Bab 11 Pembelotan

504 58 1
                                    

Jepit rambut emasnya tajam dan tajam, dan dengan bidikan ini, kelopak giok merah muda yang hangat dan berkilau di ekor jepit rambut sedikit bergetar.

Wen Ping tahu betul bahwa nona kedua bernilai banyak uang, dan tentu saja dia bisa mendapatkan 10.000 tael, yang lebih mengejutkannya adalah kata-kata nona kedua.

Dia menatap Wen Hao dengan cermat, menunggunya berbicara.

Wen Hao tidak menjual apa pun, dan berkata dengan nada ringan dan tenang, "Kamu telah mengosongkan semua hal baik yang disimpan ayahku?"

Begitu kata-kata ini keluar, Wen Ping sepertinya disambar petir, dan seluruh tubuhnya membeku. Butuh beberapa saat baginya untuk berpikir untuk membantah: "Non...nona kedua, anda telah menuduh budak tua itu. budak tua melakukan hal seperti itu?"

Wen Hao tidak terburu-buru: "Apakah aku menuduh atau tidak, itu mudah ditangani. Aku akan pulang dan memberi ayahku alasan untuk memeriksa gudang, tetapi pelayan Wen mungkin tidak akan punya waktu untuk mengambil dan mengurus Linglang saat itu."

Wen Ping bertanggung jawab atas kunci pribadi Wen Rugui Di kehidupan sebelumnya, Wen Hao tahu bahwa dia menjaga dan mencuri dengan menggunakan kemampuan khususnya.

Itu hanya untuk Wen Hao, yang memiliki hubungan ayah-anak yang dingin, apa hubungannya ini dengan dia, selama dia tidak meletakkan tangannya yang serakah di kepala ibunya.

Dan sekarang, dia bisa menggunakan ini untuk membuat Wen Ping cacat.

Pernyataan Wen Hao menghantam hati Wen Ping seperti palu yang berat.

Pertahanannya akhirnya runtuh sepenuhnya, dan dia berlutut dengan kaki yang lembut: "Nona kedua, selamatkan hidupku!"

Wen Hao bersandar, tetapi nadanya masih tenang: "Kata-kata Tuan Wen salah. Aku jelas tidak hanya menyelamatkan hidupmu. Tetapi aku menyelamatkan hidupmu dan menyelamatkan hidup putra mu."

"Ya, ya, ya, nona kedua benar." Wen Ping mengangkat lengan bajunya dan terus menyeka keringat dingin di dahinya.

Wen Hao tersenyum: "Wen Guanshi, berhenti berlutut."

Wen Ping buru-buru berdiri.

Wen Hao mendorong secangkir teh: "Wen, duduk dan bicaralah dengan mudah."

Wen Ping duduk sesuai dengan kata-katanya, diam-diam terkejut.

Dia harus mengakui bahwa dia telah didorong oleh nona kedua tadi.

Ada empat tuan di rumah Wen, lelaki tua itu sangat lihai, nyonya tegas dan keras kepala, nona tertua lembut dan mantap, dan nona kedua agak aneh dan menarik di hati para pelayan karena dia dilahirkan cacat.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa setelah nona kedua bisa berbicara, dia akan menjadi orang yang tangguh.

Tidak, tidak, tidak, itu tidak sesederhana menjadi kuat, itu mempesona.

Dari mana dia tahu rahasia-rahasia ini?

Wen Ping kembali secara rasional, semakin dia memikirkannya, semakin dia memikirkannya.

Dia tidak menyesali keputusan yang baru saja dia buat ketika dia sadar kembali, tetapi hanya membuat keputusan terlebih dahulu, dan kemudian melompat dari situasi putus asa ke kesulitan, memungkinkan dia untuk berpikir dengan tenang untuk sementara waktu.

"Apakah Wen Guanshi punya banyak pertanyaan?" Melihat ekspresi Wen Ping yang terus berubah, Wen Hao bertanya sambil tersenyum.

Wen Ping segera berkonsentrasi: "Budak tua itu memiliki beberapa keraguan—"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang