Pelayan istana tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan dengan lantang, itu karena pilihan Pangeran Wei terlalu menakjubkan.Keempat bunga krisan yang dilipat Pangeran Wei ternyata memiliki varietas dan warna yang sama!
Apakah ini berarti Pangeran Wei hanya memilih satu gadis bangsawan?
Tapi peringatan dingin Pangeran Wei membuat para pelayan istana diam.
Sakit kepala juga merupakan sakit kepala bagi kedua orang, dia adalah pelayan istana kecil dan tidak perlu membuat pangeran tidak bahagia.
Pelayan istana gemetar dan gemetar, dan kembali ke Cuijinxuan bersama Pangeran Wei.
Xuanzhong entah menantikannya, atau para istri yang gugup dan khawatir tercengang ketika mereka melihat krisan di tangan Raja Wei.
Satu, sama?
Beberapa orang bahkan mengira mereka pusing dan mengucek-ngucek matanya pelan.
Ini benar-benar sama!
Sembuh dari keterkejutan awal, semua orang segera melihat sekeliling, mencari seorang wanita yang sama dengan krisan di tangan Pangeran Wei.
Mata orang-orang tertuju pada Lin Chan.
Nona Lin memiliki krisan kuning dengan warna merah di rambutnya, yang merupakan bibir merah di tangan Pangeran Wei.
Apakah Pangeran Wei memilih Nona Lin?
Pangeran Wei hanya memilih Nona Lin!
Mata semua orang beralih ke selir kedua.
Selir Zhuang sudah menyesuaikan diri pada saat ini, dan tidak ada yang bisa dilihat di wajahnya, sementara Selir Jing sedikit tersesat, dan suaranya dapat dengan jelas mendengar vibrato yang tertahan: "Shiro, apakah kamu kembali begitu cepat?"
Wei Wang tersenyum dan menawarkan krisan: "Saya khawatir ibu dan selir akan terburu-buru, dan putra akan kembali dengan cepat setelah memetik bunga."
"Bunganya berwarna-warni dan indah." Selir Jing memandang putranya dan mengucapkan kata demi kata.
Pada saat ini, jika Pangeran Wei berkata bahwa putranya akan memilih sesuatu yang lain untuk ibu dan selirnya, kesalahannya akan berakhir.
Selir Jing kecewa dengan jawaban Pangeran Wei: "Putraku menganggap ini bagus, tapi yang lain tidak menyukainya."
Tangan selir Jing yang lebih rendah menegang, wajahnya sedikit jelek.
Kata-kata ini menyinggung para wanita yang hadir.
Terlalu memalukan untuk mengatakan bahwa yang lain tidak menyukainya di depan umum.
Apa yang membuat Selir Jing semakin tidak nyaman adalah bahwa tidak apa-apa jika hanya satu dari sepuluh orang yang dipilih, tetapi putranya memilih Nona Lin, yang tidak pernah dia pertimbangkan.
Menikahi istri berbeda dengan mengambil selir, orang tua tidak mengabaikan latar belakang keluarga si wanita. Dia tidak memaksa anaknya untuk menikah dengan putri bangsawan dari keluarga yang kuat, tapi setidaknya berharap keluarga menantunya akan hidup rukun, bukan kebenaran orang tuanya, yang akan menjadi lelucon bagi orang-orang ibukota setelah makan malam.
Tapi itu dipilih oleh putranya di depan umum, dan bahkan jika dia tidak puas, dia tidak bisa menjelaskannya saat ini.
Selir Jing menerima bunga dari Pangeran Wei, dan menatap ibu dan anak perempuan Lin dengan senyum yang kuat: "Bibir merah ini terlihat lebih baik di kepala Nona Lin."
Ini juga retorika yang telah ditetapkan sebelumnya, agar gadis bangsawan yang dipilih oleh Pangeran Wei akan lebih spesifik, agar tidak membuat kesalahan di masa depan, tetapi keempatnya setuju untuk menjadi satu orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...