BAB 164 Keraguan

178 25 0
                                    

"Aku keluar dari Jalan Changchun hari itu dan pergi ke kedai teh untuk menemukanmu. Aku sangat berhati-hati di sepanjang jalan, dan aku tidak melihat ada orang yang mencurigakan ..." Chen Mu dengan hati-hati mengingat adegan hari itu. .

Untuk orang seperti dia, berhati-hati adalah yang pertama, dan dia jauh lebih terkesan dengan medan di sekitarnya dan orang-orang yang dia temui daripada orang biasa.

Saat dia mengingatnya, nada suaranya berubah: "Namun, seorang gadis mengikutiku ketika aku memasuki toko teh."

Hati Du Qing tergerak: "Gadis?"

Chen Mu mengangguk: "Yah. Sebenarnya, ada orang lain yang masuk pada saat itu. Astaga, alasan mengapa aku tidak memperhatikan gadis itu secara sadar adalah karena—"

Dia berhenti sejenak, dan berkata dengan tenang, "Dia sangat cantik."

Du Qing mengangkat alisnya sedikit, bukan salah paham.

Secara naluriah bagi mereka untuk menyadari lingkungan mereka ketika mereka pergi keluar, dan mereka yang terlihat atau berperilaku dengan cara yang khusus tidak diragukan lagi lebih mungkin untuk diperhatikan.

"Gadis itu sangat cantik, yang membuatku secara tidak sadar merasa bahwa lingkungan kedai teh itu sedikit tidak konsisten. Yang lebih kebetulan adalah dia juga naik ke lantai dua, dan kamar pribadi yang dia masuki ada di sebelah kita." ..."

Mendengarkan kata-kata Chen Mu, keraguan di hati Du Qing seperti rumput liar, tumbuh liar.

Tentu saja, penilaiannya tidak hanya berdasarkan intuisi seperti Chen Mu.

Seorang gadis kecil, tidak peduli betapa tidak berbahayanya kelihatannya, pertama kali memiliki persimpangan dengan tuannya, dan kemudian muncul di tempat yang sama dengan Chen Mu. Segera setelah Chen Mu mengalami kecelakaan, akan terlalu bodoh untuk berpikir bahwa itu adalah kebetulan yang murni. .

"Tetapi bahkan jika ada keraguan, mencoba menemukan gadis kecil itu seperti mencari jarum di tumpukan jerami." Kata Chen Mu dengan sungguh-sungguh.

Meskipun dia masih ingat penampilan gadis itu, tetapi ada begitu banyak orang di ibu kota, di mana menemukannya.

"Benar-benar tidak mudah ditemukan." Du Qing dengan tenang setuju.

Dia tidak berniat untuk mengungkapkan identitas gadis kecil itu untuk saat ini.

Chen Mu memiliki keraguan tentang tuannya, dan jika dia mengetahui bahwa gadis kecil itu telah berurusan dengan tuannya, itu akan menjadi lebih tidak bisa dipahami.

Dia harus memeriksanya terlebih dahulu.

Du Qing mengambil keputusan diam-diam, tanpa menunjukkan ekspresi apa pun di wajahnya: "Lalu apa rencanamu?"

Chen Mu tidak sepenuhnya menghilangkan kecurigaan Du Qing, dan berkata dengan samar: "Aku tidak punya rencana untuk saat ini. Bersiaplah. siapkan aku satu set pakaian, aku bersamamu. Aku akan pergi dari sini untuk menghindari pusat perhatian selama dua hari."

"Oke."

Pada saat ini, Cheng Maoming, komandan Jinlinwei, telah menerima laporan dari bawahannya.

"Ini benar-benar bubuk mesiu? Bawa aku untuk melihatnya!"

Cheng Maoming pergi ke tempat di mana bubuk mesiu disimpan sementara dan melihat tong kayu. Bagian luar laras diikat kuat dengan tali rami, dengan timah mencuat.

Melihat dia mendekat, bawahannya buru-buru menghentikannya.

"Minggir." Cheng Maoming mengabaikan bawahannya dan berjalan mendekat untuk memeriksa.

Dia belum pernah melihat bubuk mesiu, jadi tidak akan meledak jika dibiarkan seperti ini.

Cheng Maoming menyentuh tong kayu dan mengubah wajahnya ketika dia melihat noda hitam di ujung jarinya.

Benar saja, itu bubuk mesiu!

Meskipun dia tidak bisa memperkirakan kekuatan bubuk mesiu ini, dia bisa melihat kuantitasnya. Begitu terkonsentrasi dan dinyalakan, konsekuensinya tidak terbayangkan.

Untungnya, Pangeran Jing mengingatkan dia!

"Berapa banyak korban selamat yang kamu bawa kembali?"

Bawahan itu tampak sedikit gugup: "Hanya ada dua yang selamat. Empat dari enam yang tersisa tewas dalam pertarungan, dan dua dari mereka bunuh diri ketika mereka melihat bahwa mereka tidak dapat melarikan diri. "

Mata Cheng Maoming menjadi dingin.

Bunuh diri jika tidak bisa melarikan diri, ini adalah praktik orang mati, dapat dilihat bahwa asal usul orang-orang ini tidak sederhana.

Mungkin seperti yang diingatkan Pangeran Jing, tujuan mereka adalah meledakkan utusan Yuliulai. Maka orang-orang ini kemungkinan besar adalah orang-orang Qi, atau sisa-sisa Kaisar Pingle.

