"Ibukota benar-benar mengumpulkan energi spiritual dunia, dan ketika kamu bertemu seorang wanita kecil secara acak, ada tampilan yang sangat istimewa." Seorang sarjana menghela nafas, suara seorang gadis mengendarai keledai tertinggal di benaknya.
"Kakak Chen, apa yang kamu pikirkan? Di ibukota, jarang melihat wanita cantik seperti itu." Orang yang mengatakan ini tidak diragukan lagi adalah orang dari ibukota.
Orang lain tidak bisa tidak berkata: "Aku tidak tahu dari keluarga mana nona muda itu, dia benar-benar baik hati."
Dia hampir terkena pot bunga yang jatuh, tidak hanya dia tidak peduli, tetapi dia juga memberi gadis itu bunga yang dia kenakan, yang menunjukkan bahwa dia memiliki temperamen yang lembut dan lembut.
Ini telah menarik banyak simpati.
Keindahan menghadirkan bunga, dan manusia lebih halus dari bunga.Ketika mereka melihat pemandangan yang begitu indah, mereka tidak sabar untuk menyanyikan sebuah puisi.
Seorang sarjana berpakaian bagus melemparkan kipas lipatnya: "Kamu salah,nona muda itu bukan orang biasa, dia pasti wanita bangsawan."
"Bagaimana Saudara Han melihatnya?" Semua orang bertanya dengan rasa ingin tahu.
Sarjana itu mengguncang kipas lipat dan tersenyum sedikit: "Berpakaian adalah hal kedua, bantalan gadis itu bukanlah sesuatu yang bisa dibesarkan oleh keluarga kecil."
"Wajar."
Tidak peduli seberapa tenang dan lurus seorang pemuda, jika dia tiba-tiba memiliki persimpangan dengan seorang gadis cantik, hatinya mungkin akan bergejolak.
Ini bukan tentang karakter, ini tentang pemuda.
Selama percakapan, seseorang memperhatikan perbedaan.
"Kakak Wen, mengapa kamu tidak berbicara?"
Pria muda bermarga Han juga tersenyum dan menatap seorang bocah lelaki tampan: "Yang Huiyuan juga sangat diam."
Ternyata Qingjun muda adalah nama pertama pertemuan itu, Huiyuan Lang Yang Zhe.
Orang-orang muda yang berpakaian cendekiawan ini semuanya adalah sarjana baru, kelompok orang paling cantik di ibu kota saat ini.
Yang Zhe tersenyum dan berkata, "Aku bertemu gadis itu secara kebetulan, jadi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan."
Pria muda bermarga Han menepuk kursi di sebelahnya: "Kakak Wen tidak terlihat baik, apakah tidak nyaman?"
Seseorang bercanda: "Aku tidak berpikir Saudara Wen tidak nyaman, tetapi masih memikirkan nona muda itu—"
"Jangan bicara omong kosong!"
Ada keheningan di ruangan itu, dan semua orang memandang teman sekelas yang bereaksi keras karena terkejut.
Mereka semua akrab, dan tidak ada orang luar. Lelucon ini tidak berlebihan.
Wajah Wen Feng memerah, dan dia berkata dengan malu, "Aku tidak terbiasa dengan lelucon seperti itu ..."
Mendengarkan orang-orang yang mengolok-olok dia dan sepupunya, tentu saja tidak tahan.
Dia tidak menyangka bahwa sepupunya benar-benar membuat garis yang jelas dengan keluarga Wen, dan hanya menutup mata padanya.
Jika dia menjelaskan bahwa itu adalah sepupunya, dia akan dipahami oleh semua orang, tetapi tidak pantas bagi banyak pria untuk mengetahui identitas sepupunya.
Bisa bermain bersama adalah hubungan yang baik, belum lagi persahabatan Tongke sering mengiringi karier banyak orang.Melihat situasi Wen Feng, bahkan jika seseorang membuat putaran, topiknya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...