi.
Seseorang yang datang untuk melawan angin musim gugur, dan menganggap dirinya sebagai penguasa Wen Mansion.
Pria paruh baya yang difitnah oleh murid-muridnya adalah saudara klan Wen Rugui, Wen Rusheng, yang menempati peringkat kedelapan dalam klan.
Desa Wenjia terletak di lokasi terpencil, dan sebagian besar orang di desa itu bermarga Wen. Wen Rugui adalah yang pertama lulus ujian Jinshi di Desa Wenjia dalam beberapa dekade.
Orang bisa membayangkan berapa banyak kehormatan yang dibawa Wen Rugui ke klan.
Oleh karena itu, Desa Wenjia memiliki suasana membaca yang jauh lebih kuat dibandingkan desa lainnya.
Siapa yang tidak ingin menjadi Wen Rugui kedua?
Namun, bahan bacaan alami terlalu langka, Wen Rusheng akan datang ke ibu kota karena putranya juga merupakan bahan yang bagus.
Putra kedua Wen Rusheng, Wen Feng, dinamai di Guibang pada musim gugur tahun lalu, dia bergegas ke ibukota pada awal musim semi untuk mempersiapkan ujian.
Wen Rusheng pergi ke ibukota bersama putranya, dan secara alami datang untuk bergabung dengan saudara klan Wen Rugui.
Wen Rugui sangat senang dengan kedatangan saudara laki-laki dan keponakan klannya, dia melayaninya dengan anggur dan daging yang enak, dan memberinya banyak uang.
Melihat rumah besar saudara klan dan kelompok pelayan, Wen Rusheng cemburu dan memiliki harapan besar untuk putranya.
Sepupu itu dianugerahi jinshi, dan ketika putranya menjadi jinshi, dia akan menjadi seperti sepupunya.
Musim semi sudah dekat, Melihat putranya mengenal subjek yang sama dan meminta pengajaran, Wen Rusheng tidak bisa menahan diri untuk tidak berjalan.
Begitu dia berjalan, dia menemukan bahwa ibu kota itu sangat bagus sehingga tidak akan sama setelah minum dan minum selama sebulan.
Dalam beberapa hari, anaknya akan memasuki ruang pemeriksaan.
Wen Rusheng mengangkat kepalanya dan melirik bulan sabit, lalu berbalik ke kediaman Wen Feng.
Ruangan itu sunyi, dan melalui jendela, hanya perabotan bayangan yang bisa dilihat.
"Dia belum kembali." Gumam Wen Rusheng, sedikit kecewa.
Dia juga ingin memberitahu putranya untuk minum lebih sedikit dan makan lebih banyak sayuran ketika dia berkumpul dengan teman-teman sekelasnya.
Wen Rusheng berbalik dan hendak pergi, tetapi dari sudut matanya tiba-tiba dia melihat bayangan gelap melintas.
Rambutnya langsung berdiri, menatap ke jendela.
Bayangan gelap melintas melalui jendela.
Artinya, di rumah putranya!
Apakah putranya ada di dalam?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...