Cheng Maoming sadar kembali.

Apakah itu orang-orang Qi atau sisa-sisa Kaisar Pingle, itu adalah kontribusi besar bagi dia yang mengorganisir konspirasi ini.

Pangeran Jing benar-benar memberinya hadiah besar.

Cheng Maoming mengambil cinta Qi Shuo diam-diam dan memutuskan untuk secara pribadi menginterogasi dua orang yang selamat.

Kali ini, bahkan jika itu tidak ada hubungannya dengan orang-orang Qi atau sisa-sisa Kaisar Pingle, dia akan membiarkan mereka memiliki hubungan.

Dia mendapat pujian untuk ini.

Dini hari berikutnya, Cheng Maoming bergegas ke istana untuk melapor.

Ketika Kaisar Tai'an mendengar ini, dia sangat marah: "Apakah itu benar-benar orangnya?"

Cheng Maoming tampak serius: "Salah satu dari mereka tidak membuka mulutnya setelah menghabiskan semua jenis hukuman, tetapi untungnya mulut yang lain dibuka paksa. Itu memang milik Kaisar Pingle. Orang-orang, rencana mereka adalah menyalakan mesiu ketika utusan Yuliu melewati Jalan Jinxiu, dan mendorong Yuliu ke sisi Daqi..."

"Tidak ada alasan!" Kaisar Tai'an menampar meja keras, menggertakkan giginya dalam kebencian.

Cheng Maoming menurunkan matanya sedikit: "Kemarahanmu, jangan hancurkan tubuhmu untuk orang-orang kecil ini." Kaisar Tai'an memandang Cheng Maoming dengan kekaguman: " Kamu melakukan pekerjaan dengan baik kali ini, ini kerja keras."

"kehormatan bagi kami."

"Aku selalu mempercayai kemampuanmu." Setelah Kaisar Tai'an memujinya, dia kembali ke apa yang paling dia pedulikan, "Biarkan tentara dan kuda Wucheng bekerja sama dengan Jinlinwei, dan baru-baru ini menyelidiki wajah-wajah aneh di ibu kota secara menyeluruh, pastikan untuk menjatuhkan orang-orang itu."

"Menteri memimpin dekrit."

"Juga, perkuat perlindungan rahasia utusan Yuliu."

"Ya."

Cheng Maoming meninggalkan istana dan segera mengirim seseorang untuk mengundang Qi Shuo.

Keduanya bertemu di toko anggur, dan Cheng Maoming dengan hangat bersulang: "Terima kasih atas petunjuk yang diberikan oleh pangeran, yang mencegah konspirasi yang mengejutkan."

Qi Shuo tersenyum: "Aku baru saja menemukannya secara tidak sengaja, dan benar-benar menyelamatkan orang-orang dari masalah itu masih Gubernur."

Cheng Maoming mendengarkan dengan gembira meskipun dia mengerti bahwa itu adalah ucapan yang sopan.

Pangeran Jing juga terlalu pandai berbicara.

"Jadi, orang-orang itu semua telah ditangkap?"

Cheng Maoming berkata dengan penyesalan: "Satu melarikan diri. Setelah diinterogasi, merekalah yang melarikan diri."

Ekspresi Qi Shuo menjadi serius: "Kalau begitu kita harus menangkap ikan yang menyelinap masuk. jaring itu sesegera mungkin. Temukan itu. Pemimpin harus memiliki cara lain, dan mungkin dia akan menemukan hal lain."

Cheng Maoming setuju.

Setelah itu, ada pejabat yang menginterogasi petugas di mana-mana di jalan, dan hampir semua orang asing diinterogasi.

Untuk sementara, Xiao Xiao menghilang, dan persediaan makanan penjara meningkat tajam.

Lin Hao bertemu Qi Shuo dan mendapat berita terbaru.

"Jadi, dalangnya belum tertangkap?" Lin Hao memikirkan Chen Mu, yang selalu memiliki wajah muram, dan diam-diam merasa kasihan.

Menurutnya, tidak ada manfaat bagi orang-orang yang setia dan tidak bermoral seperti itu.

"Tidak ada gerakan di rumah yang ditinggalkan selama beberapa hari terakhir." Qi Shuo memandang Lin Hao dan menebak, "Orang ini seharusnya bertemu dengan orang yang mengikutimu, mungkin orang itu memberikan perlindungan, baru kemudian dia melarikan diri dari pencarian Jin Linwei."

Meskipun Lin Hao tidak ingin mempermalukan Du Qing, dia tidak bisa mengabaikan bahaya yang mungkin dibawa Chen Mu: "Kemungkinan ini tidak kecil. Apakah pangeran tahu di mana orang itu?"

Qi Shuo menggelengkan kepalanya: "Aku belum menyentuhnya. Orang itu terlalu berhati-hati." Orang yang bertugas menatap rumah kosong itu dengan ragu mengikuti Du Qing dua kali.

"Sekarang setelah semua yamen berjaga-jaga, orang ini bersembunyi lagi. Seharusnya tidak ada konspirasi dalam jangka pendek, kan?

"Orang yang mengikutimu untuk sementara jangan temui dia."

Lin Hao mengangguk: "Aku tahu."

Dengan ketajaman Du Qing, dia benar-benar tidak bisa terlalu sering berjabat di depannya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang