Yang disayangkan Pangeran Yuliu, Putri Lingque telah kembali ke penampilan sebelumnya.
Dia memiliki kain kasa melilit kepalanya, dan sutra biru yang tersebar dengan santai menggantung di samping pipinya yang cantik, yang lebih halus dan rapuh dari sebelumnya.
Pangeran Yuliu menekan sudut mulutnya untuk menghibur: "Jangan takut, Saudari, rambutnya akan tetap tumbuh—"
"Aku akan berbicara dengan Saudara tentang urusan penting, dan tidak menyebutkan hal lain." Putri Lingque berkata dengan tegas, badai bertiup di hatinya.
Tidak peduli siapa itu, jika dia menyebutkan rambutnya, dia ingin membunuhnya!
Pangeran Yuliu sangat tertarik: "Saudari, katakan."
"Aku menemukan suami yang cocok." Ekspresi tanpa ekspresi Putri Lingque sepertinya berbicara tentang sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan dia. .
Pangeran Yuliu cukup terkejut: "Siapa?"
Putri Lingque mengangkat alisnya dan tersenyum: "Kakak, apa pendapatmu tentang Yang Zhe, juara Da Zhou?"
Pangeran Yuliu tercengang, dan kemudian dia bingung: "Dia berasal dari latar belakang yang sangat biasa, dan dia bahkan menikahi Putri Yi'an."
Tampaknya tidak menguntungkan.
Putri Lingque mengaitkan sudut bibirnya, hatinya terbakar api, dan dia berkata dalam satu kata, "Hanya cocok untuk menikah dengan Putri Yian."
"Bagaimana kamu mengatakannya?" Pangeran Yuliu pura-pura mau mendengar detailnya, samar-samar curiga bahwa Putri Lingque sedang berusaha membalas dendam pada Putri Yi'an.
Hanya karena rambutnya botak, dia ingin merampok suami orang lain, ck ck, balas dendam wanita terlalu berat.
Putri Lingque sama sekali tidak peduli dengan apa yang dipikirkan kakaknya, dan memberikan alasannya: "Kakak juga bertanya, Ibu Suri Da Zhou sangat mencintai Putri Yi'an, dan juara Yang Zhe adalah suami yang dipilih secara pribadi oleh ibu suri untuk Putri Yi'an, sementara Da Zhou sangat mencintai Putri Yi'an. Kaisar sangat berbakti kepada ibu suri."
Dia menurunkan kelopak matanya dan berkata dengan nada agak dingin, "Kakak, ketika aku membuat permintaan ini karena hilang ingatan, apakah Kaisar Dazhou menolaknya karena berbakti, atau apakah itu menyakiti hati Ibu Suri untuk memadamkan kecelakaan yang mungkin menyebabkan kedua negara untuk saling melawan? ?"
Mata Pangeran Yuliu bersinar, meskipun dia tidak berbicara, dia jelas tersentuh oleh Putri Lingque.
Ada cibiran di bibir Putri Lingque: "Jika di menolak, aku kehilangan ingatanku, apa lagi yang ku tahu, dan dunia akan terbalik. Jika dia setuju - hehe, hubungan ibu-anak antara Kaisar Zhou Agung dan Janda Permaisuri harus diabaikan. Kudengar ada kaisar lain sebelum Kaisar Zhou Agung. Dia adalah putra tertua dari Janda Permaisuri Agung Zhou. Kaisar ini baru saja hilang. Mungkin dia masih hidup. Jika aku memilih suami ini, jika ada kesenjangan antara Kaisar Zhou Agung dan Janda Permaisuri, itu mungkin ada pertunjukan yang bagus di masa depan."
Sebagai seorang putri, dia tahu betul bahwa orang-orang di posisi tinggi tidak dapat menanggung retakan dalam hubungan mereka dengan orang lain, karena mereka memiliki terlalu banyak, dan mereka terlalu takut kehilangan apa yang mereka miliki.
"Adik benar-benar berpikir jauh." Pangeran Yuliu menghela nafas.
Gadis ini telah tercekik air yang buruk sejak dia berpura-pura menderitahilang ingatan. Untungnya, ini adalah saudara perempuannya, dan momoknya adalah Da Zhou.
"Kakak setuju dengan pilihanku?"
Pangeran Yuliu ragu-ragu: "Pilihan Saudari bagus, tetapi kita baru datang ke Dazhou. Apakah kamu ingin melihat apakah ada kandidat yang lebih cocok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiaNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...